Jam Kerja Kurir Lex ID Lazada 2022 : Pengiriman & Jadwal Libur

Jam Kerja Kurir Lex ID – Buat kalian yang sering belanja online, tentu sudah tidak asing dengan toko online Lazada. Merupakan salah satu e-Commerce yang cukup besar dan lengkap dalam penyediaan barang kebutuhan.

Sampai dengan detik ini ada cukup banyak pengguna yang selalu menjadikan Lazada sebagai salah satu pilihan belanja online mereka. Disamping adanya dukungan platform aplikasi yang memudahkan pengalaman belanja online.

Setidaknya untuk membuat para pembeli dapat merasakan kepuasan tersendiri. Lazada juga memiliki satu fasilitas pengiriman tersendiri bernama Lazada Express atau lebih dikenal dengan nama LEX ID.

Dengan jangkauan sudah cukup luas untuk memenuhi fasilitas pengiriman pembelian barang di Lazada. LEX ID bahkan saat ini telah memiliki cukup banyak kantor pelayanan yang tersebar hampir di seluruh wilayah tanah air.

Jam Kerja Kurir Lex ID Lazada Jadwa Libur

Jumlah kurir Lazada Express atau LEX ID pun bahkan juga sudah cukup banyak. Nah bicara mengenai KURIR LEX ID, kira-kira bagaimana jadwal operasional atau jam kerja kurir Lex ID? apakah kurir Lex ID minggu libur? Berikut penjelasan detailnya.

Mengenal Pengiriman Lex ID

Bagi kalian yang mungkin belum mengetahui jasa pengiriman Lex ID, atau bahkan baru saja mendengar jasa pengiriman ini. Tentu hal pertama akan kalian lakukan adalah mencari tahu tentang profil perusahaan Lex ID, layanan serta beberapa info lainnya.

Oleh karena itu sebelum kita bahas mengenai jam kerja kurir Lazada Express atau lebih dikenal dengan sebutan Lex ID. Mari kita kenali dulu apa itu Lex ID.

Baca  √ Jam Kerja Kurir Shopee Express Standard : Kirim & Pick Up

LEX ID merupakan singkatan dari Lazada eLogistics Express Indonesia. Dimana jasa ekspedisi ini merupakan fasilitas resmi milik Lazada yang diperuntukkan untuk mengirim pesanan pelanggan Lazada ke seluruh wilayah di Indonesia.

Sampai dengan saat ini, setidaknya LEX ID sudah punya lebih dari 50 gudang pusat atau HUB yang terdapat di seluruh wilayah kabupaten dan kota-kota besar. Salah satu fitur unggulan dari LEX ID yaitu terdapatnya fitur COD untuk memudahkan pelanggan.

Berapa Lama Pengiriman Lex ID?

Sebelum masuk ke inti pembahasan mengenai jam kerja kurir Lex ID. Buat kalian yang cukup sering melakukan pembelian barang di Lazada dan memilih menggunakan jasa pengiriman Lex ID, tentu harus tahu estimasi barang sampai.

Tidak heran jika pertanyaan mengenai berapa lama pengiriman Lazada Express cukup banyak di ajukan. Mengenai hal tersebut, setidaknya lama pengiriman paket menggunakan Lex ID punya estimasi waktu kisaran 1 – 5 hari kerja di luar jadwal libur.

Jam Kerja Kurir Lex ID

Nah bicara mengenai jam kerja kurir Lex ID, setidaknya jam kerja yang di tawarkan oleh perusahaan Lazada kepada kurir pengantaran tidaklah jauh berbeda dengan jam kerja kurir JNE. Dimana, umumnya jam kerja akan di mulai dari pukul 08:00 – 16:00 setiap harinya.

Itu artinya setiap kurir Lex ID akan bekerja selama kurang lebih 8 jam per harinya. Sementara itu, untuk jam operasional kurir paket Lex ID yang ditugaskan untuk mengirim dari gudang utama ke gudang lanjutan akan di tentukan dari jauh dekatnya jarak tempuhnya.

Namun biasanya khusus kurir pengantaran paket antar gudang di Lex ID akan bekerja di malam hari. Berbeda dengan kurir pengantar paket sampai ke alamat rumah. Dan paling penting harus kalian ketahui yaitu Kurir Lex ID bekerja hanya pada hari Senin-Sabtu.

Jadwal Libur Pengiriman Lex ID

Lalu apakan pengiriman paket menggunakan LEX ID tetap berjalan di hari Minggu?. Dengan mengacu pada penjelasan jam kerja kurir Lex ID seperti di atas kami sampaikan. Setidaknya dapat kita ambil kesimpulan bahwa jadwal libur pengiriman Lex ID hanya di hari Minggu.

Baca  12 Arti Status Pengiriman LEX ID Lazada, Istilah & Penjelasan

Jadi buat kalian yang bertanya apakah kurir Lex ID minggu libur? jawabannya adalah ya. Disamping hari Minggu, libur nasional juga akan membuat pengiriman Lex ID ikut tidak beroperasi.

Jam Operasional Kantor Lazada

Sebagai informasi tambahan, sebagai salah satu perusahaan besar dengan jumlah dan jangkauan masyarakat begitu besar di Indonesia. Setidaknya kantor Lazada juga punya jam operasional tersendiri. Dimana jam operasional kantor Lazada akan selalu beroperasi mulai pukul 09:00 sampai 16.00 WIB.

Akhir Kata

Bagi kalian yang justru sering menggunakan jasa pengiriman Shopee Express, bisa juga simak artikel tentang JAM KERJA KURIR SHOPEE EXPRESS. Dan kiranya cukup sekian informasi yang bisa kami sampaikan untuk kesempatan kali ini terkait jam kerja kurir Lex ID dan semoga bisa bermanfaat.