√ Jadwal Pencairan GoBiz 2021 : Hari, Jam & Ketentuan

Jadwal Pencairan GoBiz – Menjajakan makanan dengan cara online dapat di lakukan begitu mudah dan simple. Salah satu caranya yakni dengan bergabung menjadi mitra usaha GoFood milik perusahaan transportasi online Gojek.

Ketika bergabung menjadi mitra usaha GoFood. Semua rangkaian pemesanan, PEMBUATAN MENU MAKANAN, pembayaran dan promo akan dapat dilakukan secara online dengan memanfaatkan aplikasi GoBiz.

GoBiz sendiri merupakan sebuah aplikasi yang diberikan resmi oleh Gojek untuk mitra usaha GoFood untuk memenuhi semua kebutuhan usaha. Termasuk untuk melakukan pencairan dana dari hasil penjualan makanan yang ditransaksikan lewat GoFood.

Hanya saja dalam pencairan dana GoBiz, ada beberapa ketentuan wajib setiap mitra usaha GoFood pahami. Selain minimal saldo GoBiz bisa di cairkan, hal paling penting harus di ketahui setiap mitra usaha yaitu Jadwal pencairan GoBiz.

Jadwal Pencairan GoBiz dari Jam Hari dan Ketentuan

Pentingnya mengetahui jadwal pencairan saldo GoBiz sendiri akan berdampak pada perputaran modal untuk keberlangsungan usaha yang sedang di jalani. Oleh karena itu, bagi kalian yang baru bergabung menjadi mitra usaha GoFood, berikut adalah jadwal perncairan GoBiz terbaru.

Jadwal Pencairan GoBiz

Bila membahas mengenai jadwal pencairan. Pihak GoBiz memiliki peraturan yang wajib dan harus di patuhi setiap mitra apabila ingin melakukan pencairan dana.

Dimana peraturan tersebut meliputi hari pencairan dan jam pencairan saldo GoBiz. Dan berikut adalah daftar lengkap jam dan hari pencairan GoBiz yang wajib mitra usaha Gofood ketahui.

Hari Pencairan

Jadwal Hari Pencairan

Transaksi di HariProses Transfer Saldo GoBiz
SeninSelasa
SelasaRabu
RabuKamis
KamisJumat
JumatSabtu
SabtuMinggu
MingguSenin
Hari LiburHari Libur +1
Baca  √ GoBiz Plus Tidak Menyala ? Ini Penyebab & Cara Mengatasinya

Dari detail jadwal hari pencairan GoBiz diatas, bisa kita tarik kesimpulan bahwa:

  1. Pencairan saldo GoBiz yang dilakukan di hari ini akan di transfer oleh GoBiz ke rekening terdaftar tepat di hari berikutnya.
  2. Transaksi pencairan GoBiz dilakukan pada hari libur (tanggal merah) akan di cairakan ke rekening di hari libur +1.

Jika mengacu pada jadwal hari pencairan diatas, otomatis disaat kalian sedang membutuhkan dana untuk modal usaha. Maka infojek.com sarankan untuk melakukannya 1 hari sebelum hari dibutuhkannya dana tersebut.

Contohnya, ketika sedang membutuhkan modal untuk belanja kebutuhan resto, warung atau toko GoFood hari ini, maka kalian wajib melakukan pencairan saldo GoBiz di hari sebelumnya.

Jam Pencairan

Jam Pencairan Saldo GoBiz

Setelah mengetahui ketentuan jadwal hari pencairan saldo GoBiz seperti diatas infojek.com jelaskan. Dibawah ini adalah detail jadwal jam pencairan saldo GoBiz yang juga wajib dan harus mitra usaha GoFood pahami.

Pencairan dana usaha dari hasil penjualan menu makanan di GoFood, akan dilakukan setiap harinya pada jam 04.00 WIB & 15.00 WIB secara otomatis.

Namun pada jadwal efektif pencairan dana GoBiz terbaru, jika sebelumnya dilakukan dua kali dalam satu hari. Sekarang sudah dilakukan transaksi satu kali di setiap harinya.

Ketentuan Pencairan Saldo GoBiz

Ketentuan Pencairan Saldo GoBiz

Bagaimana sudah paham dan jelas dengan jadwal pencairan GoBiz seperti yang sudah infojek.com jelaskan diatas? Jika sudah, simak juga yah CARA CEK RIWAYAT PENCAIRAN GOBIZ untuk melihat secara detail pencairan aygn telah selesai dan sedang berjalan.

Adapun proses pencairan saldo GoBiz memiliki beberapa ketentuan yang juga tidak kalah pentingnya untuk kalian perhatikan. Beberapa ketentuan tersebut meliputi.

  1. Apabila saldo pencairan GoBiz tidak masuk rekening dan tidak sesuai meski sudah mengacu pada detail diatas. Kami sarankan untuk segera melaporkannya ke pihak GoBiz.
  2. Minimal saldo GoBiz yang dapat di cairkan saat ini sebesar Rp 25.000.
  3. Pencairan dana GoBiz yang dilakukan selain melalui BCA, CIMB Niaga, BRI dan Danamon, transaksi yang dilakukan di hari Jumat, Sabtu, Minggu serta hari libur, akan di transfer dihari kerja berikutnya.
Baca  Tata Tertib Gojek 2021 : Pilar, Pelanggaran, Sanksi & Banding

Akhir Kata

Itulah kiranya penjelasan lengkap terkait jadwal pencairan GoBiz yang kali ini dapat infojek.com rangkum serta sampaikan. Semoga dengan penjelasan singkat diatas kalian sudah bisa mengetahui dengan pasti jam dan hari paling tepat melakukan pencairan saldo GoBiz.