√ Fungsi Filter Penugasan Otomatis Maxim & Cara Mengaktifkan

Fungsi Filter Penugasan Otomatis Maxim – Menjaga performa akun Maxim agar tetap bagus tentu ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan. Hanya saja tidak semua driver mungkin paham dan tahu bagaimana cara melakukannya dengan baik.

Apalagi jika kalian baru bergabung menjadi bagian driver Maxim. Otomatis hal ini sangat perlu untuk kalian ketahui. Pasalnya performa akun Maxim yang bagus tentu berpotensi membuat kalian bisa mendapatkan penghasilan lebih.

Dan perlu di ketahui juga, selain akan meningkatkan penghasilan. Menjaga performa akun Maxim driver juga memungkinkan kalian memiliki AKUN MAXIM PRIORITAS. Dimana keuntungan besar dari akun  prioritas adalah orderan akan mudah masuk.

Nah bicara mengenai performa akun Maxim agar tetap bagus, seperti kami singgung diatas. Setidaknya ada beberapa fitur di dalam aplikasi Maxim otomatis bisa kalian gunakan untuk menjaga performa tersebut, salah satunya adalah filter penugasan otomatis Maxim.

Cara Mengaktifkan dan Fungsi Filter Penugasan Otomatis Maxim

Dengan mengaktifkan filter ini keuntungan terbesar yang dapat kalian peroleh pun bisa berimbas pada penghasilan harian. Jadi jika kalian merupakan mitra baru, tidak ada salahnya menganal apa itu filter penugasan otomatis Maxim beserta fungsi dan cara mengaktifkannya.

Fungsi Filter Penugasan Otomatis Maxim

Fungsi Filter Penugasan Otomatis Maxim

Sebelum masuk ke cara mengaktifkan fungsi dari filter penugasan otomatis Maxim. Tidak ada salahnya kita pahami dulu apa sebenarnya fitur penugasan otomatis ini.

Jadi, filter penugasan otomatis adalah fitur yang secara khusus disediakan oleh pihak Maxim di dalam aplikasi Maxim Driver. Tepatnya berada di dalam tab Order.

Baca  6 Cara Isi Saldo Maxim Driver Terbaru & Terlengkap 2021

Sesuai dengan namanya fungsi filter penugasan otomatis Maxim sendiri untuk membuat mitra bisa memilih daerah dimana bisa menerima orderan masuk. Selain dari daerah yang dipilih, otomatis tidak akan orderan yang masuk.

Nah beberapa pilihan daerah yang ada dibagian filter penugasan otomatis ini meliputi:

  • Antar Kota
  • Pinggiran Kota
  • Pusat Kota
  • Selatan
  • Timur
  • Utara

Sampai disini tentu bisa kita tarik kesimpulan bahwa, ketika kita mengaktifkan fungsi dari filter penugasan otomatis. Secara tidak langsung memberikan peluang lebih banyak kepada akun Maxim kita untuk bisa mendapatkan orderan lebih banyak.

Cara Mengkatifkan Filter Penugasan Otomatis Maxim

Bagaimana apakah sudah paham dan jelas apa itu filter penugasan otomatis Maxim dan apa fungsi utamanya? Jadi bagi mitra Maxim baru, tentu tidak ada salahnya mengaktifkan filter ini agar jangkauan orderan jauh lebih luas.

Lalu bagaimana cara mengaktifkan filter penugasan otomatis Maxim? Untuk dapat mengaktifkan fitur ini sebenarnya cukup mudah. Namun untuk lebih memperjelasnya dibawah ini akan infojek.com berikan contoh langkah demi langkah cara mengaktifkannya.

Buka Aplikasi Maxim Driver

1 Buka Aplikasi Maxim Driver Terbaru

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Maxim Driver serta pastikan sudah menggunakan versi terbaru serta sudah login ke akun dengan benar.

Pilih Tab Order

2 Pilih Menu Tab Order

Setelah berada pada halaman utama, langsung saja pilih tab order yang ada dibagian bawah.

Pilih Ikon Garis Tiga (Daerah)

3 PIlih Ikon Garis Tiga

Kemudian lanjutkan dengan memilih menu filter dengan ikon garis tiga dibagian kanan atas.

Checklis Daftar Daerah

4 Checklis Daftar Daerah

Sampai disini silahkan pilih daftar daerah yang ingin diaktifkan untuk bisa menerima orderan. Kalian bisa memilih sesuai keinginan atau bisa langsung mengaktifkannya semua dengan checklis pada bagian filter penugasan otomatis dibagian bawah.

Baca  7 Cara Ganti Nomor HP Driver Maxim Terbaru 2021

Klik Simpan

5 Klik Simpan

Ketika sudah ditentukan daftar daerah penugasan otomatis, silahkan tap menu Simpan dibagian bawah.

Cukup mudah bukan? nah seperti itu contoh cara mengkaktifkan fungsi filter penugasan otomatis Maxim. Silahkan ikuti panduan diatas, dan pastikan memilih daerah yang benar-benar sering kalian lewati.

Sedikit tips, ketika sudah mengaktifkan fungsi filter penugasan otomatis. Ada baiknya selalalu aktifkan pula fitur Auto Bid. Tujuannya, ketika tidak ada driver Maxim lain di daerah yang telah kalian tentukan, orderan akan secara otomatis masuk ke akun kalian.

Nah kiranya itu informasi yang kali ini dapat infojek.com bagikan tentang fitur penugasan otomatis Maxim mulai dari fungsi dan juga cara mengaktifkannya. Sekian dan semoga bermanfaat serta membantu.