7 Cara Melihat Statistik Penghasilan Driver Maxim 2021

Cara Melihat Statistik Penghasilan Driver Maxim – Ketertarikan masyarakat Indonesia untuk menjadi driver Maxim nampaknya masih cukup besar. Apalagi Maxim masih terus menggenjot perluasan area wilayah operasi mereka di Indonesia.

Ketertarikan tersebut bukan hanya karena driver akan mendapatkan penghasilan tambahan. Tetapi juga karena ada BONUS DRIVER MAXIM yang bisa didapat untuk meningkatkan penghasilan mereka setiap hari, muinggu dan bulannya.

Untuk menjadi seorang driver Maxim sendiri bisa dikatakan cukup mudah. Namun tantangan justru ada ketika telah menjadi bagian dari Maxim. Sebab setiap driver dituntut untuk memiliki statisik penghasilan yang cukup baik.

Hal ini dimaksudkan agar performa akun tetap bisa stabil ketika digunakan saat on bid. Bukan hanya itu saja, mengetahui statistik penghasilan sebagai driver Maxim juga bertujuan agar kalian bisa menentukan  langkah tepat agar penghasilan yang di dapat semakin meningkat.

Cara Melihat Statistik Penghasilan Driver Maxim Terlengkap

Cara Melihat Statistik Penghasilan Driver Maxim

Sayangnya meski telah banyak orang yang BERGABUNG DENGAN MAXIM sebagai driver motor atau mobil. Masih ada cukup banyak pengguna yang masih belum paham bagaimana cara melihat statistik penghasilan driver Maxim.

Apa itu Statistik Pengahasilan ?

Jadi statistik penghasikan driver Maxim merupakan sebuah halaman khusus yang telah disediakan oleh Maxim dalam bentuk list yang berisikan laporan waktu perjalanan, pendapatan serta biaya komisi bersih driver Maxim.

Baca  Tarif Maxim per KM : Mobil & Motor Terbaru 2021

Menariknya pada halaman statistik penghasilan ini, setiap driver akan dapat memilih rentang waktu dari statistik tersebut sesuai dengan kebutuhan. Dimana rentang waktu tersebut mulai dari 1 hari, 1 minggu, hingga 1 bulan.

Hal yang Harus Disiapkan

Hal yang Harus Disiapkan

Nah untuk bisa melihat statistik penghasilan ini, setiap driver setidaknya harus mengerti bagaimana caranya serta apa saja hal yang diperlukan. Oleh karena itu disini akan infojek jelaskan secara rinci mengenai hal tersebut.

Pertama, selain harus memiliki aplikasi Maxim Driver (wajib) untuk cara melihat statistik penghasilan driver Maxim setidaknya ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan. Terutama terkait user id dan juga kata sandi atau password.

Karena ada satu langkah yang harus kalian lakukan dengan membuka browser serta mengharuskan kalian memasukan user id serta password akun Maxim. Jadi silahkan siapkan lebih dulu kedua data penging tersebut.

Cara Melihat Statistik Penghasilan Driver Maxim

Langkah untuk cara melihat statistik penghasilan driver Maxim dapat dilakukan dengan cukup mudah. Namun pastikan bahwa kalian telah menggunakan aplikasi Driver Maxim versi terbaru.

Setelah itu silahkan ikuti langkah atau panduan yang akan infojek.com sampaikan berikut ini.

1. Buka Aplikasi Driver Maxim

Buka Aplikasi Maxim Driver 1

Buka aplikasi Driver Maxim dan pastikan sudah menggunakan akun yang akan di lihat statistik penghasilannya. Pastikan juga bahwa kalian telah mengaktifkan GPS untuk aplikasi Maxim Driver.

2. Pilih Menu

2 PIlih Menu

Apabila sudah berhasil masuk ke dalam aplikasi Maxim Driver, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah memilih tab “Menu” yang terletak di sebelah bawah kanan sendiri untuk melihat beberapa opsi pengaturan lainnya.

3. Pilih Dukungan

Pilih Dukungan

Dihalaman menu tersebut, kalian akan melihat beberapa opsi pengaturan. Namun untuk bisa melihat statistik penghasilan driver Maxim, silahkan pilih opsi “Dukungan”.

Baca  8 Cara Ganti Email Maxim Driver Mudah & Cepat

4. Pilih Kabinet Pribadi Pengemudi

Sesampainya pada halaman dukungan silahkan klik menu bertuliskan “Kabinet Pribadi Pengemudi”. Dan perlu di ingat pada tahap ini aplikasi otomatis akan mengarahkan ke halaman browser baru sesuai dengan aplikasi di HP kalian.

Pilih Kabinet Pribadi

Silahkan lanjutkan lalu masukan user id serta password akun Maxim driver kalian. Pastikan mengunakan user id dan password yang sama dengan aplikasi driver Maxim.

5. Klik Menu di Kanan Atas

PIlih Menu di Kanan Atas

Pada halaman borwser, langsung saja kalian pilih “Menu” di bagian kanan atas yang di barengi dengan ikon garis tiga horisontal.

6. Pilih Statistik

Pilih Statistik

Untuk bisa melihat statistik penghasilan driver Maxim, pada halaman menu tadi, silahkan lanjutkan dengan memilih “Statistik”.

7. Tentukan Statistik

Tentukan Statistik

Sampai pada halaman statistik, kalian akan dapat melihat semua rincian pendapatan kalian selama menjadi driver Maxim. Bahkan pada halaman ini kalian bisa dengan mudah melihat rincian penghasilan untuk harian, mingguan bahkan bulanan sesuai dengan kebutuhan.

Periode Penghasilan yang Dapat Dilihat

Berapa rentang waktu atau periode statistik penghasilan driver Maxim yang bisa dilihat?. Untuk saat ini selain bisa memilih antara rentang waktu harian, minggunan dan bulanan.

Para pemilik akun driver Maxim bisa melihat statistik penghasilan hingga 1 bulan kebelakang. Dengan kata lain rentang waktu yang bisa dilihat yakni 2 bulan, yaitu bulan ini dan satu bulan yang lalu.

Silahkan ikuti langkah demi langkah diatas dengan baik dan benar apabila kalian ingin melihat statistik penghasilan harian, mingguan hingga bulanan selama menjadi seorang Driver Maxim.