9 Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Minimal

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile – OVO menjadi salah satu aplikasi dompet digital yang telah terintegrasi dengan begitu banyak perusahaan. Selain Tokopedia, nama OVO begitu populer sejak menjadi salah satu pilihan metode pembayaran Grab.

Dengan hadirnya OVO di dalam aplikasi Grab memungkinkan setiap konsumen dapat memesan dan membayar layanan GrabFood, GrabCar, GrabBike serta lainnya tanpa harus mengeluarkan uang cash. Melainkan menggunakan saldo OVO Cash ataupun OVO POIN.

Nah ketika memilih menggunakan OVO Cash, maka akun OVO wajib terisi saldo. Jika tidak otomatis proses pembayaran tidak akan berhasil. Lantas bagaimana jika saldo OVO di aplikasi Grab kita kosong? Kalian harus mengisi saldo dengan cara top up.

Untuk urusan top up sendiri, OVO menyediakan banyak metode untuk bisa dimanfaatkan. Termasuk salah satunya lewat layanan mobile banking BSI atau Bank Syariah Indonesia. Untuk itu bagi kalian yang sudah melakukan migrasi atau bahkan aktivasi BSI Mobile tidak ada salahnya artikel ini sampai habis.

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile dari Minimum dan Biaya

Oya selain bisa kita manfaatkan untuk top up saldo OVO, fasilitas BSI Mobile juga bisa kita manfaatkan untuk TOP UP GOPAY. Adapun tata cara top up OVO lewat BSI Mobile dapat kalian lakukan lewat langkah yang akan infojek.com contohkan dibawah ini.

Minimal Top Up OVO di BSI Mobile

Minimal Top Up OVO di BSI Mobile

Bagi para pengguna OVO yang ingin melakukan top up lewat BSI Mobile, sebaiknya ketahui dulu berapa batas minimal dan juga maksimal saldo top up diperbolehkan sesuai dengan ketentuan. Yang mana, untuk batas minimum yang diperbolehkan yakni sebesar Rp 10.000. Sementara untuk batas maksimal yang diizinkan sebesar Rp 20.000.000 per bulan.

Baca  5 Cara Menonaktifkan OVO di Grab Mudah dan Aman 2021

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Setelah mengetahui berapa limit minimum top up OVO yang harus dilakukan jika memanfaatkan layanan BSI Mobile seperti diatas kami sampaikan. Berikut ini adalah panduan lengkap tata cara top up OVO lewat BSI mobile.

Buka BSI Mobile

Download dan buka aplikasi BSI Mobile di HP Android atau iPhone kalian, pastikan koneksi stabil agar prose dapat berjalan lancar.

1 Buka BSI Mobile

Pilih Menu Top Up

Ketika aplikasi BSI sudah terbuka, pada halaman awal langsung saja pilih menu Top Up eWallet.

2 Pilih Top Up eWallet 1

Pilih OVO

Pada opsi pilihan menu top up, silahkan kalian tap menu OVO.

3 Pilih OVO

Masukan Kata Sandi

Setelah itu halaman akan meminta kalian memasukan password atau kata sandi, atau jika fitur fingerprint sensor sudah diaktifkan bisa memanfaatkan fitur tersebut.

4 Masukan Kata Sandi 1

Input Nomor HP OVO

Kemudian silahkan input nomor HP OVO ingin kalian isi saldo, pastikan nomor yang kalian masukan sudah benar kemudian tap menu Selanjutnya.

5 Input Nomor HP OVO

Masukan Nominal Top Up

Disini silahkan kalian masukan nominal top up OVO sesuai dengan kebutuhan. Namun perlu diingat pastikan kalian memasukan nominal diatas batas minimum top up agar proses dapat dijalankan dengan sempurna. Bila sudah tap Selanjutnya.

6 Masukan Nominal

Masukan PIN BSI Mobile

Untuk melanjutkan pengisian saldo OVO guna keperluan pembayaran layanan Grab atau lainnya, silahkan masukan 6 digit PIN BSI Mobile kalian dengan benar dan tap selanjutnya.

7 Masukan PIN BSI Mobile 1

Konfirmasi Top Up

Sampai pada halaman ini, periksa kembali semua data yang terlihat. Pastikan semua data benar dan ketuk menu selanjutnya.

8 Konfirmasi Top Up OVO

Berhasil

Maka proses top up OVO lewat BSI Mobile pun berhasil dengan indikasi kalian mendapatkan struk bukti top up seperti berikut ini.

Baca  10 Cara Transfer Dompet Tunai Grab Ke Rekening Bank 2021

9 Top Up Berhasil

Biaya Top Up OVO Via BSI Mobile

Biaya Top Up OVO Via BSI Mobile

Berbeda dengan TOP UP OVO BNI yang sebelumnya pernah kami sampaikan, biaya admin yang dibutuhkan untuk keperluan isi saldo OVO lewat BSI Mobile terbilang terjangkau. Karena sesuai dengan gambar tutorial diatas, biaya admin yang dibutuhkan hanya sebesar Rp 1.500 ribu rupiah.

Bagaimana mudah bukan cara top up OVO melalui BSI Mobile seperti yang sudha infojek rangkum? Yang pasti dengan mengetahui langkah dan cara melakukan top up OVO lewat BSI Mobile ini kalian dapat dengan mudah melakukan pengisian saldo OVO dimanapun dan kapanpun kalian butuhkan.