15 Cara Bayar Grab Pakai Ovo Points : GrabCar & GrabFood

Cara Bayar Grab Pakai Ovo Points – Apakah anda salah satu orang yang sering melakukan transaksi dengan menggunakan OVO? tentu sudah tidak lagi asing kan dengan yang namanya Ovo Points. Seperti kita ketahui Ovo Points merupakan bonus yang di berikan Ovo kepada para penggunannya ketika selesai melakukan transaksi di merchant-merchant Ovo.

Ada banyak sekali manfaat Ovo Points yang bisa kita gunakan baik untuk membeli pulsa, paket data atau juga bisa kita gunakan untuk membayar belanjaan online. Namun hal yang jauh lebih menarik kali ini adalah kita bisa membayar layanan Grab, baik itu GrabCar, GrabFood, GrabExpress dan GrabBike dengan menggunakan Ovo Points yang kita miliki.

Cara Bayar Grab Pakai Ovo Points sendiri bisa di katakan menjadi salah satu alternatif ketika saldo Ovo Cash yang anda miliki tidak mencukupi. Dengan begitu anda tidak perlu lagi melakukan top up ketika memang saldo Ovo Cash anda kurang untuk membayar layanan Grab yang sudah anda pesan. Mudahnya cara membayar Grab Pakai Ovo Points sendiri membuat layanan Grab jauh lebih banyak di minati.

Hanya saja untuk menggunakan layanan Ovo Points ini, kita juga harus memahami beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Karena pada dasarnya melakukan pembayaran dengan Ovo Point untuk layanan Grab yang sudah kita pesan tidak berlaku untuk semua jenis layanan yang di tawarkan Grab.

Langkah Cara Bayar Grab Pakai Ovo Points Terlengkap

Cara Bayar Grab Pakai Ovo Points

Cara Bayar Grab Pakai Ovo Points

Meski cara bayar Grab pakai Ovo Points ini mudah di lakukan seperti mudahnya memberi tips kepada mitra pengemudi Grab. Namun kami yakin masih ada beberapa orang yang pasti belum mengetahuinya. Maka dari itu lewat artikel ini akan kami coba bagikan secara rinci panduan tentang membayar layanan Grab dengan menggunakan Ovo Points. Jadi bagi anda yang penasaran, silahkan simak informasinya dibawah ini.

Baca  5 Cara Top Up Ovo BNI : ATM, mBanking, iBank, & SMS Banking

Syarat dan Ketentuan Bayar Grab Pakai Ovo Points

  1. Pembayaran dengan Ovo Points tidak akan dapat di gabungkan dengan metode pembayaran lainnya
  2. Setiap pengguna tidak akan mendapatkan GrabRewards Points untuk transaksi yang sudah anda lakukan dengan Ovo Points
  3. Menggunakan Ovo Points untuk membayar layanan Grab juga tidfak akan bisa digabungkan dengan promo lainnya
  4. Ovo Points hanya akan dapat digunakan bila jumlah points yang anda miliki cukup dengan jumlah biaya yang di tagihkan
  5. Grab berhak menahan dan atau membatalkan transaksi kepada pengguna sewaktu-waktu apabila di temukannya tindakan penyalahgunaan atau aktivitas mencurigakan.

Setidaknya dengan mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk metode pembayaran Grab dengan Ovo Points. Maka anda tidak akan menggunakannya secara terus menerus karena memang ada batasan dalam penggunannya. Apabila anda memiliki saldo Ovo Points yang cukup, maka berikut adalah cara bayar Grab dengan Ovo Points untuk beberapa layanan yang bisa anda manfaatkan.

1. Cara Bayar GrabFood Pakai OVO Points

  1. Silahkan pilih menu makanan yang ingin anda beli pada layat utama grabfood
  2. Kemudian silahkan pilih restoran yang anda inginkan
  3. Masukan pesanan kamu sesuai dengan keinginan
  4. Lanjutkan dengan klik metode pembayaran
  5. Silahkan pilih Ovo Points sebagai metode pembayarannya
  6. Jika sudah anda pilih lanjutkan dengan menyelesaikan proses pesanan GrabFood anda

2. Cara Bayar GrabExpress Pakai OVO Points

  1. Pada layar utama, silahkan anda pilih menu layanan pengataran GrabExpress
  2. Kemudian masuykan kontan pengantaran dan lanjutkan dengan menekan “Berikutnya”
  3. Silahkan klik metode pembayaran
  4. Pastikan anda memilij Ovo Points sebagai metode pembayarannya
  5. Jika sudah, anda siap untuk melakukan pembayaran GrabExpress dengan menggunakan metode Ovo Points
Baca  Grab Bandung Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2020

3. Cara Bayar GrabCar & GrabBike Pakai OVO Points

  1. Silahkan pilih layanan perjakanan Grab yang akan kamu gunakan bisa GrabBike ataupun GrabCar
  2. Setelah itu masukan titik penjemputan dan tujuan yang dilanjutkan dengan mengeklik metode pembayaran pada layar smartphone anda
  3. Silahkan pilih Ovo Points sebagai metode pembayarannya
  4. Dan lanjutkan dengan menekan menu order dan segera selesaikan pesanan anda tersebut

Seperti diatas dapat anda lihat, metode cara bayar Grab pakai Ovo Points ini tidak berlaku untuk semua jenis layanan yang di miliki Grab. Melainkan hanya berlaku untuk beberapa jenis layanan seperti GrabBike, GrabCar, GrabExpress, dan GrabFood. Namun pastinya dari semua jenis layanan tersebut merupakan jenis layanan yang memang sudah banyak di gunakan oleh para pengguna Grab.

Jadi bagaimana menurut anda? apakah hadirnya layanan bayar Grab pakai Ovo Points ini bermanfaat? kalau menurut mimin sih sangat bermanfaat karena memang mimin sering mendapatkan tambahan Ovo Point saat membayar berbagai macam tagihan.