Cara Top Up Grab Drive Via CIMB Niaga Mudah dan Cepat

Cara Top Up Grab Drive Via CIMB Niaga – Menjadi driver ojek online memang harus pintar dalam mencari orderan, sehingga bisa tembus target setiap harinya. Meskipun begitu, namun banyak sekali driver Grab yang belum mengetahui apa itu saldo dompet kredit. Pada saldo ini merupakan saldo yang akan dipotong setiap kali kalian semua melakukan perjalanan, dimana setiap perjalanan akan di potong sebesar 20 %. Oleh karena itu setiap dirver di haruskan untuk memiliki saldo, setiap harinya.

Apabila saldo dompet kredit kalian hampir habis, pastinya kalian semua harus segera untuk isi ulang atau top up saldo driver. Sedangkan untuk cara top up saldo driver, masih terdapat beberapa driver yang belum mengetahui akan caranya. Untuk sekarang ini semua driver akan di permudah dalam melakukan top up. Karena kalian semua bisa menggunakan cara top up grab drive via CIMB Niaga, dengan menggunakan CIMB Niaga akan lebih memudahkan setiap driver dalam melakukan top up saldo dompet kredit.

Untuk cara top up grab drive Via CIMB Niaga memang sangat mudah sekali, karena caranya tidak jauh berbeda dengan cara top up OVO Grab Drive. Bahakan dapat dikatakan lebih mudah, karena kalian cukup menggunakan ponsel sudah bisa top up drive via CIMB Niaga. Persayaratan yang harus kalian lengkapi cukup ponsel anda semua sudah terdaftar, jika rekening kalian semua belum terdaftar. Sebaiknya kalian semua daftarkan terlebih dahulu di beberapa kantor bank Niaga CIMB di kota anda masing-masing.

Jika sebelumnya kami telah informasikan kepada kalian semuanya akan kantor Grab Makasar secara lengkap, dari alamat kantor sampai nomer telpon. Pada kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya akan cara top up grab drive via CIMB Niaga secara lengkap, mudah dan juga cepat. Baiklah untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapakan untuk adan semua dibawah ini.

Baca  Grab Taxi Indonesia 2019 Semua Informasi Yang Wajib Diketahui

Cara Top Up Grab Drive Via CIMB Niaga Mudah dan Cepat

Cara Top Up Grab Drive Via CIMB Niaga

Cara Top Up Grab Drive Via CIMB Niaga

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika untuk saat ini driver akan dipermudah dalam mealakuakn top up saldo dompet kredit. Karena untuk sekarang ini kalian semua dalam melakukan dengan cara top up grab drive via CIMB Niaga dengan mudah dan juga cepat pastinya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudahkami persiapkan dibawah ini.

Cara Top Up Grab Drive Via CIMB Niaga

Transfer Melalaui Go Mobile

  1. Untuk langkah pertama cukup login Go Mobile
  2. Lalu untuk langkah ke dua pilih transfer
  3. Selanjutnya tinggal pilih saja trf to rekening ponsel
  4. Lalu pilih rekening sumber dana dan rekening tujuan
  5. Kemudian cek kembali transaksi anda

Transfer Melalui ATM

  1. Masukan kartu ATM kalian semuanya dan masukan PIN anda semuanya
  2. Lalu pilih menu transfer dan pilih menu rekening CIMB Niaga atau rekening ponsel saya
  3. Pilih menu rekeing ponsel dan masukan nominal, lalu tekan OK
  4. Setelah itu masukan nomor rekening tujuan dan setelah itu pilih rekeing sumber anda
  5. Selanjutnya konfirmasi transfer dan pilih OK

Kira-kira seperti itulah cara top up grab drive via CIMB Niaga yang telah kami sampaikan kepada kalian semuanya. Dimana cara seperti diatas memang sangat mudah sekali dan cepat, karena akan cara top up grab drive via CIMB Niaga bisa dilakukan oleh semua nasabah bank CIMB Niaga. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya akan cara top up grab drive via CIMB Niaga yang mudah dan cepat, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Baca  4 Cara Menggunakan Rute Grab Terbaru 2019