Apa Itu Moojol 2020 : Layanan, Poin & Cara Kerja

Apa Itu Moojol – Kehadiran transportasi berbasis online memang tidak hanya menguntungak bagi semua konsumen saja, karena akan menguntungkan bagi semua orang. Terutama untuk anda-anda semua yang belum memiliki pekerjaan tetap, sehingga kalian semua bisa menjadi mitra driver disetiap layanan dari ojek online. Untuk sekarang ini memang sudah banyak sekali ojek online yang bisa kalian gunakan seperti Gojek, Grab, Asia Trans, Nujek dan masih ada banyak lagi lainnya. Belum lama ini juga ada ojek online terbaru yang siap bersaing yaitu Moojol, mungkin masih banyak orang belum tahu apa itu Moojol dan pertanyaan lainnya.

Akan sangat wajar sekali jika banyak orang belum tahu dengan Moojol, karena layanan ojek online satu ini baru beroperasi di wilayah Jabodetabek saja. Menurut informasi yang kami dapatkan, jika Moojol akan memperluas layanan operasi di beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Pada dasarnya ojol satu ini akan menjadi salah satu pesaing berat bagi Gojek maupun juga Grab, karena setiap driver akan mendapatkan bonus setiap trip berupa poin. Dimana poin tersebut bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah barang elektronik dan bahkan driver bisa menukarkannya dengan motor.

Seperti yang kami sampaikan kepada kalian semua, jika sekarang ini hanya tersedia di wilayah Jabodetabek saja. Sama halnya dengan Gojek dimana memiliki kantor pusat Gojek, untuk Moojol sendiri juga sudah memiliki alamat kantor pusat yang terletak di Lippo st. Moritz office tower F1 lantai 9. Jika anda semua berniat untuk menjadi driver, maka kalian bisa melakukan daftar Moojol driver dikantor tersebut. Jika kalian tidak sempat datang ke kantornya, dapat melakukan daftar Moojol Online melalui aplikasi Moojol Family. Namun sebelum kalian semua ingin menjadi mitra driver, pastikan jika anda semua sudah melengkapi semua syarat-syaratnya.

Baca  5 Cara Pesan MooFood 2020 : Promo & Terlengkap

Meski terbilang masih sangat baru, namun ada banyak sekali layanan yang bisa digunakan bagi semua customer. Beberapa layanannya seperti Mootor, MooFood, MooFly, MooCar, MooBus dan MooTrain, dari beberapa layanan seperti tersebut tentunya akan sangat membantu sekali bagi semua konsumen maupun juga mitra driver sendiri. Nah bagi anda semua yang ingin mengetahui lebih lengkap akan apa itu Moojol beserta layanan, bonus poin setiap tripnya dan cara kerjanya. Kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan untuk anda semuanya dibawah ini.

Apa Itu Moojol Beserta Layanan, Poin & Cara Kerja

Apa Itu Moojol

Bagi anda semua yang berdomisili Jabodetabek, maka dapat menggunakan layanan ojek online dari Moojol. Untuk bisa menggunakannya, langsung saja download aplikasi Moojol Customer di Playstore dan juga appStore. Setelah itu tinggal daftar akun Moojol langsung saja melalui aplikasi tersebut, dalam proses pendaftaran akun memang sangat mudah. Kalian semua cukup ikuti saja akan langkah-langkah yang diperintahkan pada sistem

Apa Itu Moojol

Moojol

Mungkin bagi setiap user akan ada banyak sekali pertanyaan apa itu Moojol, lalu apa saja layanan yang tersedia pada ojek online satu ini. Pada kesempatan kali ini kami akan sampaikan kepada kalian semua secara lengkapnya. Moojol adalah salah satu perusahaan jasa transportasi berbasis online milik perusahaan PT Moojol Patriot Indonesia. Kehadiran Moojol itu berdasarkan permintaan konsuman yang semakin meningkat, sehingga Moojol hadir ditengah persaingan beberapa ojol lainnya.

Lebih menarikanya lagi dari apa itu Moojol, setiap driver akan mendapatkan bonus berupa poin setiap tripnya. Dalam mendapatkan bonus poin tersebut akan di sesuaikan dengan orderannya, sama halnya dengan sistem bonus pada skema dari beberapa ojol-ojol ternama lainnya. Dengan kata lain, semakin banyak bonus poin didapatkan maka semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya.

Baca  Call Center Moojol : Alamat Kantor & Jam Kerja

Layanan Moojol

Layanan Moojol

Sebelumnya juga sudah sempat kami sampaikan akan beberapa layanan pada Moojol, dimana beberapa layanan tersebut akan sangat membantu sekali bagi driver maupun konsumen. Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak saja beberapa layanan berikut ini.

Mootor

Layanan pertama Moojol adalah Mootor, dimana driver akan mendapatkan orderan jika ada konsumen memesan Mootor untuk melakukan perjalanan. Layanan ini tentunya akan sangat membantu sekali bagi konsumen untuk menjemput serta mengantarkan sesuai dengan tujuannya. Cara order Mootor juga sama seperti dengan ojek online lainnya kok, dimana kita klik layanan, atur lokasi penjemputan dan tujuan, setelah itu klik order.

MooFood

MooFood sama seperti dengan layanan dari Grab yakin Grab Foof, Gojek yakini Go Food. Sedangkan untuk Moojol bernama MooFood, setiap konsumen bisa memesan makanan di beberapa warung makan, restauran, cafe yang sudah terdaftar menjadi patner dari Moojol. Selain itu juga setiap konsumen akan mendapat cukup banyak sekali promo-promo sangat menarik setiap harinya.

MooFly

MoFlay menjadi salah satu layanan unggulan dari moojol, dimana setiap konsume bisa memesan tiket pesawat dengan mudah. Setiap konsumen cukup cari tiket sesuai dengan tujuan dan lokasi, kemudian ikuti saja akan langkah-langkahnya saja dan pastinya mudah dan cepat.

MooCar

MooCar merupakan layanan untuk antar jemput bagi semua konsumen, jika konsumen lebih dari satu orang maka bisa menggunakan layanan satu ini. Untuk cara pesannya sama seperti menggunakan layanan Mootor.

MooBus

Selain bisa pesan tiket pesawat, setiap konsumen juga bisa pesan tiket Bus dengan mudah dan cepat. Konsumen cukup menentukan lokasi keberangkatan dan tujuan, lalu tanggal keberangkatannya.

MooTrain

Selain bisa pesan tiket bus, setiap konsumen juga bisa pesan tiket kereta api dengan mudah dan cepat. Konsumen cukup menentukan lokasi keberangkatan dan tujuan, lalu tanggal keberangkatannya.

Baca  7 Syarat Daftar Moojol Terbaru 2020 Semua Layanan

Bonus Poin

Sangat menarik dari ojek online satu ini, setiap driver akan mendapatkan bonus poin setiap kali melakukan trip. Untuk bonus yang didapatkan setiap driver bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah seperti voucher belanja, HP, Laptop, TV LED dan bahkan bisa ditukarkan dengan motor loh. Namun semua hadiah tersebut terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika anda semua ingin mendapatkan hadiah seperti tersebut, maka driver harus rajin dapat orderan sampai mendapatkan bonus poin lebih banyak. Dengan kata lain, semakin banyak orderan maka semakin besar mendapat beberapa hadiah manerik dari Moojol.

Cara kerja Moojol

Cara kerja Moojol

Sedangkan untuk cara kerja dari ojek online Moojol ini memang sangat mudah sekali, sama seperti dengan ojol lainnya. Dimana setiap driver harus mendapatkan orderan minimal sekian setiap harinya agar tembus target. Sistem kerja seperti tersebut berlaku untuk layanan dari Mootor, MooCar dan MooFood.

Kemudian untuk tarif atau biaya untuk ojol satu ini, telah mengikuti peraturan dari pemerintah. Dimana menurut peraturan dari Menteri Perhubungan ( Kepmenhub) nomor 348 tahun 2019 tentang perhitungan biaya jasa pengguna sepeda motor setiap 4 klilometer sebesar Rp. 10.000.

Nah itulah pengertian apa itu Moojol beserta layanan, bonus poin dan cara kerja yang sudah kami sampaikan kepad anda semuanya. Pada dasarnya Moojol ada ojek online yang menyediakan cukup banyak layanan bagi semua konsumen serta driver juga. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada anda semua, semoga informasi diatas dapat membantu anda semuanya.