9 Cara Pesan inDriver Motor & Mobil Terbaru 2020

Cara Pesan inDriver – inDriver hadir di Indonesia dengan memberikan layanaan transportasi online dengan harga terjangkau. Aplikasi inDriver sangat mudah digunakan dengan tampilan simple sehingga cepat mendapatkan driver.

Namun sebelum pesan layanan inDriver anda wajib mendaftar akun terlebih dahulu. Pendaftarannya sangatlah mudah serta bisa langsung digunakan pesan inDriver. Kelebihan inDriver adalah tarif perjalanan yang dapat ditentukan oleh konsumen, berbeda dengan ojek online lain dimana fix.

Konsumen bisa menghemat sampai 20% untuk tiap perjalanan. Kebebasan juga diberikan untuk pesan driver sesuai dengan keinginan. Detailnya anda dapat memilih harga terbaik, kecepatan waktu jemput, rating driver bahkan sampai kepada jenis mobil.

Selain dapat pesan inDriver, anda juga berkesempatan mendaftar driver menggunakan aplikasinya. Namun bagi yang ingin pesan motor ataupun mobil diuntungkan dengan sistem keamanan inDriver. Kita akan mengetahui detail informasi driver, jenis maupun nomot plat mobil bahkan perjalanan dapat dibagikan dengan fitur Share the ride.

Cara Pesan inDriver Motor & Mobil

Cara Pesan inDriver

Cara memesan inDriver bisa dengan cepat dilakukan melalui aplikasinya. Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan inDriver silahkan simak cara pesan layanannya berikut ini :

1. Pastikan sudah mendaftar inDriver, lanjutkan dengan membuka aplikasinya.

membuka aplikasinya

2. Muncul menu utama dan inDriver akan mendeteksi lokasi secara otomatis. Apabila ingin memasukkan alamat penjemputan baru tinggal tap kolomnya.

inDriver akan mendeteksi lokasi

3. Cara berikutnya adalah memasukkan tujuan pada kolom destinasi, tinggal tap kemudian masukkan.

memasukkan tujuan pada kolom destinasi

4. Akan tampil perkiraan jarak perjalanan kemudian tarif, ubah penawaran tarif dengan menekan kolom pembayaran. Isikan nominal sesuai keinginan lalu tekan Selesai.

Penawaran tarif inDriver

5. Masukkan keterangan tambahan apabila dibutuhan, lanjut tekan Selesai.

Masukkan keterangan tambahan

6. Pesan dengan menekan Minta kendaraan.

Baca  9 Cara Daftar inDriver Customer & Membuat Akun 2020

Minta kendaraan

7. Tunggu beberapa saat, inDriver akan mencarikan driver sesuai kriteria pelanggan. Muncul beberapa pengemudi yang bisa dipilih dengan informasi nama, jenis kendaraan, harga, rating serta jarak dari lokasi penjemputan. Pilih salah satunya kemudian tekan Terima.

Tunggu beberapa saat

8. Pengemudi akan menuju ke lokasi penjemputan kemudian perjalanan dilakukan.

lokasi penjemputan

9. Jika sudah sampai tujuan silahkan bayar sesuai pada aplikasinya. Setelah itu tampil laman rating driver, silahkan isikan sesuai pengalaman anda, tambahkan komentar dan Kirim.

Rating inDriver

Cara pesan mobil ataupun motor inDriver dapat dilakukan kapan saja asalkan berada pada wilayah jangkauan. inDriver memberikan banyak pilihan alat transportasi bagi pelanggannya. Jika mengalami kendala pada cara pesan diatas maka bisa menghubungi call center inDriver via email support@indriver.com.