√ Fitur Tawaran Waktu Nyata Indriver & Cara Menggunakan

Fitur Tawaran Waktu Nyata Indriver – Siapa tidak kenal dengan Indriver sekarang? Merupakan aplikasi yang menawarkan layanan transportasi online layaknya Gojek dan Grab, Indriver kini sudah hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di beberapa kota-kota besar.

Walau masih belum tersedia secara merata di tanah air, namun nampaknya Indriver masih terus memperluas wilayah operasinya. Bahkan tidak hanya itu, untuk membedakan diri dari para rivalnya. Belum lama ini Indriver telah merilis satu fitur baru untuk mempermudah konsumen memesan layanan taxi pribadi.

Fitur tersebut bernama Tawarkan Waktu Nyata Indriver atau juga bisa disebut fitur RTD (Real Time Deal). Berbeda dari fitur-fitur lain pada aplikasi InDriver, fitur RTD InDriver ini bisa dibilang cukup unik.

Pasalnya lewat fitur ini ongkos perjalanan sudah tak lagi di tentukan oleh algoritme seperti pada umumnya digunakan oleh layanan transportasi online lainnya. Melainkan sudah menggunakan sistem tawar menawar hingga kedua belah pihak saling menyetujui.

Fitur Tawaran Waktu Nyata Indriver

Fitur Tawaran Waktu Nyata Indriver

Bagaimana, cukup menarik bukan fitur tawaran waktu nyata InDriver ini? Lalu apa saja sih keuntungan yang bisa didapat dari fitur ini serta bagaimana cara mengunakannya? Berikut infojek.com jelaskan secara lengkap.

Fitur Tawaran Waktu Nyata Indriver

Seperti kami singgung diatas, fitur ini merupakan salah satu bentuk inovasi cukup menarik. Hal tersebut karena dengan fitur satu ini setiap pelanggan Indriver yang ingin melakukan perjalanan bersifat pribadi bisa langsung menggunakannya.

Bahkan perjalanan pun tidak akan lagi menggunakan sistem algoritme karena kesepakatan harga di tentukan oleh pengemudi dan juga konsumen itu sendiri. Dan untuk menjaga pengurangan biaya perjalanan lebih lanjut. Fitur ini mengharuskan pelanggan membayar dengan uang tunai sesuai dengan kesepakatan.

Baca  30 Kode Rujukan InDriver Langsung Aktif Seluruh Indonesia 2021

Cara Menggunakan Fitur Tawaran Waktu Nyata Indriver

Cara Menggunakan Fitur Tawaran Waktu Nyata Indriver

Pastinya cukup seru menggunakan fitur tawaran waktu nyata. Nah bagi kalian para pelanggan setia Indriver yang ingin mengunakannya, berikut panduan cara menggunakannya.

  1. Pertama penumpang akan menawarkan harga yang diinginkan ke pengemudi lewat aplikasi untuk rute sesuai pilihan.
  2. Kemudian driver terdekat dari lokasi kalian akan mendapatkan pemberitahuan permintaan transportasi.
  3. Disini driver memiliki pilihan untuk menerma tawaran, mengabaikan atau bahkan menawar kembali harga yang di ajukan oleh penumpang.
  4. Jika driver melakukan penawaran harga, penumpang pun akan mendapatkan sebuah notifikasi.
  5. Jika kedua belah pihalah setujua, maka driver akan menerima permintaan perjalanan tersebut.
  6. Kemudian driver akan menjemput sesuai info penjemputan yang diberikan oleh penumpang.
  7. Setelah penumpang di jemput, maka perjalanan pun akan dilakukan.
  8. Dan jika sudah sampai, maka penumpang harus membayar sesuai dengan kesepakatan dengan memakai uang cash.

Dengan adanya fitur ini setiap penumpang bisa melakukan pencarian driver sebanyak mungkin hingga menemukan preferensi yang tepat atau cocok. Dimana preferensi tersebut bisa dilihat dari dari harga, peringkat pengemudi, perkiraan waktu tiba dan dan juga model kendaraan.

Keuntungan Fitur Tawaran Waktu Nyatata Indriver

Keuntungan Fitur Tawaran Waktu Nyatata Indriver

Dengan mengetahui fasilitas layanan satu ini, tentu saja akan membuat para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman baru di dalam melakukan perjalanan dengan layanan transportasi online Indriver. Selain itu juga akan mendapatkan keuntungan lain seperti:

  • Bisa mendapatkan harga lebih terjangkau karena harga di tentukan oleh kedua pihak yakni pelanggan dan driver.
  • Terhindar dari harga lebih tinggi ketika masuk jam sibuk atau lalu lintas padat.
  • Dan pastinya bisa memilih kendaraan sesuai dengan keinginan.

Bagaimana cukup menarik bukan fitur tawaran waktu nyata Indriver? Nah kiranya sekian informasi dari infojek.com, semoga bisa menjadi referensi yang menarik. Apabila masih kurang paham, kami sarankan untuk segera menanyakan hal ini kepada pihak InDriver lewat layanan CALL CENTER INDRIVER yang juga sudah kami sampaikan di artikel sebelumnya.

Baca  Call Center InDriver 24 Jam : Alamat & Jam Operasional