13 Syarat dan Cara Daftar InDriver Mobil Terbaru 2020

Cara Daftar InDriver – Penggunaan ojek online memang menjadi trend di beberapa tahun belakangan ini, maka tak heran jika di Indonesia sudah cukup banyak sekali ojek online berbasis online yang sudah beroperasi. Belum lama ini memang muncul salah satu ojek online terbaru dari Rusia dengan nama InDriver.

Kehadiran jasa transportasi berbasis online tersebut akan menjadi pesaing berat bagi beberapa ojol lainnya seperti Grab, Gojek, Maxim dan beberapa lainnya. Hanya saja untuk InDriver hanya menyediakan layanan transportasi berjensis mobil saja, lalu bagaimana cara daftar InDriver dan apa saja syarat untuk menjadi driver.

Pada dasarnya ketika anda ingin menjadi driver InDriver hampir sama dengan cara daftar Gaspol driver kok, kalian semua cukup lengkapi saja persyaratan paling utamanya. Lalu langkah selanjutnya cukup kunjungi saja website resmi dari InDriver untuk melanjutkkan proses pendaftarannya.

Mengingat menjadi driver ojol sangat menguntungkan sekali setiap harinya, maka tak sedikit orang ingin menghasilkan pendapatan lebih dengan menjadi driver InDriver. Apabila anda berminat untuk menjadi driver, maka bisa ketahu akan syarat dan cara daftar InDriver seperti dibawah ini.

Syarat dan Cara Daftar InDriver Mobil

Syarat dan Cara Daftar InDriver

Untuk sementara ini didalam aplikasi InDriver hanya terdapat tiga layanan yang sudah tersedia, dimana setiap pemiliki mobil bisa mendapat penghasilan melalui aplikasi ojek online satu ini. Apakah anda berminta untuk menjadi driver ? jika iya, maka simak ulasan dari Infojek.com berikuti ini untuk mengetahui lebih jelas dan detailnya.

Layanan InDriver

Layanan InDriver

Sebelumnya juga sudah sempat kami sampaikan kepada kalian semuanya jika pada jasa transportasi berbasis online InDriver telah menyediakan tiga layanan. Jika anda ingin mengetahui akan ketiga layanan tersebut, maka simak ulasan berikut ini.

Baca  15 Syarat dan Cara Daftar InDriver Motor Terbaru 2020

City

Untuk layanan yang pertama ialah City, dimana setiap pengguna bisa pesan layanan ini untuk wilayah dalam kota saja. Jadi bagi kalian yang ingin bepergian didalam kota bisa menggunakan layanan City dari InDriver.

Intercity

Kemudian layanan kedua ialah Incity, pada layanan ini setiap pengguna bisa memesan untuk mengantarkan anda semua keluar kota. Dengan menggunakan layanan ini anda bisa memilih driver dan bisa tawar tarif untuk tujuan anda.

Freight

Sangat berbeda sekali dengan layanan ketiga, dimana setiap pengguna bisa kirim barang melalui layanan Freight. Terdapat kelebihan jika kalian menggunakan layanan ini, setiap pengguna bisa menawar tarif sesuai dengan rute perjalanannya.

Syarat Mendaftar InDriver

Syarat Mendaftar InDriver

  • Foto selfie dengan menggunakan Kemeja atau Kaos
  • Foto Mobil harus tampak plat kendaraan
  • Foto STNK
  • Foto SIM
  • Foto SKCK yang Aktif
  • Foto Selfie disertai pegang SIM

Cara Daftar InDriver Mobil

1. Untuk langkah pertama cukup download saja aplikasi InDriver di Playstore

2. Lalu langkah selanjutnya cukup dafatar sebagai pengguna terlebih dahulu dengan cara memasukan nomor telp dan nama lengkap

Pertama

3. Nantinya anda akan dimintai kode verifikasi yang akan masuk melalui menu SMS

4. Pada menu utama langsung klik saja icon pada pojok kiri atas, lalu klik saja Beralih ke pengemudi pada bagian bawah

Kedua

5. Selanjutnya tinggal tap pojok kiri atas dan pilih pendaftaran online

6. Kemudian tinggal pilih merk mobil dan klik Lanjutkan

Ketiga

7. Lalu pilih mobil anda dan klik Lanjutkan

8. Lalu pilih warna mobil anda dan klik Lanjutkan

9. Dimenu selanjutnya anda tinggal masukan saja nomor kendaraan anda dan klik Lanjut

10. Selanjutnya anda diharuskan upload foto serta melengkapi data diri anda dengan benar

Baca  15 Syarat dan Cara Daftar InDriver Motor Terbaru 2020

Keempat

11. Langkah selanjutnya upload foto, foto kendaran beserta STNK dan klik Lanjut

Kelima

12. Kemudian upload foto dengan memegan SIM serta masukan kode rujukan dan kirim

Keenamm

13. Tunggu beberapa saat akan ada notifikasi pendaftaran berhasil, selanjutnya tinggal menunggu jawaban dari CS InDriver

Nah itulah informasi akan syarat dan cara daftar InDriver yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana cara seperti diatas dapat dikatakan cukup mudah. Sehingga kalian semua bisa menggunakan satu aplikasi sebagai pengguna maupun juga sebagai pengemudi. Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat membantu anda semua yang belum tahu dengan caranya.