7 Cara Menerima Orderan InDriver & Tawar Menawar 2021

Cara Menerima Orderan InDriver – Bicara mengenai driver ojek online seperti halnya InDriver. Tentunya tidak semua driver sudah berpengalaman dalam menggunakan aplikasi berkaitan. Termasuk bagaimana cara menerima orderan.

Sebab, banyak pula diantara mereka masih baru atau pemula dan belum mengerti bagaimana cara menerima ORDERAN INDRIVER dengan cepat. Maka dari itu disini infojek.com akan membagikan secara detail tutorialnya sampai kalian bertemu konsumen.

InDriver merupakan sebuah layanan transportasi online berbasis aplikasi yang kini mulai marak di gunakan diberbagai wilayah. Hampir sama seperti Grab ataupun Gojek, setiap driver diharuskan tahu bagaimana cara menerima orderan masuk.

Menariknya ada sedikit hal berbeda di dalam aplikasi InDriver. Kenapa? karena mitra yang mendapatkan orderan masuk tersebut bisa menawar harga kepada konsumen.

Cara Menerima Orderan InDriver dan Sistem Tawar Menawar

Dengan begitu baik konsumen ataupun driver akan memperoleh kesepakatan secara dua belah pihak. Lantas bagaimana sih cara menawarkan dan cara menerima orderan dengan sistem tawar menawar tersebut? berikut Infojek.com sampaikan langkah-langkahnya.

Keuntungan Sistem Tawar Menawar InDriver

Keuntungan Sistem Tawar Menawar InDriver

Sebelum masuk pembahasan tentang langkah cara menerima orderan. Ada baiknya jika kalian seorang pemula driver InDriver untuk mengetahui keuntungan bisa didapat dengan adanya sistem tawar menawar harga tersebut. Nah berikut beberapa diantaranya.

  1. Membuat mitra bisa mendapatkan tambahan penghasilan jika konsumen menerima tawaran.
  2. Sistem tawar menawar dilakukan langsung di dalam aplikasi mitra dan konsumen saat proses pencarian driver dilakukan.
  3. Untuk konsumen, bisa mendapatkan mitra dengan jarak terdekat dari dari lokasi kalian.
Baca  5 Cara Cepat Dapat Orderan inDriver Gacor Terbaru 2021

Kekurangan Sistem Tawar Menawar InDriver

Kekurangan Sistem Tawar Menawar InDriver

Selain ada kelebihan seperti kami jelaskan diatas, disediakannya fitur tawar menawar ini juga memiliki beberapa kekurangan. Terutama bagi driver yang mendapatkan orderan masuk. Apa saja kiranya kekurangan tersebut?

  1. Tidak semua konsumen akan selalu menerima tawaran tersebut.
  2. Harus pintar-pintar menentukan tawaran dengan melihat lokasi dan juga jarak tempuh.
  3. Jika mitra terlalu lama berfikir untuk menentukan tawaran, bisa saja orderan akan langsung di ambil driver lain.

Cara Menerima Orderan InDriver

Nah setelah mengetahui apa saja keuntungan dan kekurangan sistem tawar menawar harga di aplikasi InDriver. Berikut bagaimana kalian bisa menggunakan fitur tersebut dan bagaimana cara menerima orderan InDriver masuk ke akun kalian.

Buka Apliksai InDriver

Buka Aplikasi Driver InDriver

Seperti biasa silahkan buka aplikasi InDriver mitra pada HP kalian. Pastikan sudah login, jadi jika belum login dulu ke akun driver.

Saat Ada Pesanan Masuk

PIlih Orderan Masuk

Saat ada beberapa pesanan masuk ke akun, silahkan pilih salah satu yang menurut kalian cukup menarik untuk di ambil.

Tawarkan Harga

Tawar Harga

Ketika sudah memilih orderan, silahkan kalian tawarkan harga yang menurut kalian sesuai lokasi penjemputa, waktu serta tujuan.

Pilih Penawaran Waktu Sampai ke Lokasi

Pilih Perkiraan Waktu Kalian Tiba

Setelah menentukan besaran penawaran harga sesuai nominal di dalam Aplikasi mitra. Lanjutkan dengan menentukan penawaran waktu sampai ke lokasi titik penjemputan.

Tunggu Sampai Penawaran Diterima

Tunggu Penawaran Diterima

Sampai disini, kalian harus bersabar menunggu penawaran diterima atau di tolak oleh konsumen. Karena biasanya mitra lain juga akan menawarkan harga atau bahkan langsung mengambil orderan tersebut.

Saat Penawaran Harga Diterima

Saat Penawaran Harga Diterima

Apabila konsumen memilih akun kalian untuk mengantarkan ke lokasi tujuan dengan penawaran diajukan. Maka aplikasi akan langsung mengarah ke halaman penerimaan orderan.

Baca  6 Cara Ganti Foto Profil InDriver 2021 : Driver & Penumpang

Tap Navigasi

Pilih Navigasi 1

Ketika sudah berada pada halaman pemesanan diterima, silahkan lanjutkan dengan tap menu Navigasi untuk membuka aplikasi Google Maps dan menentukan rute terbaik sampai di lokasi titik penjemputan.

Akhir Kata

Setelah aplikasi Google Maps menemukan rute terbaik sampai ke lokasi tujuan. Kalian hanya perlu mengikuti arah yang di berikan oleh Google Maps untuk mengunjungi konsumen sesuai dengan titik lokasi penjemputan.

Nah seperti itu kiranya cara menerima orderan InDriver untuk dapat kali ini infojek.com sampaikan. Dimana seperti terlihat pada tutorial diatas, cara yang digunakan lengkap dengan panduan tawar menawar harga terbaik.

Silahkan pahami dan juga ikuti langkah diatas apabila baru bergabung menjadi mitra InDriver. Serta tentunya semoga panduan cara menerima orderan masuk di aplikasi InDriver bisa bermanfaat serta bisa membantu.