9 Cara Daftar inDriver Customer & Membuat Akun 2020

Cara Daftar inDriver Customer – inDriver merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi online id lebih dari 31 negara termasuk Indonesia. Hadirnya inDriver memudahkan customer menemukan transportasi terbaik dengan harga terjangkau.

Menggunakan inDriver sangatlah mudah, namun sebelumnya anda harus daftar akun inDriver terlebih dahulu. Setelah itu tinggal memasukkan lokasi penjemputan serta tujuan. Keunggulan inDriver adalah bisa memilih driver dan juga menentukan harga perjalanan sendiri.

Sistem penawaran harga inilah yang membedakan inDriver dengan ojek online lainnya. Namun sayangnya belum ada pembayaran non tunai. Berbeda halnya dengan GET yang sudah memiliki sistem top up saldo. Seluruh pembayaran inDriver dilakukan secara tunai.

Untuk cara daftar inDriver customer memiliki beberapa syarat diantaranya email, nama pelanggan dan juga nomor handphone. Semua harus dimasukkan ketika daftar di aplikasinya sehingga anda bisa langsung memesan layanan inDriver.

Cara Daftar inDriver Customer

Cara Daftar inDriver Customer

Perjalanan akan terjamin karena customer dapat melihat langsung data driver seperti nomor plat misalnya. Keunggulan lain adalah fitur share the ride dimana perjalanan dapat dibagikan ke orang lain secara lifetime. Lebih lengkapnya simak cara daftar akun inDriver berikut ini.

1. Pertama silahkan download inDriver lalu buka.

download inDriver lalu buka

2. Lanjutkan dengan tekan Mulai.

tekan Mulai

3. Masukkan nomor HP pada kolom yang disediakan, tap Lanjut.

Masukkan nomor HP

4. inDriver akan mengirimkan SMS berisi kode OTP ke nomor anda, masukkan kodenya kedalam aplikasi.

SMS OTP inDriver

5. Berikan akses lokasi dengan tap Izinkan, muncul dialog tekan Izinkan lagi.

Berikan akses lokasi

6. InDriver akan mendeteksi lokasi secara otomatis, tap Lanjut.

daftar inDriver customer

7. Masukkan nama depan dan belakang customer inDriver lalu tekan Lanjut.

Masukkan nama

8. Isikan email customer untuk mendaftar kemudian tekan Lanjut.

Baca  15 Syarat dan Cara Daftar InDriver Motor Terbaru 2020

Isikan email customer

9. Cara daftar akun customer berhasil dilakukan. Silahkan mulai memesan layanan inDriver,

Cara daftar akun customer berhasil

 

Mudah bukan cara daftar diatas? Ketika akun sudah selesai dibuat tinggal mulai manfaatkan inDriver untuk pesan motor ataupun mobil. Pendaftaran ini dapat dilakukan customer kapan saja, selain itu syaratnya juga tidaklah ribet sehingga mudah dipenuhi. Usahakan gunakan data serta akun asli agar ketika menggunakan inDriver dapat tetap aman.