Call Center InDriver 24 Jam : Alamat & Jam Operasional

Call Center InDriver – Ojek Online memang masih menjadi salah satu alat transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Seperti kita ketahui juga bahwa Gojek dan Grab merupakan ojek online terbesar yang ada di Indonesia.

Namun, selain kedua ojek online tersebut ada banyak sekali perusahaan transportasi online yang saat ini juga tak kalah menarik, salah satunya adalah Indriver. Indriver merupakan ojek online yang baru-baru ini menjadi pesaing dari ojek online yang ada di Indonesia.

Sama halnya dengan ojek online lainnya, Indriver juga memiliki banyak sekali fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pelanggannya, seperti indriver motor, mobil dan lain sebagainya. Nah, berbicara mengenai Indriver, disini infojek akan memberikan informasi mengenai call center Indriver, alamat kantor pust dan jam operasionalnya.

Call center menjadi salah satu alternatif mudah bagi para mitra driver dan juga pelanggan untuk menyampaikan keluhan, kritik dan juga saran. Selain itu juga, untuk masyarakat yang mungkin berkeinginan mendaftar sebagai mitra driver Indriver, kalian dapat menghubungi Call Center Indriver untuk menanyakan informasi detail seputar CARA DAFTAR INDRIVER.

Call Center InDriver 24 Jam Alamat & Jam Operasional

Call Center InDriver

Alamat Kantor Indriver Pusat

Sebagai informasi bahwasannya kantor pusat Indriver ini berada di Rusia dan juga New York Amerika Serikat. Untuk alamat lengkapnya, kalian dapat simak berikut ini.

  • 2/1, Glukhoy st, Yakutsk, Siberia Timur Laut, Rusia
  • 1 Rockefeller Plaza, lantai 11 New York, NY 10020

Jam Operasional Kantor Indriver di Indonesia

Jam Operasional Kantor Indriver

Membahas mengenai jam operasional kantor Indriver di Indonesia, seperti kita tahu bahwa Indriver merupakan ojek online baru di Indonesia. Jadi bisa dikatakan hanya ada beberapa kantor Indriver yang hanya ada di beberapa kota besar seperi Bandung, Medan, Purwokerto, Semarang dan beberapa lainnya.

Baca  13 Syarat dan Cara Daftar InDriver Mobil Terbaru 2020

Untuk jam operasional kantor juga hampir sama dengan kebanyakan kantor ojek online seperti Grab, Gojek, Maxim, dan lainnya. Dimana jam buka adalah mulai jam 08.00-15.00. Lalu untuk hari buka, yakni hari Senin-Sabtu. Sedangkan untuk jenis layanannya, kalian dapat menyampaikan keluhan, kritik, saran dan tempat untuk mendaftar sebagai mitra driver Indriver.

Call Center Indriver 24 Jam

Call Center Indriver 24 Jam

Di bawah ini ada beberapa email dan nomor yang dapat kalian hubungi untuk menyampaikan keluhan, kritik dan juga saran.

  • Dukungan teknis : support@indriver.com
  • Untuk pertanyaan bisnis dan iklan : marketing@indriver.com
  • Layanan Dukungan : pr@indriver.com
  • Pertanyaan lain : info@indriver.com
  • Dukungan telepon : +7 727 350-59-82
  • Info Lowongan : 0812-8910-1447

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai call center Indriver yang dapat infojek.com sampaikan. Semoga artikel diatas dapat bermanfaa dan menambah wawasan kalian semua.