6 Cara Pesan Go-Box Terbaru dan Termudah

Cara Pesan Go-Box – Bagi kalian yang mungkin ingin mengangkut barang bawaan dalam jumlah yang banyak atau mungkin bagi kalian yang hendak pindah rumah tentunya membutuhkan jasa transportasi untuk mengangkut barang bawaan milik anda bukan? Nah kalian pastinya juga sudah tidak asing lagi dengan alat transportasi online Gojek. Yap Gojek dapat menjadi salah satu alternatif anda untuk membawa barang bawaan anda dalam jumlah yang banyak.

Gojek bukan hanya memiliki layanan ojek online motor dan mobil saja melainkan memiliki layanan lain seperti Go-Box. Go-Box inilah yang dapat kalian pesan untuk mengangkut barang bawaan dalam jumlah yang besar dan banyak. Dengan menggunakan Go-Box kalian dapat memesan kendaraan pick up, engkel atau blind van tergantung dari muatan yang akan anda bawa.

Dan berbicara mengenai tarif Gojek untuk Go-Box, tarifnya masih tergolong terjangkau, yakni mulai dari kisaran Rp7000 hingga Rp 9000 untuk tarif Gojek Go-Box per km. Dan perlu kalian ketahui juga bahwa tidak semua kota memiliki layanan Go-Box, untuk kota yang sudah memiliki layanan Go-Box ini antara lain adalah Jabodetabek, Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Balikpapan, Makasar, Solo dan yang terakhir Malang.

Kota penyedia layanan Go-Box tersebut juga tentunya akan bertambah lagi dengan melihat banyaknya peminat layanan yang satu ini. Nah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara pesan Go-Box terbaru dan termudah yang dapat kalian simak berikut ini.

Cara Pesan Go-Box Terbaru dan Termudah

Cara Pesan Go-Box Terbaru dan Termudah

Cara Pesan Go-Box Terbaru dan Termudah

Perlu kalian ketahui juga bahwa cara pesan Go-Box ini juga harus menggunakan aplikasi Gojek yang dapat kalian download di Playstore atau iOS. Dengan melalui aplikasi Gojek ini tentunya akan sangat memudahkan kita tanpa harus pusing dan repot mencari alat transportasi angkutan barang konvensional yang terkadang susah untuk kita dapatkan.

Baca  9 Cara Cepat Dapat Orderan Grabbike Terbaru 2019

Kalian juga dapat memesan layanan lain di aplikasi Gojek, seperti cara pesan Gosend, cara pesan Gofood dan lain sebagainya. Nah dengan adanya Go-Box ini semuanya menjadi mudah bukan? Seperti apa caranya langsung saja kalian simak dibawah ini.

1. Pertama buka aplikasi Gojek dan buka fitur Go-Box.
2. Selanjutnya pilih tipe kendaraan yang kamu butuhkan, mobil pickup, box, truk engkel atau truk engkel box.
3. Kemudian tentukan rute pengiriman dan tulis kembali detailnya. Kamu juga bisa menambah tujuan pengiriman hingga 15 tujuan.
4. Dapatkan kalkulasi biaya pengiriman dan kemudian pilih metode pembayaran, Cash atau Go-Pay.
5. Lalu sistem akan segera mencarikan driver dalam radius 10 km.
6. Tunggu driver datang dan mengantar barang pesanan kamu.

Informasi diatas merupakan cara pesan Go-Box terbaru dan termudah yang dapat kalian lakukan jika ingin memesan transportasi angkutan barang untuk membawa barang bawaan yang cukup banyak. Pemesanan Go-Box dapat kalian lakukan melalui aplikasi Gojek yang sudah terinstal di smartphone kalian. Secara sistem, cara pesan Go-Box ini hampir sama dengan Gosend, hanya saja yang membedakannya kalau Gosend hanya barang-barang kecil seperti berkas atau jenis paketan lain.

Sedangkan untuk Go-Box ini pastinya menggunakan mobil karena mengangkut barang-barang besar dengan kapasitas yang banyak. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara pesan Go-Box terbaru dan termudah, dan semoga artikel yang kami sampaikan diatas ini dapat bermanfaat bagi kalian semua para pelanggan setia Gojek dimanapun berada. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.