6 Cara Pesan BTS Meal di GoFood : Ketentuan & Keuntungan

Cara pesan BTS Meal di GoFood – Jadi pioner makanan cepat saji ternama, McDonald’s mungkin sudah tidak lagi asing di telinga masyarakat dunia, termasuk bagi kita masyarakat Indonesia. Memiliki cabang cukup banyak di berbagai wilayah, membuat siapapun kini dapat menikmati setiap sajian menu yang ditawarkan.

Selain itu, disediakannya proses pemesanan dengan model drive thru MCD pun membuat kita dapat memesan dan membayar tanpa harus turun dari kendaraan. Inovasi tersebut jelas memberi kepuasan tersendiri bagi siapapun konsumennya. Bicara McDonald’s, baru-baru ini jagad media sosial tengah dibuat viral dengan adanya menu spesial.

Dimana McDonald’s Indonesia secara resmi mulai menjual menu spesial bernama “BTS Meal” mulai hari ini 09/Juni/2021. Menu spesial ini begitu viral di jagad sosial media lantaran publik figur yang digandeng McDonald’s adalah BTS yang merupakan boy band beranggotakan 7 orang asal Korea Selatan.

Di lain sisi, viralnya menu spesial BTS Meal juga karena di Indonesia ada begitu banyak fans berat boy band BTS. Tidak heran jika BTS Meal benar-benar menjadi trending topik baru-baru ini. Tidak akan panjang lebar lagi, seperti pada judul di atas, kali ini infojek.com akan menjelaskan bagaimana cara pesan BTS Meal di GoFood.

Cara Pesan BTS Meal di GoFood Terbaru

Karena informasi mengenai cara pesan menu spesial BTS Meal lewat Gojek turut mendapatkan pencarian begitu banyak dari masyarakat yang memang tertarik membelinya. Oleh karena itu untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahuinya, maka tidak ada salahnya simak cara serta langkah-langkahnya berikut ini.

Baca  Tata Tertib Gojek 2021 : Pilar, Pelanggaran, Sanksi & Banding

Apa Itu BTS Meal?

Apa Itu BTS Meal

BTS Meal merupakan menu spesial hasil kolaborasi McDonald’s Indonesia dengan BTS yang merupakan boy band terkenal asal Korea Selatan. Jika di lihat secara sekilas memang BTS Meal tidaklah jauh berbeda dengan menu McDonald’s pada umumnya.

Hanya saja dengan harga sekitar Rp 51.000 per paket (harga GoFood dan belum termasuk biaya bungkus serta ongkir). Dan di dalam paket BTS Meal tersebut terdiri dari sembilang potong nuget ayam, kentang goreng kemasan medium, minuman kola gelas medium, saus cajun, serta sweet chili.

Namun jika kalian membuka aplikasi McDonald’s atau membuka situs resminya di http://www.mcdelivery.co.id/ maka kalian akan melihat harga yang jauh lebih murah yakni sekitar Rp 40.909 untuk paket BTS Meal Medium.

Ketentuan Pesan BTS Meal di GoFood

Ketentuan Pesan BTS Meal di GoFood

Bagaimana makin tertarik dengan menu spesial bernama BTS Meal ini?. Jika iya dan ingin merasakan kelezatannya. Seperti di atas kami singgung, kalian bisa langsung beli BTS Meal di GoFood.

Namun ada ketentuan pemesanan yang harus kalian pahami. Jadi sebelum menerangkan bagaimana cara pesan BTS Meal di GoFood, ini beberapa ketentuannya.

  • BTS Meal dijual mulai 9 Juni 2021.
  • BTS Meal hanya tersedia di jam 11 pagi.
  • Pembelian bisa lewat aplikasi McDonald’s atau Drive Thru.
  • Pemesanan melalui Ojek Online hanya bisa dilakukan lewat GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.

Cara Pesan BTS Meal di GoFood

Itu dia beberapa ketentuan harus kalian pahami ketika ingin melakukan pembelian menu spesial BTS Meal dari McDonald’s. Setelah paham, berikut ini adalah cara pesan BTS Meal di GoFood lengkap dengan panduan gambar yang bisa memudahkan kalian dalam melakukan pemesanan.

1. Buka Aplikasi Gojek

Pertama pastikan kalian memiliki aplikasi Gojek versi terbaru dan sudah login ke akun Gojek masing-masing.

Baca  10 Cara Balik Nama Kendaraan Lewat Gojek : Syarat & Biaya
1 Buka Aplikasi Gojek

2. Pilih Menu GoFood

Setelah aplikasi terbuka, seperti CARA PESAN GOFOOD pada umumnya. Langsung saja pilih menu GoFood yang ada pada daftar layanan Gojek.

2 Pilih Menu GoFood

3. Cari McD pada Kolom Pencarian

Pada halaman GoFood silahkan gunakan menu pencarian makanan dan minuman. Untuk pesan BTS Meal, cukup ketikan McD atau McDonald’s kemudian cari.

3 Cari McD atau McDonalds

4. Pilih BTS Meal

Setelah menemukan resto McD, langsung saja pilih menu BTS Meal.

4 Pilih Menu BTS Meal

5. Pilih Metode Pembayaran

Kemudian untuk melanjutkan cara pesan BTS Meal di GoFood, pilih metode pembayaran yang ingin digunakan atau ikuti panduan CARA MENGGANTI METODE PEMBAYARAN GOJEK.

5 Pilih Metode Pembayaran

6. Tunggu Driver Mengantar

Setelah selesai melakukan pembayaran, maka kalian hanya perlu menunggu kedatangan driver yang menerima pesanan kalian untuk membeli BTS Meal di resto McDonald’s terdekat.

6 Tunggu Driver Mengantar

Keuntungan Pesan BTS Meal di GoFood

Keuntungan Pesan BTS Meal di GoFood

Dengan memanfaatkan metode di atas, tentunya akan ada banyak sekali keuntungan bisa kalian dapatkan. Nah bicara mengenai keuntungan, berikut ini adalah beberapa keuntungan bisa kalian rasakan saat pesan dan beli BTS Meal lewat Gojek atau GoFood.

  1. Pemesanan dapat dilakukan dengan mudah, cepat tanpa ribet.
  2. Jika sudah menjadi pengguna Gojek lama, pesanan akan di prioritaskan.
  3. Tidak perlu lagi keluar rumah hanya untuk beli menu viral BTS Meal di resto McDonald’s terdekat.
  4. Harga tergolong murah dan terjangkau.

Akhir Kata

Kami rasa cukup sekian dulu informasi yang dapat infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang sudah kami rangkum mengenai cara pesan BTS Meal di GoFood atau Gojek dapat menjadi panduan terbaik bagi kalian yang ingin membeli serta bisa membantu.