9 Cara Mengganti Nomor Hp di Grab Penumpang Terbaru 2019

Cara Mengganti Nomor Hp di Grab Penumpang – Nomor Handphone pada aplikasi Grab memang sangatlah penting sekali dan bahkan wajib ada di setiap pengguna Grab. Karena nomor Handphone digunakan untuk mendaftar, melakukan transaksi juga komunikasi dengan mitra Driver Grab. Oleh sebab itu anda harus jaga baik-baik nomor handphone yang digunakan untuk aplikasi Grab.

Tapi bagaimana jika anda lupa atau mengalami kejadian yang kurang menyenangkan yaitu nomor handphone anda hilang atau di curi. Maka anda bisa melakukan cara mengganti nomor Hp di Grab Penumpang ini. Penting untuk diketahui juga bahwa mengganti nomor Hp di Grab akan membuat anda harus mengganti nomor Hp di aplikasi OVO.

Cara mengganti nomor Hp di Grab penumpang ini bisa anda lakukan di smartphone Android ataupun iOS. Yang terpenting aplikasi Grab anda sudah di update ke versi yang baru. Kalau anda ingin mengganti nomor Hp di Grab karena akan mengganti nomor Hp lama yang masih ada. Maka anda bisa melakukan cara ini.

Akan tetapi jika anda melakukan cara mengganti nomor Hp di Grab penumpang ini karena handphone anda hilang. Maka anda terlebih dahulu menghubungi customer service Grab atau bisa datang ke kantor Grab langsung. Untuk memblokir dulu akun Grab anda agar tidak digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Cara Mengganti Nomor Hp di Grab Penumpang Terbaru

Cara Mengganti Nomor Hp di Grab Penumpang Terbaru

Cara Mengganti Nomor Hp di Grab Penumpang Terbaru

Sebelum melakukan cara ganti nomor Hp di Grab Penumpang ini, anda harus tahu dulu bahwa mengganti nomor Hp di akun Grab yang OVO nya sudah di Aktivasi. Maka anda juga diwajibkan untuk mengganti nomor Hp di OVO. Sehingga nantinya anda akan bisa menggunakan OVO lagi pada akun Grab anda.

Baca  6 Cara Pesan Go-Box Terbaru dan Termudah

Cara Mengganti Nomor Hp di Grab Penumpang

1. Silahkan anda buka aplikasi Grab di smarphone anda

2. Setelah itu pilih menu profile yang berada di sebelah kiri pojok atas

Setelah itu pilih menu profile yang berada di sebelah kiri pojok atas

3. Kemudian anda baru tekan area yang ada di foto atau nama anda

Kemudian anda baru tekan area yang ada di foto atau nama anda

4. Selanjutnya baru anda tekan kolom nomor ponsel

Selanjutnya baru anda tekan kolom nomor ponsel

5. Silahkan anda ganti nomor Hp lama dengan nomor Hp yang baru

6. Kalau sudah memasukkan nomor Hp baru tinggal anda masukkan GrabPin

7. Lalu anda klik Simpan

8. Jika anda sudah mengganti nomor Hp di Aplikasi OVO anda, maka anda tinggal pilih “Continue Anyway (Not Recommended)

Jika anda sudah mengganti nomor Hp di Aplikasi OVO anda, maka anda tinggal pilih

9. Selanjutnya anda masukkan 4 digit kode yang dikirimkan pada nomor Hp anda yang baru

Sekarang anda sudah bisa melakukan cara mengganti nomor Hp di Grab Penumpang. Selanjutnya anda harus mengganti nomor Hp di aplikasi OVO. Untuk caranya hampir sama seperti cara diatas, anda hanya cukup buka aplikasi OVO lalu pilih menu profil dan masukkan nomor Hp baru anda.

Jika sudah mengganti nomor Hp Grab Penumpang dan aplikasi OVO, maka anda tinggal kembali ke aplikasi Grab. Disini anda harus menekan tombol Activate yang berada di pojok kanan atas di halaman utama aplikasi Grab. Nantinya anda sudah bisa menggunakan aplikasi Grab dengan pembayaran OVO.

Demikian informasi mengenai cara mengganti nomor Hp di Grab Penumpang yang paling mudah tanpa anda harus pergi ke kantong cabang Grab. Semoga informasi yang kami beritahukan ini bermanfaat dan anda bisa berhasil mengganti nomor handphone pada akun Grab anda. Kalau cara diatas tidak berhasil maka silahkan anda hubungi layanan CS Grab 24 Jam untuk meminta bantuan.

Baca  Cara Menggunakan Grab Food 2019 Untuk Pesan Makanan