10 Cara Daftar GrabKios Melalui Aplikasi Terbaru 2019

Cara Daftar GrabKios – Grab kembali mengeluarkan layanan terbaru yaitu GrabKios. Perlu diketahui GrabKios merupakan aplikasi digital yang memiliki fungsi memajukan warung tradisional agar lebih modern. GrabKios dapat di download secara gratis dan anda dapat mendaftar sebagai mitra melalui aplikasinya. Keuntungan bergabung kedalam GrabKios adalah dapat memesan stock secara online, mengirim uang dan fasilitas keuangan lain nya.

Anda dapat berjualan pulsa, menerima pengiriman uang, mengirim paket, membayar tagihan BPJS, PPOP, menabung emas, menabung umroh bahkan mendaftarkan orang untuk jadi driver Grab. Anda dapat memperoleh stock dari produk grosir seperti tepung, Gula, beras maupun kopi dimana diantar sampai ke toko. esok hari tanpa harus tutup toko. Memang keuntungan menjadi mitra GrabKios cukup banyak dan mampu meningkatkan omset penghasilan.

Untuk bentuk dari warung GrabKios meliputi toko kelontong, konter pulsa, toko elektronik, warung makan sampai loket pembayaran. Jika anda masuk kedalam kriteria Grabkios mengapa tidak melakukan cara daftar GrabKios. Keuntungan yang diperoleh juga akan lebih banyak karena banyak pula pilihan produk dan layanan.

Memang aplikasi GrabKios terpisah dengan aplikasi Grab biasa dimana memiliki tujuan berbeda pula. Terlebih untuk mitra GrabKios berkesempatan mendapatkan bonus dan komisi untuk setiap penjualan yang dilakukan. Terlebih cara daftar GrabKios dapat dilakukan secara gratis dengan online.

Cara Daftar GrabKios

Cara Daftar GrabKios

Cara Daftar GrabKios

Untuk mendaftar anda wajib menyiapkan syarat utama yaitu foto KTP dan juga tempat usaha atau warung anda. Pendaftaran nya dilakukan secara online lewat aplikasi GrabKios. Anda juga wajib melengkapi identitas diri kemudian proses verifikasi akan dilakukan oleh pihak Grab.

1. Wajib memiliki KTP dan juga smartphone Android

2. Unduh aplikasi GrabKios melalui Google Play Store

Baca  10 Cara Aktivasi Ovo di Aplikasi Grab Terbaru 2019

3. Buka Aplikasi GrabKios

4. Pada Menu utama silahkan tap Masuk Sebagai Mitra

5. Untuk Mendaftar anda bisa menggunakan nomor handphone, email atau dengan Facebook

6. Isikan Data diri mulai nama pengguna, nomor handphone, email

7. Jawab pertanyaan apakah anda memiliki toko (ya/tidak)

8. Pilih jenis pekerjaan anda kemudian Tap Lanjut

9. Proses Verifikasi dilakukan dengan upload foto KTP dan juga toko anda

10. Apabila sudah diupload dan syarat lengkap maka aanda dapat mulai menggunakan layanan dan produk GrabKios

Jika anda mengalami kesulitan dalam proses pendaftaran GrabKios maka dapat menghubungi customer service di nomor telepon  (021) 27514605 atau via email cs.grabkios@grab.com. Hingga kini stock barang dapat diperoleh pemilik warung di wilayah Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Sidoarjo, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta, Pekanbaru, Padang, Palembang, Medan, Makassar, Lampung, Denpasar, Bandung, Batam dan Balikpapan