5 Cara Mengatasi Sistem Pemerataan Order Gojek 2020

Cara Mengatasi Sistem Pemerataan Order Gojek – Sistem algoritma Gojek memang terus berubah seiring waktu berjalan. Sistem terbaru Gojek yaitu pemerataan order memang membawa kontroversi dikalangan driver. Ada yang menganggap menguntungkan dan juga merugikan.

Hadirnya sistem pemerataan order Gojek sebenarnya bertujuan baik supaya seluruh driver bisa mendapatkan pembagian order yang adil. Namun pada kenyataanya bagi akun Gojek gacor malah justru menurunkan jumlah orderan masuk harian karena harus dibagi dengan pengemudi lainnya.

Bahkan pada beberapa daerah banyak driver yang tidak bisa tupo atau tutup order dengan point yang cukup. Oleh karena itu penting mengatasi dan menghadapi sistem pemerataan order secara random. Terlebih untuk driver yang sudah biasa gacor akan sedikit sulit untuk kembali seperti biasanya.

Namun ada beberapa cara mengatasi sistem pemerataan yang bisa anda lakukan. Terlebih dahulu hindari kemalasan dan mengeluh karena masih ada solusi untuk bisa mengatasi pemerataan order.

Cara Mengatasi Sistem Pemerataan Order Gojek

Cara Mengatasi Sistem Pemerataan Order Gojek

Untuk mengatasi masalah pemerataan order sebenarnya driver dapat melakukan beberapa langkah. Faktor seperti waktu operasional dan lokasi memang memegang peranan penting. Supaya lebih jelas silahkan simak tips mengatasi pemerataan order Gojek berikut ini.

1. Usahakan Ngebid Pada Jam Ramai

Cara pertama adalah bekerja di jam ramai orderan sehingga kesempatan mendapat pesanan masuk lebih besar. Setiap layanan Gojek memang memiliki skema jam operasional berbeda. Berikut ini gambaran jam ramai yang bisa anda jadikan referensi

Baca  18 Sistem Kerja Gojek yang Wajib Diketahui Pengguna Gojek
GoRidePagi : 05.00 – 10.00
Siang : 12.00 -14.00
Sore : 16.00 -20.00
GoFoodPagi : 04.00 – 08.00
Siang : 11.00 -14.00
Sore : 16.00 -20.00
GoCarPagi : 05.00 – 10.00
Siang : 12.00 -14.00
Sore : 16.00 -20.00

2. Cari Spot Ramai Untuk Mengatasi Pemerataan Order

Cara kedua adalah cari spot atau titik mangkal ramai orderan. Utamakan pada tengah kota dan jangan dipinggiran. Dengan adanya anda di titik strategis maka semakin memudahkan mendapat order.

3. Jangan Keliling Mencari Spot

Setelah menemukan spot ramai anda cukup diam disitu saja. Karena sistem pemerataan order akan ada delay dalam menerima orderan. Ketika berpindah pindah akan merugikan karena membuang bensin anda.

4. Menghidupkan Mulai Mengemudi di Google Maps

Mengatasi Sistem Pemerataan Order Gojek

Selalu aktifkan Google Maps untuk menambah akurasi lokasi anda. Saat menerima order selalu hidupkan opsi Mulai Mengemudi sehingga Gojek akan bisa melacak lokasi anda secara maksimal. Dengan cara ini memang baterai smartphone akan cepat habis jadi bawa selalu powerbank.

5. Terima Semua Order Masuk

Jangan sekalipun menolak order masuk ke akun driver anda. Hal ini disebabkan cukup sulit mendapatkan banyak pesanan ketika pemerataan order Gojek. Anda wajib juga menerima pesanan meskipun jaraknya jauh.

Untuk akun gagu Gojek juga bisa mencoba cara diatas supaya bisa meningkatkan performa dan juga rating. Dengan melakukan terapi akun diatas diharapkan dalam waktu 1 minggu pendapatan anda akan meningkat. Cara mengatasi pemerataan order Gojek diatas juga sangatlah mudah dilakukan. Jadi selamat mencoba dan semoga berhasil.