6 Cara Mengubah Jam Operasional GoFood Terbaru 2020

Cara Mengubah Jam Operasional GoFood – Jam operasional GoFood memang sangat berpengaruh untuk kemajuan restoran. Pemilik resto dapat melakukan strategi bisnis dengan tepat dimana memilih jam operasional yang sesuai selera pasar.

Merchant GoFood dapat mengubah jam operasional lewat aplikasi GoBiz. Namun harap diperhatikan bahwa fitur ini hanya dapat digunakan oleh merchant single outltet saja. Selain mengubah jam operasional, merchant juga dapat mengatur waktu buka tutup restoran GoFood kapan saja.

Fitur mengubah jam operasional hanya bisa digunakan maksimal sebanyak 3 kali dalam waktu 1 hari. Perubahan jam operasional memang tidak bisa dihindari apabila ada hal mendadak seperti kehabisan bahan makanan ataupun porsi menunya sudah habis.

Ketika menjalankan restoran GoFood memang merchant harus konsisten, oleh karena itu penjadwalan operasional dapat dilakukan. Anda dapat memilih hari tutup restoran sesuai dengan jadwal sehingga pelanggan dapat mengetahuinya.

Cara Mengubah Jam Operasional GoFood

Cara Mengubah Jam Operasional GoFood

Cara mengubah jam operasional sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah. Namun bagi yang baru bergabung menjadi mitra GoFood tentunya bingung.

Cara Mengubah Jam Operasional GoFood Online

Perubahan dilakukan lewat aplikasi GoBiz jadi anda harus terdaftar sebelumnya. Supaya lebih jelas kami sudah menyiapkan informasi cara mengubah jam operasional GoFood berikut ini.

1. Masuk GoBiz kemudian pilih Lainnya, lanjutkan dengan menekan Outlet Saya.

Mengubah Jam Operasional GoFood Online

2. Akan muncul tampilan outlet saya, pergi ke Jam Operasional.

Mengubah Jam Operasional GoFood

3. Lanjutkan dengan menekan Ubah pada sebelah kanan.

ubah jam operasional

4. Muncul beberapa pengaturan mencakup Atur jam, Buka 24 jam dan Tutup.

Mengubah Jam Operasional

5. Lanjutkan dengan memilih Atur Jam kemudian sesuaikan jam operasional restoran sesuai keinginan anda.

Baca  √ GoFood Virtual Store 2020 : Fitur, Keuntungan & Cara Kerja

Jam Operasional GoFood

6. Jika sudah selesai tinggal menekan Simpan dan konfirmasi dengan Ya. Beberapa saat akan muncul notifikasi perubahan berhasil disimpan.

merubah waktu operasi

Cara Mengatasi Jika Gagal Mengubah Jam Operasional

Jika anda gagal mengubah jam operasional lewat aplikasi bisa jadi ada beberapa kesalahan. Ada beberapa cara mengatasinya sebagai berikut.

  • Cek jaringan internet apakah berjaln dengan baik.
  • Menggunakan koneksi yang stabil baik dari WiFi ataupun seluler.
  • Restart GoBiz kemudian clear cache.
  • Hubungi call center.

Dengan adanya sistem pemerataan order Gojek anda juga bisa membuka restoran pada jam strategis. Mengubah jam operasional GoFood dapat memaksimalkan pendapatan anda. Selain itu membuka restoran secara konsisten akan memiliki efek positif karena mampu meningkatkan penjualan dan menambah konsumen baru.