7 Cara Mengatasi Lupa Login Aplikasi Driver Maxim 2020

Cara Mengatasi Lupa Login Aplikasi Driver Maxim – Merupakan perushaan baru dalam bidang transportasi online, Maxim benar-benar memberikan pelayanan yang cukup memuaskan. Bahkan bukan hanya bagi pengguna atau konsumen saja, untuk mitra ataupun driver pun benar-benar di perhatikan dari berbagai sisi.

Salah satu diantaranya adalah keamanan akun driver untuk setiap mitra. Yang dimana dalam hal ini setiap mitra yang melakukan pendaftaran driver Maxim diharuskan untuk membuat sebuah user id untuk nantinya akan terus digunakan di setiap kali melakukan login ke dalam akun driver tersebut.

Keunikan tersebut tentu saja menjadi sebuah kelebihan dari aplikasi driver Maxim yang mungkin tidak akan bisa di dapatkan oleh aplikasi transportasi online lainnya. Karena pada umumnya aplikasi seperti Gojek ataupun Grab memanfaatkan nomor HP sebagai media login ke dalam akun mereka.

Dengan keunikan tersebut tidak menutup kemungkinan banyak mitra driver yang mengalami lupa login. Maka dari itu dari pihak Maxim pun sudah mnemberi tahukan cara mengatasi lupa login aplikasi driver Maxim. Yang pastinya cara tersebut sangatlah mudah untuk kalian ikuti.

Cara Mengatasi Lupa Login Aplikasi Driver Maxim Terbaru

Cara Megatasi Lupa Login Apliaksi Driver Maxim

Nah sesuai dengan judul pembahasan diatas, di kesempatan kali ini infojek.com akan membagikan informasi mengenai cara mengetahui lupa login ke dalam aplikasi driver Maxim. Oleh karena itu bagi anda yang saat ini sudah tergabung menjadi mitra driver Maxim tidak ada salahnya menyimak informasi terbaru kami berikut ini.

Persiapan Mengatasi Lupa Kode Login

Sebelum melanjutkan pada inti pembahasan, ada beberapa persiapan yang harus anda lakukan untuk bisa mengatasi lupa login aplikaksi driver Maxim ini. Dan persiapan tersebut diantaranya adalah

  1. Pastikan anda sudah menyiapkan nomor dan Email yang terdaftar di aplikasi Maxim
  2. Silahkan datangi kantor maxim terdekat di daerah anda
  3. Kemudian temui petugas dan katakan bahwa anda mengalami lupa password Maxim Driver

Catatan : Pastikan sebelum anda mendatangi kantot untuk cek terlebih dahulu SMS dan Email yang dikirimkan oleh Maxim pada saat pendaftaran.

Cara Atasi Lupa Password Login Aplikasi Driver Maxim

Tentunya rasa cemat atau was-was akan kita rasakan ketika kita tidak bisa login kedalam akun driver Maxim. Terlebih lagi seperti kita ketahui bersama di dalam aplikasi driver Maxim tersebut terdapat saldo Maxim driver yang akan bisa di cairkan sebagai pendapatan. Untuk itu bagi anda yang mengalami hal tersebut, berikut cara mengatasinya.

Baca  5 Cara Pesan Maxim Cleaning & Tarif Terbaru 2020

1. Pertama silahkan anda update aplikasi Taxsee Driver (Maxim Driver) yang ada pada HP anda

2. Kemudian masukan kode login dengan benar

Kode Login

3. Karena disini anda lupa, maka silahkan pilih menu Dapatkan Kata Sandi

Dapatkan Kata Sandi

4. Untuk memulihkan password login silahkan pilih salah satu antara SMS atau Telepon

SMS atau Telepon

5. Lalu masukan nomor HP yang terdaftar kedalam aplikasi Driver Maxim pada saat pendaftaran, kemudian klik dapatkan kata sandi

Masukan Nomor HP

6. Selanjutnya apabila semua langkah diatas sudah anda lakukan, silahkan tunggu telepon atau sms dari pihak Maxim untuk memberitahukan kata sandi baru anda

7. Setelah mendapatkannya silahkan anda masukan kata sandi dan otomatis anda pun akan dibawa ke akun anda

Cara Mengatasi Lupa Login Aplikasi Driver Maxim

Diatas merupakan cara mengetasi lupa password login kedalam aplikasi Driver Maxim. Lalu bagiamana cara mengatasi lupa login aplikasi Driver Maxim yang tidak tahu kode login serta passwordnya namun anda masih memiliki nomor, email, dan juga data kendaraan? maka anda bisa gunakan cara berikut ini.

  1. Pertama silahkan buka situs pendaftaran maxim driver (https://registration.taxsee.com/id/id-ID/?app=maxim)
  2. Silahkan lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor HP yang sudah terdaftar sebelumnya
  3. Masukan data pribadi dan juga data kendaraan yang sudah terdaftar sebelumnya
  4. Pastikan anda mendapati notifikasi bahwa nomor HP dan juga kendaraan sudah terdafta
  5. Pada tahapan ini, anda di haruskan ujtuk memilih menu Request Kode Login dan Kata Sandi
  6. Tunggu hingga pihak Maxim mengirimkan data login ke nomor HP terdaftar
  7. Setelah mendapatkannya, silahkan gunakan untuk login kedalam aplikasi Driver Maxim

Seperti itulah kiranya bagimana cara mengetasi lupa login aplikasi Driver Maxim yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Yang pasti agar anda tidak lagi mengalami hal serupa simpan atau catat kode login dan password akun Driver anda lalu simpan. Semoga apa yang kami tulis diatas bisa bermanfaat bagi anda semuanya.

Baca  7 Cara Ganti Password Maxim Driver Via Aplikasi Terbaru 2020