7 Cara Melihat Riwayat Perjalanan Maxim Driver 2021

Cara Melihat Riwayat Perjalanan Maxim Driver – Menjadi driver Maxim ojek online sepertinya masih menjadi incaran sebagian besar masyarakat di tanah air. Bukan hanya karena kini Maxim sudah mulai dikenal.

Akan tetapi juga karena Maxim memberikan banyak bonus bagi para driver yang berhasil menyelesaikan perjalanan dalam jumlah tertentu. Hal inilah yang membuat Maxim juga memberi fitur riwayat perjalanan pada aplikasi driver Maxim mereka.

Tujuannya tentu saja untuk memberi kemudahan kepada setiap driver agar dapat melihat riwayat perjalanan. Bahkan tidak tanggung-tanggung, setiap driver dapat melihat rincian riwayat perjalanan mereka selama 3 bulan terakhir.

Sayannya setelah tiga bulan tersebut, sistem Maxim secara otomatis akan menghapus riwayat tersebut. Oleh karena itu, untuk berjaga-jaga ada baiknya kalian selalu rutin untuk mengecek status perjalanan tersebut.

Cara Melihat Riwayat Perjalanan Maxim Driver

Riwayat Perjalanan Maxim Driver

Dengan selalu melakukan pengecekan history riwayat perjalanan Maxim driver, otomatis kalian akan dapat mengetahui secara pasti apakah kalian sudah memenuhi persyaratan untuk mendapatkan BONUS DRIVER MAXIM atau belum.

Selain itu dengan melihat riwayat perjalanan Maxim driver, juga akan memungkinkan kalian bisa mengetahui rute yang sudah pernah dilewati hingga mengetahui jumlah orderan yang dibatalkan.

Perlu Untuk Diperhatikan!

Perlu Untuk Diperhatikan Saat Melihat Riwayat Perjalanan Maxim Driver

Bagaimana, cukup penting bukan mengetahui cara melihat riwayat perjalanan Maxim driver ini?.  Jadi bila kalian merupakan seorang driver Maxim Motor atau Maxim Mobil tentu harus tahu langkah yang tepat untuk bisa melihat riwayat perjalanan ini.

Baca  5 Cara Ubah Wilayah Kerja Maxim Driver 2021 : Area & Wilayah

Akan tetapi sama halnya seperti CARA CEK STATISTIK PENGHASILAN DRIVER MAXIM, untuk bisa melihat riwayat perjalanan juga diperlukan beberapa hal penting yang wajib kalian ikuti. Diantaranya seperti:

  • Memastikan aplikasi driver Maxim sudah berada pada versi terbaru.
  • Mengetahui username dan password untuk login ke akun Driver Maxim di halaman browser.
  • Serta memiliki akses koneksi internet yang stabil agar proses berjalan lancar.

Cara Melihat Riwayat Perjalanan Maxim Driver

Bilamana sudah mengetahui ketentuan-ketentuan diatas. Maka jika ingin mengetahi bagaimana cara melihat riwayat perjalanan Maxim driver, silahkan bisa pelajari langkah demi langkahnya dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Maxim Driver

Pertama silahkan buka aplikasi Maxim driver kemudian login dengan menggunakan akun driver Maxim yang kalian punya.

1 Buka Aplikasi Maxim Driver

2. Pilih Tab Menu

Ketika sudah berada pada halaman utama aplikasi Maxim driver, lanjutkan dengan memilih Tab Menu dibagian kanan bawah.

2 PIlih Tab Menu

3. Tap Menu Dukungan

Pada halaman ini akan ada beberapa opsi pilihan yang bisa kalian klik. Untuk melihat riwayat perjalanan, silahkan tap menu Dukungan.

3 Klik Dukungan

4. Pilih Kabinet Pribadi Pengemudi

Selanjutnya langsung saja pilih menu bertuliskan Kabinet Pribadi Pengemudi dan otomatis akan diarahkan ke browser HP kalian. Bila diperlukan login dengan akun Maxim driver kalian.

4 Pilih Kabiinet Pribadi Pengemudi Maxim

5. Tap Ikon Garis Tiga di Kanan Atas

Sementara itu langkah selanjutnya kalian hanya perlu tap ikon garis tiga di kanan atas.

6 Tap Ikon Tiga Di Kanan Atas

6. Pilih Riwayat Perjalanan

Terakhir silahkan kalian tap menu bertuliskan riwayat perjalanan untuk bisa melihat history orderan yang selesai dan batal dengan durasi 3 bulan terakhir.

5 Pilih Riwayat Perjalanan

7. Riwayat Perjalanan Terlihat

Sampai disini, maka kalian akan dapat melihat detail riwayat perjalanan selama 3 bulan terakhir. Silahkan kalian cek dengan benar pada halaman ini.

Baca  Tarif Maxim per KM : Mobil & Motor Terbaru 2021

7 Contoh Tampilan Riwayat Perjalanan Maxim Driver

Keuntungan Cek History Perjalanan Maxim Driver

Setidaknya ketika kalian mengetahui detail history perjalanan Maxim driver selama menjadi bagian dari mitra pengemudi Maxim ojek online. Otomatis akan banyak mendapatkan beragam keuntungan, diantaranya seperti:

  • Memungkinkan setiap driver bisa mengetahui berapa mendapatkan order yang dibatalkan oleh penumpang (biasanya di tandai dengan warna pink).
  • Menjadi acuan bagi driver Maxim untuk semakin meningkatkan progres pendapatan setiap hari, minggu, dan bulannya.
  • Serta mengetahui waktu tepat untuk mencari penumpang di daerah-daerah yang sudah pernah dilalui.

Seperti itu kiranya bagaimana proses cara melihat riwayat perjalanan Maxim driver yang bisa kalian ikuti dan lakukan. Yang pasti infojek.com sampaikan, bahwa mengetahui riwayat perjalanan akan cukup penting jadi silahkan pelajari langkah dan cara diatas dengan baik dan benar,