4 Cara Login Grabfood Merchant Versi Baru, Pasti Berhasil!

Cara Login Grabfood Merchant – Nama besar GrabFood sebagai layanan delivery atau pesan antar makanan memang cukup terkenal di Indonesia. Jumlah konsumen pun semakin hari terus bertambah seiring meningkatnya pelayanan Grab di berbagai sektor.

Bahkan tak hanya meningkatnya jumlah konsumen. Seiring berjalannya waktu, jumlah merchant yang menjadi mitra GrabFood di Indonesia juga terus bertambah. Bahkan sampai dengan detik ini tercatat ada ratusan ribu merchant yang menjadi bagian dari Grab.

Tidak tanggung-tanggung untuk meningkatkan perkembangan restoran setiap mitra, pihak Grab memberikan satu aplikasi pendukung bernama GrabFood Merchant. Dimana lewat aplikasi satu ini, setiap mitra dapat melakukan berbagai macam hal.

Termasuk mengelola banyak hal, mulai dari BUKA TUTUP RESTORAN, mengganti menu, merubah harga serta menerima pesanan dari konsumen. Namun untuk bisa menggunakan aplikasi GrabFood Merchant, setiap pemilik restoran diharuskan login ke aplikasi tersebut.

Cara Login GrabFood Merchant Versi Terbaru

Namun dari beberapa pemilik restoran, ada beberapa orang yang tidak bisa login karena beberapa faktor. Salah satunya karena kalian tidak paham dengan cara login GrabFood Merchant yang benar, terutama untuk versi terbaru aplikasi GrabFood Merchant.

Harus Diperhatikan Saat Login

Harus Diperhatikan Saat Login

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini infojek akan membagikan panduan cara login GrabFood Merchant yang benar dan baik. Namun sebelum masuk ke pembahasan utama, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan pada saat login ke GrabFood Merchant.

Nah beberapa hal yang harus di perhatikan saat akan login ke aplikasi GrabFood Merchant tersebut antara lain:

  1. Pastikan koneksi internet stabil.
  2. Pastikan sudah login akun Google dengan akun terdaftar (untuk proses login).
  3. Memastikan aplikasi GrabFood Merchant yang dipakai sudah versi terbaru.
Baca  7 Keuntungan OVO : Manfaat & Keanggotaannya 2021

Cara Login GrabFood Merchant dengan Email

Setelah memastikan semua hal diatas sudah benar dan sudah sesuai. Berikut adalah cara login GrabMerchant versi terbaru yang bisa kalian ikuti agar proses login bisa berhasil.

Buka Aplikasi GrabFood Merchant

Buka GrabFood Merchant

Cara pertama untuk bisa login GrabFood Merchant agar berhasil yakni dengan memastikan bahwa aplikasi sudah berada pada versi terbaru. Jika belum silahkan update di Play Store kemudian buka aplikasi.

Pilih Menu Masuk

Pilih Menu Masuk

Pada halaman depan aplikasi GrabFood Merchant, silahkan tap menu Masuk.

Pilih Google

Pilih Menu Google

Nah pada saat akan masuk ke akun,  ada baiknya jangan pakai metode memasukan email atau menggunakan nomor HP. Tetapi pilih menu Google yang ada dibagian bawah. Jadi silahkan tap Google.

Pilih Akun Google Sesuai

Pilih Akun Google

Setelah memilih menu Google, jika ada beberapa akun Google di perangkat HP kalian, silahkan pilih akun Google yang sesuai dengan akun Grab Merchant kalian.

Kenapa Harus Pakai Google?

Kenapa Harus Pakai Google

Seperti itu kiranya cara login Grab Merchant versi terbaru yang dipastikan berhasil tanpa ada kendala. Lantas kenapa cara login GrabMerchant harus pakai Google?

Karena, seperti kita ketahui secara keseluruhan akun Grab baik itu akun Grab konsumen ataupun Grab Merchant akan tersinkronasi ke Google. Sehinga ketika memilih masuk dengan menggunakan Google, otomatis seluruh data yang ada akan langsung tersinkronasi.

Dan ini membuat kesalahan fatal saat akan masuk ke akun Grab Merchant bisa di hindari. Seperti itu kiranya cara mudah login GrabFood Merchant yang kali ini dapat infojek.com sampaikan.

Apabila menggunakan metode diatas tetap membuat kalian TIDAK BISA LOGIN GRABFOOD MERCHANT versi terbaru. Ada baiknya segera hubungi pihak Call  Center untuk meminta bantuan. Adapun layanan Call  Center Grab bisa dihubungi dapat kalian lihat dibawah ini.

Baca  √ Apa Itu Grab Express Recycle? Promo, Lokasi & Cara Pesan

Call Center Grab

  • Nomor Telepon : 021 – 8064 8777 (untuk Jabodetabek)
  • Nomor Telepon : 021 – 80648799 (untuk Luar Jabodetabek)
  • Email : support.id@grab.com

Silahkan hubungi salah satu layanan CALL CENTER GRAB diatas untuk meminta bantuan masalah login GrabFood Merchant yang selalu gagal atau tidak berhasil. Kiranya itu dulu yang dapat infojek.com sampaikan semoga panduan di dapat membantu kalian yang saat ini mengalami kendala masuk GrabFood Merchant.