15 Cara Ganti Nama Restoran GrabFood 2020 : Syarat & Proses

Cara Ganti Nama Restoran GrabFood – Menjadi mitra GrabFood memang cukup menjanjikan. Kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual berbagai macam menu makanan atau minuman yang kita miliki dengan begitu mudah.

Disamping itu, GrabFood sendiri menjadi salah satu fasilitas layanan milik perusahaan Grab yang cukup terkenal di tanah air. Tidak heran jika pengguna atau konsumen Grab cukup banyak tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Bergabungnya kalian menjadi mitra GrabFood, tentu saja harus memenuhi persyaratan DAFTAR GRABFOOD yang telah disediakan. Hal ini bertujuan agar kalian bisa dengan cepat di terima sebagai mitra GrabFood.

Apabila proses pendaftaran telah kalian selesaikan, kalian bisa mendapatkan cukup banyak fasilitas untuk memajukan usaha kalian di sektor makanan. Termasuk fitur menarik untuk merubah atau ganti nama restoran GrabFood.

Cara Ganti Nama Restoran GrabFood di GrabMerchant

Cara Ganti Nama Restoran GrabFood dari Syarat dan Waktu Proses

Melakukan penggantian nama restoran GrabFood memang menjadi hal yang penting untuk membuat outlet tetap terdaftar di GrabFood. Adapun untuk melakukannya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Apa saja syarat tersebut dan bagaimana prosedur cara ganti nama restoran GrabFood? berikut infojek.com rangkumkan secara lengkap.

Syarat Ganti Nama Resto GrabFood

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar proses penggantian nama resto atau outlet bisa di terima oleh pihak Grab. Beberapa persyaratan utama tersebut meliputi:

  1. Surat Pengajuan Penggantian Nama disertai NIK dan Materai.
  2. Foto Kontrak Terbaru di Halaman Depan yang Nama Restonya Sudah Diganti.
  3. Foto Selfi KTP pemilik restoran.
Baca  16 Cara Top Up Grab Driver Via Tokopedia & Keuntungannya

Contoh Surat Pengajuan Perubahan Nama

Contoh Surat Pengajuan Perubahan Nama

Contoh Foto Kontrak Terbaru

Contoh Foto Kontrak Terbaru

Cara Ganti Nama Restoran GrabFood

Apabila semua persyaratan diatas telah kalian lengkapi dan siapkan. Maka proses pengajuan perubahan nama restoran Grabfood pun sudah bisa kalian lakukan. Lalu seperti apa caranya, berikut infojek berikan penjelasan mengenai cara ganti nama restoran GrabFood di aplikasi GrabFood Merchant.

  1. Buka aplikasi GrabFood Merchant dan silahkan login dengan akun kalian.
  2. Kemudian klik menu Lainnya dan pilih Pusat Bantuan dan pilih Persoalan GrabFood.
    1 Pilih Persoalan GrabFood
  3. Kalian akan diarahkan ke halaman GrabFood dan silahkan cari mengganti nama resto pada kolom pencarian. Lalu pilih menu Saya Ingin Mengubah Nama Restoran Saya.
    2 Saya Ingin Mengubah Nama Restoran Saya
  4. Selanjutnya kalian akan dibawa ke hamlaman detail informasi syarat dan ketentuan.
  5. Scroll kebagian bawah dan klik link bertuliskan DISINI untuk masuk ke halaman Kirim Permintaan Perubahan Nama Resto.
    3 Pilih Link Bertuliskan DISINI
  6. Disini silahkan isi semua data yang diminta seperti Jenis Perubahan (ubah nama restoran), pilih Kota, Nomor Telepon Pemilik restoran, Email terdaftar, Nama Restoran Lama dan baru serta deskripsi singkat masalah kalian.
    4 Isi Formulir Perubahan Nama
  7. Sesudah itu, silahkan upload semua syarat yang kami sebutkan diatas sesuai dengan kolom yang disediakan kemudian tap KIRIM.
    5 Upload Semua Syarat Diatas
  8. Sampai disini silahkan simpan nomor tiket permintaan perubahan nama resto untuk berjaga-jaga jika permintaan perubahan nama tidak kunjung diselesaikan oleh pihak Grab.

Apabila proses pengajuan diatas telah kalian selesaikan, biasanya tidak lama kemudian akan ada email berupa pemberitahuan bahwa kalian telah mengajukan perubahan nama. Selain itu, biasanya kalian akan langsung di telepon oleh pihak GrabFood untuk mengkonfirmasi perubahan nama restoran.

Waktu Proses Ganti Nama Resto GrabFood

Waktu Proses Ganti Nama Resto GrabFood

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk nama restorannya terganti? ini mungkin menjadi sebuah pertanyaan yang sering diajukan para pemilik restoran yang ingin melakukan perubahan nama restoran mereka.

Baca  7 Cara Memberi Tip Kepada Mitra Pengemudi Grab

Dari informasi beberapa pemilik restoran yang sudah melakukannya, perubahan nama restoran Grabfood akan terganti selama 1 x 24 jam atau 1 hari. Pemberitahuan proses penggantian nama telah berhasil pun akan dikirimkan ke alamat email terdaftar.

Cara Cek Nama Restoran GrabFood Baru

Apabila proses tersebut telah kalian lakukan dan selesaikan sampai kalian mendapatkan informasi berupa email bahwa nama restoran telah berhasil diganti. Kalian bisa memastikannya dengan cara:

  1. Membuka APLIKASI GRABMERCHANT yang ada di HP atau Smartphone kalian.
    1 Buka Aplikasi Grab Food Merchant di HP
  2. Kemudian pilih menu lainnya yang ada di bagian kanan bawah.
    2 Pilih Menu Lainnya Dikanan Bawah
  3. Terakhir perhatikan bagian nama restoran tepat dibagian atas aplikasi tersebut.
    3 Perhatikan Nama Toko Dibagian Atas Aplikasi

Seperti itu kiranya informasi yang kali ini dapat infojek.com sampaikan seputar syarat dan cara ganti nama restoran GrabFood di GrabMerchant. Semoga bisa membantu dan bisa menjadi referensi yang bermanfaat. Dan untuk kalian yang ingin melakukan proses ini pastikan ikuti langkah-langkah diatas dengan benar.