12 Cara Langganan Netflix Pakai GoPay 2021 (Paket & Harga)

Cara Langganan Netflix Pakai GoPay – Semakin mendapatkan perhatian dari banyak masyarakat Indonesia. Netflix kini secara resmi telah bekerjasama dengan Gojek untuk urusan metode pembayaran langganan bulanan-nya.

Lewat kerjasama ini, kini para pengguna GoPay yang merupakan dompet digital milik Gojek. Secara resmi telah bisa kita manfaatkan untuk bayar langganan Netflix setiap bulannya di semua paket yang ditawarkan.

Dengan hadirnya metode pembayaran Netflix baru satu ini, otomatis kini semua penggemar serial film terbaru Netflix tak perlu lagi merasa bingung untuk membayarnya. Mengingat sebelumnya Netflix hanya dapat kita akses dengan kartu kredit.

Saat ini metode pembayaran GoPay sudah dapat diakses hampir semua pengguna baru maupun pengguna lama melalui perangkat desktop komputer maupun smartphone. Apabila sebelumnya menggunakan metode pembayaran kartu kredit.

Cara Langganan Netflix Pakai Gopay dari Paket Harga

Dan ingin mencoba metode baru ini, maka kalian harus membatalkan terlebih dahulu metode pembayaran tersebut atau istilah lainnya adalah stop billing. Selain itu, kalian yang ingin mencobanya pertama kali, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ada cara langganan Netflix pakai GoPay dapat berhasil di lakukan.

Paket & Harga Langganan Netflix

Paket Harga Langganan Netflix

Seperti sudah kami sebut di atas, metode bayar langganan Netflix menggunakan GoPay ini bisa kita manfaatkan untuk semua jenis paket dengan semua keuntungan bisa kita peroleh di setiap paket-nya.

Baca  14 Cara Tarik Tunai GoPay di ATM BCA Tanpa Kartu : Biaya & Ketentuan

Adapun buat kalian yang baru pertama kali ingin melakukan langganan Netflix. Berikut ini adalah detail pilihan paket dan harga terbaru saat ini bisa kita bayar menggunakan e-Wallet GoPay.

PaketHargaDetail
Ponsel Rp54.000Dapat nonton di satu perangkat ponsel dan tablet
BasicRp120.000Bisa nonton kualitas HD dan satu perangkat bisa ponsel, tablet, komputer, laptop, dan TV
Standar Rp153.000 Dapat nonton kualitas HD di dua perangkat bersamaan
Premium Rp186.000Bisa nonton kualitas HD dan Ultra HD (4K) di empat perangkat bersamaan

Note : Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Silahkan pilih salah satu jenis paket yang memang kalian inginkan. Pastikan kembali memeriksa jenis paket ingin di beli sehingga tidak ada kesalahan.

Syarat Langganan Netflix Pakai GoPay

Syarat Langganan Netflix Pakai GoPay

Sebenarnya tidak ada syarat khusus untuk langganan Netflix pakai GoPay. Namun hampir sama seperti CARA BAYAR TOKOPEDIA PAKAI GOPAYLATER yang sebelumnya sudah pernah infojek.com sampaikan.

Ketika berlangganan Netflix menggunakan GoPay, setidaknya ada beberapa hal penting yang harus kalian ingat dan lengkapi apabila ingin pembayaran dapat dilakukan dengan baik. Nah beberapa hal tersebut antara lain seperti:

  1. Memastikan bahwa akun GoPay sudah ter-verifikasi secara resmi oleh pihak Gojek.
  2. Belum terintegrasi dengan akun Netflix lain karena satu akun GoPay hanya bisa digunakan satu pelanggan saja.
  3. Saldo di dalam akun GoPay mencukupi guna membayar tagihan bulanan karena setelah berlangganan, secara otomatis setiap tanggal jatuh tempo saldo GoPay akan langsung terpotong.
  4. Pastikan juga bahwa akun GoPay sudah punya status GoPay Plus.
  5. Jika di tanggal penagihan saldo tidak mencukupi, maka status akun akan On Hold.

Cara Langganan Netflix Pakai GoPay

Setelah memahami semua syarat dan ketentuan yang telah infojek.com jelaskan di atas, mungkin ada dari kalian yang sudah tidak lagi sabar ingin mengetahui bagaimana cara langganan Netflix pakai GoPay.

Baca  12 Cara Top Up GoPay Lewat blu BCA & Biaya Admin 2021

Jika kalian adalah salah satu dari sekian banyaknya pengguna GoPay yang ingin memanfaatkan metode ini. Maka berikut adalah langkah serta cara bisa dilakukan.

1. Buka Netflix

Pertama silahkan buka situs Netflix.com melalui mobile (smartphone) atau menggunakan desktop browser yang biasa dipakai, saran kami gunakan Google Chrome agar akses lebih lancar.

1 Buka Netflix

2. Login Akun Netflix

Setelah berhasil terbuka, lanjutkan masuk ke akun Netflix masing-masing dengan memasukkan email/nomor HP terdaftar. Apabila tidak memiliki akun Netflix segera daftar dengan mengikuti cara dan langkah-langkahnya di dalam.

2 Login Akun Netflix

3. Pilih Paket Langganan

Sampai pada halaman ini, kalian akan diminta memilih jenis paket sesuai dengan kebutuhan. Jika sudah dipilih langsung saja tap menu berikutnya.

3 Pilih Paket Langganan

4. Pilih Dompet Digital

Kemudian pilihan metode pembayaran pun akan muncul dan keluar, untuk cara langganan Netflix pakai GoPay maka disini langsung saja pilih metode Dompet Digital.

4 Pilih Dompet Digital

5. Klik Pilih Dompet

Opsi pilihan dompet digital pun akan ditampilkan, nah agar dapat melanjutkan memilih GoPay maka tap pada bagian pilih dompet di halaman ini.

5 Klik Pilih Dompet

6. Pilih GoPay

Saat pop up pilihan dompet digital keluar, silahkan tap Pilih GoPay.

6 Pilih GoPay 1

7. Masukkan Nomor HP GoPay

Silahkan masukkan nomor HP GoPay yang akan kalian gunakan untuk bayar langganan Netflix.

7 Masukkan Nomor HP GoPay

8. Checklist Syarat & Ketentuan

Sebelum melanjutkan, jangan lupa centang bagian kotak kecil berisikan syarat dan ketentuan kemudian lanjutkan.

8 Checklist Syarat Ketentuan

9. Masukkan Kode OTP

Tunggu Gojek mengirimkan kode OTP ke nomor HP, jadi pastikan nomor HP aktif yah jika ini merupakan kali pertama menggunakan GoPay untuk bayar langganan Netflix.

9 Masukkan Kode OTP

10. Masukkan PIN GoPay

Setelah memasukkan kode OTP dengan benar, silahkan lanjutkan dengan memasukkan PIN GoPay dengan benar.

10 Masukkan PIN GoPay

11. Konfirmasi Pembayaran

Silahkan tap konfirmasi jika sudah memasukkan 6 digit PIN untuk melanjutkan pembayaran langganan Netflix kalian.

11 Konfirmasi Pembayaran

12. Langganan Netflix Pakai GoPay Berhasil

Selamat pembayaran atau langganan pun sudah berhasil di aktifkan, silahkan klik bagian berikutnya untuk mulai menikmati semua film dan serial tv kesukaan.

12 Bayar Langganan Netflix Berhasil

Akhir Kata

Setidaknya dengan adanya metode ini, kini GoPay yang kalian punya tidak saja hanya bisa digunakan untuk BAYAR GOFOOD atau layanan Gojek lainnya. Melainkan sudah bisa kalian manfaatkan untuk membayar langganan Netflix setiap bulannya. Sekian dan semoga rangkuman infojek.com di atas bisa membantu.

Baca  8 Cara Mengganti PIN GoPay dan Ketentuan 2021