10 Cara Isi Saldo Maxim Driver Lewat LinkAja, Minimal & Biaya 2022

Cara Isi Saldo Maxim Driver Lewat LinkAja – Maxim masih menjadi salah satu layanan transportasi online yang cukup banyak di pilih masyarakat sebagai sarana transportasi, logistik dan juga pemesanan makanan / minuman secara online. Itulah mengapa sampai saat ini popularitas Maxim masih tetap tinggi.

Dengan minat masyarakat yang cukup antusias menggunakan Maxim ojek online. Setidaknya sampai dengan saat ini ada banyak orang yang juga tertarik melakukan pendaftaran sebagai driver Maxim untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan.

Akan tetapi banyak ternyata driver Maxim baru yang belum mengetahui bahwa ketika mereka ingin bisa mendapatkan orderan masuk. Maka salah satu syarat yang wajib dan harus di penuhi adalah dimilikinya saldo di akun Maxim Driver dengan minimal Rp50.000 ribu rupiah.

Oleh karena itu, apabila kalian adalah salah satu driver Maxim baru. Maka langkah awal yang harus kalian lakukan yaitu mengisi saldo Maxim driver agar orderan dapat masuk dan kalian selesaikan. Opsi untuk dapat melakukan pengisian saldo Maxim driver sendiri cukup banyak.

Cara Isi Saldo Maxim Driver Lewat LinkAja

Dimana selain ada metode top up paling umum yakni dengan menggunakan layanan mesin ATM dan mobile banking. Seiring dengan pertumbuhan layanan dompet digital saat ini ada cara isi saldo maxim driver lewat LinkAja. Seperti apa kiranya cara melakukannya? mari simak selengkapnya di bawah ini.

Baca  √ Bonus Driver Maxim Motor Mobil & Cara Mendapatkan 2022

Minimal & Maksimal Isi Saldo Maxim di LinkAja

Untuk dapat melakukan pengisian saldo Maxim Driver dengan menggunakan LinkAja dompet digital. Ada satu hal penting yang mungkin perlu untuk kami sampaikan, yakni terkait masalah batas minimal dan maksimal top up atau isi saldo Maxim Driver.

Dimana tidak jauh berbeda dengan batas minimal isi saldo Maxim Driver lewat OVO, batas minimal dan maximal isi saldo Maxim Driver lewat LinkAja juga ada di angka yang sama yaitu:

  • Minimal: Rp 50.000
  • Maksimal: Rp 500.000

Jadi dengan adanya batas transaksi top up tersebut, setidaknya buat driver Maxim baru yang ingin melakukan pengisian harap di perhatikan pada saat proses pengisian nominal top up yang akan di lakukan yah.

Cara Isi Saldo Maxim Driver Lewat LinkAja

Jika sampai disini kalian sudah bisa memahami betapa pentingnya mengetahui minimal dan maksimal isi saldo Maxim Driver lewat LinkAja seperti infojek.com sampaikan di atas. Langkah yang selanjutnya bisa kalian lakukan tentu mulai proses pengisian saldo.

Namun sebelum melakukan proses isi saldo Maxim driver di LinkAja, pastikan dulu bahwa aplikasi LinkAja yang kalian miliki sudah upgrade ke versi Full Service dan tentunya sudah terverifikasi. Selain itu pastikan pula bahwa:

  1. Koneksi internet yang digunakan stabil.
  2. Sudah menggunakan versi aplikasi Maxim terbaru.
  3. Memiliki saldo yang cukup untuk proses top up sekaligus biaya admin isi saldo Maxim Driver di LinkAja.

Apabila ketika hal penting tersebut telah kalian sesuaikan, maka berikut ini adalah panduan lengkap cara isi saldo Maxim Driver lewat LinkAja yang dapat kalian jadikan panduan ketika memang baru pertama kali mencoba menggunakan metode isi ulang tersebut.

Baca  8 Cara Daftar Omega Driver Indonesia: Syarat, Link & Keuntungan

1. Buka Aplikasi & Pilih Bar Menu

Langkah pertama silahkan buka dan login aplikasi Maxim Driver dengan menggunakan akun masing-masing dan pastikan sudah menggunakan versi aplikasi terbaru, setelah terbuka langsung saja tap pada tab Menu di pojok kanan bawah.

1 Buka Aplikasi Pilih Tab Menu

2. Pilih Menu Uang

Di halaman Menu tersebut, silahkan cari dan pilih menu Uang seperti pada gambar di bawah ini.

2 Tap Menu Uang

3. Pilih Isi Saldo Akun

Sesudah itu lanjutkan dengan memilih menu Saldo Akun seperti pada gambar kami tunjuk berikut ini.

3 Tap Isi Saldo Akun

4. Masukkan Nominal Top Up

Disini silahkan masukkan nominal yang ingin kalian isi / top up dengan mengacu pada batas minimal & maksimal seperti kami sampaikan di atas.

4 Masukkan Nominal Top Up

5. Pilih E-Payment

Jika sudah kalian masukkan nominal, silahkan tap pada pilihan metode top up e-Payment kemudian tap tombol isi ulang.

5 Pilih ePayment

6. Pilih eWallet

Karena disini kita akan melakukan isi ulang dengan menggunakan LinkAja, pada metode tersedia silahkan tap pada bagian eWallet seperti berikut ini.

6 Tap eWallet

7. Pilih LinkAja

Sesuai pembahasan tentu pada tahap ini kita akan memilih LinkAja sebagai metode pembayarannya

7 Pilih LinkAja Isi Ulang Maxim Driver

8. Masukkan Nomor HP & PIN LinkAja

Kemudian aplikasi akan meminta kalian memasukkan nomor HP LinkAja dan juga PIN LinkAja, jadi pastikan disini kalian sudah menyiapkan PIN yang dimiliki kemudian tap Lanjut.

8 Masukkan Nomor HP PIN LinkAja

9. Masukkan Kode OTP

Untuk dapat menyelesaikan proses isi ulang, silahkan lanjutkan dengan memasukkan kode OTP yang terkirim ke nomor HP terdaftar.

9 Masukkan Kode OTP

10. Berhasil

Apabila semua langkah cara top up Maxim Driver lewat LinkAja di atas kalian ikuti dengan benar, maka proses pun akan berhasil dan saldo otomatis akan masuk ke dompet driver.

10 Isi Ulang Maxim Driver Lewat LinkAja Berhasil

Biaya Isi Saldo Maxim Driver Lewat LinkAja

Nah bicara tentang masalah biaya, jelas sama halnya dengan cara top up maxim driver lewat OVO yang sebelumnya sudah pernah kami sampaikan. Proses top up lewat LinkAja juga akan dikenai biaya administrasi. Lantas berapa besar biaya admin tersebut?.

  • Rp 3.500 per transaksi.
  • 3% potongan biaya dari saldo yang di isi.
Baca  Kantor Maxim Samarinda : Alamat, Jam Kerja & No Telepon

Dengan begitu, tentu ketika kalian melakukan pengisian sebesar Rp 200.000, maka saldo yang akan kalian dapat tidak akan genap sesuai nominal tersebut. Melainkan akan terpotong sebesar Rp 3.500 + Rp 6.000 (3%).

Jadi bila kita hitung maka saldo yang akan masuk ke dalam dompet driver yaitu sebesar Rp 190.500.

Akhir Kata

Seperti itulah kiranya langkah dan cara isi saldo Maxim Driver lewat LinkAja yang dapat infojek.com rangkum serta sampaikan. Jadi silahkan ikuti panduan lengkap yang sudah infojek.com sampaikan di atas apabila ini merupakan metode baru yang ingin kalian coba.

Sumber Gambar: Youtube @dik Tutor ID, finance.detik.com