5 Cara Ganti Nomor Login Gobiz Terbaru 2020

Cara Ganti Nomor Login Gobiz – Trend ojek online berbasis apikasi sepertinya terus meningkat hingga sekarang. Ditambah lagi saat ini juga banyak sekali perusahaan yang bergerak dalam bidang serupa seperti halnya Maxim dan juga Get.

Meski begitu sebagai pelopor hadirnya layanan ojek online di Indonesia, Gojek sepertinya tidak pernah kekurangan akal untuk memberikan berbagai macam kemudahan bagi setiap konsumen ataupun mitra yang sudah bekerja sama dengan pihak mereka.

Nah salah satu kemudahan yang belum lama ini di berikan oleh Gojek bagi mitra mereka adalah hadirnya aplikasi bernama GoBiz. Dimana aplikasi yang satu ini bisa menjadi terobosan baru yang nantinya akan membantu para pemilik usaha untuk mengelola usaha mereka dengan metode yang lebih mudah.

Dengan mengakses GoBiz Dashboard baik melalui aplikasi ataupun melalui website. Nantinya anda akan bisa menemukan berabgai macam laporan dari usaha yang sedang anda bangun. Namun untuk bisa mengakses GoBiz Dashboard tersebut salah satu caranya adalah login dengan menggunakan Nomor yang terdaftar di GoBiz.

Panduan Cara Ganti Nomor Login GoBiz Terbaru

Cara Ganti Nomor Login GoBiz

Lalu bagaimana jika nomor tersebut hilang? tentunya anda bisa mengganti nomor Login GoBiz tersebut dengan mudah. Nah seperti apa langkah dan proses cara ganti nomor login GoBiz tersebut? silahkan anda temukan jawabannya di dalam artikel terbaru infojek berikut ini.

Apa Itu Nomor Login GoBiz

Apa Itu Nomor Login GoBiz

Seperti di jelasakan pada situs remsinya, nomor login GoBiz merupakan nomor telepon yang secara resmi terdaftar sebagai nomor outlate. Dimana dengan menggunakan nomor tersebut nantinya anda akan bisa mengakses seluruh data dari outlate yang anda miliki.

Baca  Kantor Gojek Kudus : Alamat, No Telp, dan Jam Operasional

Selain itu nomor login GoBiz ini juga bisa anda gunakan sebagai nomor penanggung jawab dari setiap cabang restoran atau usaha yang sedang anda bangun. Jadi pastikan ketika melakukan pendaftaran GoBiz gunakanlah nomor handphone aktif yang bisa di buka setiap saat.

Cara Ganti Nomor Login GoBiz

Seperti diatas kami sampaikan, bagi anda yang mungkin mengalami kendala tidak bisa login dashboard GoBiz karena nomor handphone yang digunakan untuk mendaftar akun GoBiz hilang.

Maka salah satu cara yang paling tepat untuk anda bisa kembali ke GoBiz Dashboard adalah mengganti nomor tersebut. Dan berikut adalah cara ganti nomor login GoBiz yang bisa anda lakukan.

1. Silahkan buka email yang sudah anda daftarkan ke GoBiz

Buka Email Terdaftar GoBiz

2. Kirim email ke mitra GoBiz yang beralamatkan di mitrausaha@gojek.com

Kirim Email Ke Alamat Tujuan

3. Silahkan isi pada bagian Subjek email seperti berikut

  • Update Merchant – (Nama Outlet) – (Nama Kota)

Masukan Subjek Sesuai Contoh

4. Kemudian silahkan anda isi pada bagian utama email yaitu pesan atau body email yang akan anda kirimkan untuk meminta bantuan pihak GoBiz mengganti nomor login GoBiz anda dengan ketentuan sebagai berikut.

  • Tuliskan Nama Outlet
  • Tuliskan Alamat Outlet
  • Tuliskan No HP Outlet yang terdaftar
  • Tuliskan Email Outlet yang terdaftar
  • Tuliskan Detail Pengajuan/Pertanyaan/Keluhan

Masukan Pesan atau Isi Email Sesuai Contoh

5. Silahkan anda tunggu balasan email tersebut yang biasanya membutuhkan waktu sekitar 1 x 7 hari kerja

Dengan anda mengikuti panduan cara ganti nomor login GoBiz diatas, nantinya secara otomatis anda akan mendapatkan email balasan yang berisikan nomor tikel laporan tentang keluhan dan pemintaan penggantian nomor login GoBiz tersebut.

Silahkan tunggu hingga email pesan yang sudah anda kirimkan tersebut mendapat balasan dari pihak GoBiz yang mana bukan pesan otomatis. Nah seperti itulah kiraya langkah yang bisa anda ikuti ketika ingin mengganti nomor login GoBiz anda ketika hilang atau rusak. Semoga panduan diats bisa beramanfaat.

Baca  Kantor Gojek Pekanbaru Terbaru : Alamat & Nomor Telepon