12 Cara Ganti Logo Banner Restoran GrabFood Terbaru 2020

Cara Ganti Logo Banner Restoran GrabFood – Layanan GrabFood menjadi salah satu layanan yang banyak diminati oleh kebanyakan pengguna Grab customer. Karena pada layanan ini memudahkan pengguna untuk membeli makanan, pengguna cukup pilih menu makanan yang di inginkan, nantinya driver Grab yang akan memesankan dan mengantar ke tujuan.

Dengan daya minat yang cukup tinggi, menjadi mitra GrabFood salah satu langkah awal untuk memajukan usaha kuliner yang sedang dijalankan. Setelah bergabung menjadi mitra Grabfood Merchant, nantinya setiap mitra bisa melakukan pengaturan akan restoran yang telah terdaftar melalui aplikasi bernama GrabMerchant.

Dengan akses aplikasi tersebut, tidak hanya bisa ganti NAMA RESTORAN GRABFOOD saja. Setiap mitra juga bisa melakukan perubahan-perubahan lain seperti logo restoran GrabFood Merchant dan lainnya. Namun untuk melakukan itu semua, setiap mitra harus mengetahui syarat dan ketentuan semislanya ukuran banner dan lain sebagainya.

Bagi mitra yang sudah bergabung sudah lama, pastinya sudah tahu menahu bagaimana cara ganti logo banner restoran GrabFood Merchant. Namun akan berbeda jika kalian salah satu mitra yang belum lama DAFTAR GRABFOOD MERCHANT pastinya belum tahu pasti akan caranya.

Cara Ganti Logo Banner Restoran GrabFood GrabMerchant

Cara Merubah Loggo Banner Restoran GrabFood Merchant

Dalam hal ini sebetulnya memiliki tata cara sangat mudah sekali, cukup lengkapi saja semua persyaratan yang dibutuhkan. Lantas bagaimana cara melakukannya? Jika kalian salah satu mitra yang belum mengerti, dapat simak pembahasan dari Infojek.com seperti berikut.

Manfaat Ganti Logo Banner Restoran GrabFood

Terkadang cukup banyak customer Grab yang aktif dalam menggunakan layanan Grabfood, terkadang melihat dari sisi foto menu makanan dan juga logo restoran. Oleh karena itu, kenapa merubah logo Grabfood Merchant sangat perlu sekali dan berikut ini beberapa manfaat setelah merubah logo restoran GrabFood.

  • Dapat meningkatkan orderan yang masuk
  • Berkesempatan besar menjadi restoran pilihan
  • Tampilan restoran di GrabFood lebih menarik
  • Promosi gratis melalui logo nama restoran
  • Dapat menarik pengunjung secara offline dan online
Baca  6 Cara Patungan Berbagi THR Grab Terbaru 2020

Syarat Ganti Logo Banner Restoran Grabfood

Syarat Merubah Logo Banner Restoran GrabFood

Setelah mengetahui manfaat mengganti logo lama dengan yag baru, kami yakin kalian mitra Grabfood Merchant pasti tertarik untuk melakukan pergantian logo. Sebelum melakukannya, kalian harus melengkapi beberapa persyaratannya terlebih dahulu, nah berikut ini beberapa syarat dan ketentuan harus kalian lengkapi.

  • Pencahayaan foto harus jelas
  • Kualitas foto jelas tidak pecah atau blur
  • Tidak ada bayangan yang mengahalangi foto logo
  • Angel foto harus 45 derajat
  • Foto harus fokus ke logo
  • Ukuran foto logo aplikasi GrabMerchant 300×300
  • Ukuran foto logo restoran 80×80
  • Lengkapi data seperti Nama Restoran, Pemilik Rsetoran, Nomor HP dan email restoran terdaftar

Cara Ganti Logo Banner Restoran GrabFood

Ketika semua syarat yang dibutukan sudah kalian lengkapi dan sudah sesuai dengan ketentuannya, maka langkah berikutnya cukup lakukan proses merubah logo melalui aplikasi GrabMerchant. Untuk mengetahui caranya, silahkan simak langkah-langkahnya seperti berikut.

  1. Pertama cukup buka aplikasi Grab Merchant melalui perangkat smartphone untuk memudahkan dalam melakukan pergantian logo
    Buka Aplikasi Grab Merchant
  2. Setelah masuk ke halaman utama GrabMerchant, silahkan pilih Menu Lainnya
  3. Kemudian dilanjutkan pilih menu Pusat Bantuan yang terletak pada bagian bawah
    Pilih Pusat Bantuan
  4. Selanjutnuya akan muncul  dua opsi Persoalan Grabfood dan Persoalan OVO, pilih saja Persoalan GrabFood
    Persoalan GrabFood
  5. Tunggu beberapa saat, nantinya kalian diharuskan untuk melakukan Login Akun Grabfood untuk lanjut ke proses berikutnya
    Login Akun
  6. Setelah berhasil login, kemudian pilih menu Memperbarui Informasi Restoran di Grabfood
    Memperbarui Informasi Restoran GrabFood
  7. Kemudian dilanjukan untuk pilih menu Saya Ingin Mengganti foto/Banner atau Foto Menu Restoran Saya
    Saya Ingin Mengganti Logo Banner
  8. Nantinya akan muncul syarat dan ketentuan, silahkan kalian simak baik-baik, apabila sudah paham semua maka klik Berikut yang berwarna hijau
    Pilih Tulisan Berikut
  9. Kalian akan diarahakan menu baru, silahkan pilih menus Jenis Perubahan, pada opsi ini kalian harus melengkapi beberapa formulir. Silahkan isi dengan benar untuk mempermudah proses perubahan logo.
    Jenis Perubahan
  10. Jika semua sudah kalian isi dengan benar dan lengkap, maka langkah berikutnya tinggal memasukan beberapa persyaratan yang dibutuhkan dengan klik Tambah File, kemudian masukan semua file yang sudah dipersiapkan sebelumnya.
    Tambah File
  11. Sebelum klik Kirim, alangkah baiknya cek semua data-data apakah sudah semua agar proses langsung diterima oleh pihak Grab.
    Kirim
  12. Tunggu beberapa saat, nantinya akan ada email masuk yang berisi Nomor Tiket atas pengajuan yang sudah kalian lakukan. Jika sudah sampai tahap ini, kalian tinggal tunggu balasan lagi yang berisi permohonan diterima.
Baca  7 Cara Membatalkan Pesanan GrabFood di GrabMerchant 2020

Berapa Lama Proses Ganti Logo Diterima

Berapa Lama Prosesnya

Untuk proses awal pergantian logo banner restoran Grabfood sangat cepat asalkan mitra sudah melengkapi semua syarat-syarat yang dibutuhkan seperti sudah kami sebutkan diatas. Pastikan jika foto jelas dan ukurannya sesuai.

Sedangkan berapa lama proses ganti logo banner restoran GrabFood, tidak dapat dipastikan berapa lamanya. Karena setelah kalian sukses merubah logo, akan ada email balasan yang berisi nomor tiket proses pengajuan perubahan. Selanjutnya cukup tunggu saja sampai ada balasan dari pihak Grab, jikapun tidak ada balasan silahkan lakukan follow up dengan memasukan nomor tiket tersebut.

Cara Cek Logo Banner Restoran GrabFood

Setelah mendapatkan email yang berisikan perubahan logo banner restoran diterima oleh Grab, maka langkah berikutnya cukup melakukan pengecekan apakah logo sudah berubah atau belum. Caranya sendiri cukup mudah, tetapi kalian jangan melakukan pengecekan di aplikasi Grabmerchant.

  1. Buka Aplikasi Grab Customer lewat smartphone
  2. Pilih layanan Grabfood untuk melanjutkan proses pengecekan logo sudah berhasil atau belum
    GrabFood
  3. Ketik nama restoran pada kolom pencarian dan setelah itu klik Cari
    Ketik Nama Restoran
  4. Silahkan kalian klik nama restoran, setelah itu tinggal klik saja
    Cek Logo
  5. Maka secara otomatis akan muncul logo restoran, pastikan jika logo tersebut sudah berubah

Seperti itu pembahasan yang kali ini dapat Infojek.com sampaikan cara ganti logo banner restoran GrabFood di GrabMerchant beserta syaratnya. Semoga bisa membantu dan bisa menjadi referensi yang bermanfaat. Dan untuk kalian yang ingin melakukan proses ini pastikan ikuti langkah-langkah diatas dengan benar.