9 Cara Daftar Komunitas Partner GoFood 2020: Syarat & Manfaat

Cara Daftar Komunitas Partner GoFood – Mendapatkan pengahasilan tambahan ketika bergabung menjadi partner GoFood tentu merupakan salah satu harapan bagi banyak masayarakat. Harapan tersebut tentu akan bisa terwujud dengan adanya campur tangan pemilik serta penanggung jawab resto.

Salah satu contoh kecil untuk bisa mendapatkan orderan ramai adalah dengan selalu memberi inovasi serta pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Karena tidak bisa dipungkiri masyarakat kita sekarang sudah jauh lebih maju dan pintar dalam memiliki sebuah pelayanan.

Namun bukan sekedar dua hal tersebut yang harus terus di optimalkan. Untuk menjadi RESTO SUPER PARTNER GoFood, sebenarnya masih ada banyak hal untuk perlu dipelajari dan di aplikasikan pada usaha yang tengah kalian jalani dengan bergabung menjadi partner GoFood.

Dimana semua hal yang perlu kalian pelajari untuk dapat terus meningkatkan omset atau pendapatkan bulanan dari GoFood kini dapat dengan mudah kalian peroleh. Caranya cukup bergabung ke dalam komunitas Partner GoFood atau sering di sebut KOMPAG.

Cara Daftar Komunitas Partner GoFood dari Syarat dan Manfaat

Cara Daftar Komunitas Partner GoFood dari Syarat dan Manfaat

Lewat komunitas yang bisa kalian temukan di beberapa media seperti Facebook dan Telegram, sebagai partner kalian akan banyak mendapatkan masukan serta tips dan trik untuk bisa meningkatkan omset. Namun untuk bisa bergabung diperlukan syarat khusus. Nah berikut infojek rangkumkan syarat dan cara daftar komunitas partner GoFood serta manfaat dan keuntungannya.

Mengenal Apa Itu KOMPAG

Mengenal Apa Itu KOMPAG atau Komunitas Partner GoFood

 

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai syarat dan cara daftar komunitas partner GoFood. Ada baiknya kenali dulu apa itu KOMPAG (Komunitas Partner GoFood), karena kami yakin meski sudah menjadi partner lama, ada beberapa orang yang mungkin belum mengenalinya.

Baca  √ GoFood Order Sekaligus 2020 : Lokasi, Pesan & Keuntungan

Jadi KOMPAG atau Komunitas Partner GoFood merupakan sebuah wadah khusus disediakan oleh Gojek bagi para mitra usaha GoFood. Dimana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Gojek untuk mendukung UMKM agar bisa tumbuh, berkembang dan maju bersama.

Sejak pertama kali didirikan lewat beberapa media seperti grup Facebook dan Telegram. Sampai dengan saat ini KOMPAG telah memiliki setidaknya 69 ribu anggota mitra usaha yang berasal dari 69 kota diseluruh Indonesia. Bahkan tidak tanggung-tanggung sampai saat ini sudah tersedia setidaknya 100 tema atau materi pelatihan yang bisa didapat semua anggota.

Fasilitas Komunitas Partner GoFood

Fasilitas Komunitas Partner GoFood

Itulah kiranya sedikit pengenalan mengenai KOMPAG atau Komunitas Partner GoFood. Dimana, jika dilihat secara fungsinya, komunitas ini setidaknya hampir sama seperti KLUB JURAGAN GRABEXPRESS yang dimiliki oleh rivalnya yaitu Grab.

Adapun seperti kami singgung diatas, dengan keseriusan membangun ekosistem yang sempurna untuk mengembangkan UMKM di Indonesia lewat KOMPAG. Sampai saat ini setidaknya ada beberapa fasilitas yang telah diberikan oleh Gojek di dalam komunitas ini. Fasilitas tersebut meliputi:

Edukasi

Lewat fasilitas yang satu ini, Gojek berupaya memberikan support atau dukungan kepada partner usaha GoFood yang sudah bergabung ke dalam komunitas untuk dapat mengeloka dan meningkatkan bisnis dengan memanfaatkan semua fasilitas layanan serta produk ekosistem Gojek.

Jejaring

Kemidian ada fasilitas bernama Jejaring. Yang mana lewat fastilitas ini Gojek berharap kepada semua atau seluruh partner usaha GoFood yang sudah berhasil bergabung kedalam Komunintas Partner GoFood untuk bisa memupuk rasa solidaritas yang tinggi sesama anggota.

Peningkatan Kapsitas

Dan fasilitas terakhir yang diberikan oleh Gojek lewat Komunitas Partner GoFood ini adalah Peningkatan Kapasitas. Maksudnya adalah, Gojek akan selalu memberikan tips serta masukan kepada setiap anggota untuk bisa dengan mudah meningkatkan serta mengembangkan usaha yang sedang dijalani dengan cara yang lebih kreatif dan inovatif.

Baca  3 Tipe Order GoFood : Premium, Larut Malam & Jarak Jauh 2020

Manfaat Bergabung KOMPAG

Manfaat Bergabung KOMPAG

Bagaimana semakin tertarik untuk bergabung dengan jaringan Komunitas Partner GoFood ini? Jika iya, setidaknya sebelum membahas mengenai syarat dan cara daftar Komunitas Partner GoFood, ada baiknya ketahui dulu apa saja manfaat yang bisa di peroleh ketika sudah bergabung menjadi anggota.

  1. Setiap anggota akan berhak mendapatkan ilmu untuk meningkatkan omset secara cuma-cuma alias gratis dengan tema atau materi kurang lebih ada 100.
  2. Memperoleh pengetahuan tentang teknik melakukan pemotretan menu makanan dengan hasil yang menarik.
  3. Mendapatkan tips dan trik untuk melakukan pemasaran di media sosial.
  4. Mendapatkan dorongan dari anggota lain satu profesi untuk terus bersemangan meningkatkan jumlah transaksi.

Syarat Daftar Komunitas Partner GoFood

Syarat Daftar Komunitas Partner GoFood

Nah setelah semua hal diatas kalian pahami serta ketahui, dan membuat kalian semakin tertarik untuk bergabung ke dalam Komunitas Partner GoFood maka untuk mendaftarkan diri menjadi anggota kalian harus memenuhi beberapa syarat.

Yang dimana dari informasi yang kami dapatkan, syarat daftar Komunitas Partner GoFood hanya ada satu. Yaitu sudah memiliki akun mitra usaha GoFood. Jadi jika kalian membaca artikel ini dan tertarik, silahkan daftarakan diri kalian menjadi MITRA GOFOOD untuk mengembangkan usaha.

Cara Daftar Komunitas Partner GoFood

Setelah kalian memastikan sudah memenuhi persyaratan seperti infojek sampaikan diatas. Berikut ini adalah panduan cara daftar Komunitas Partner GoFood yang bisa kalian ikuti.

  1. Pertama silahkan kunjungi Grup Komunitas Partner GoFood di Facebook lewat HP ataupun lewat browser Laptop dan PC.
    1 Buka Grup Komunitas Partner GoFood
  2. Pastikan kalian memiliki akun Facebook dan sudah login. Jika belum segera lakukan login untuk masuk ke akun Facebook yang ingin kalian gunakan untuk bergabung ke Komunitas ini.
  3. Setelah itu klik atau tap menu Gabung Ke Grup.
    3 Klik Menu Gabung Ke Grup
  4. Kalian akan dihadapkan dengan beberapa pertanyaan yang diharuskan untuk menjawab dan mengisinya.
    2 Harus Mengisi dan Menjawab Pertanyaan
  5. Dimana pertanyaan pertama yang harus di jawab meliputi
    * Nama Restoran : Silahkan jawab dengan memasukan Nama Restoran persis sesuai dengan yang tertera di dalam aplikasi.
    * Nomor HP : Masukan nomor HP terdaftar di Aplikasi GoBiz atau Go-Resto dengan diawali menggunakan angka 08.
    * Email : Dan pertanyaan terakhir masukan email terdaftar di aplikasi GoBiz atau Go-Resto.
  6. Jika semua itu sudah kalian isi, silahkan lanjutkan dengan klik menu Kirim dibagian kanan bawah.
    4 Klik Menu Kirim Dibagian Kanan Bawah
  7. Tunggu sampai admin Komunitas menanggapi permintaan Gabung kalian.
Baca  8 Cara Pesan Go Auto Mudah Dan Cepat 2020

Seperti itu kiranya syarat dan prosedur cara daftar Komunitas Partner GoFood yang bisa kalian lakukan. Silahkan saja bergabung jika ingin mendapatkan info menarik terkait tips dan trik untuk bisa meningkatkan jumlah transaksi dan omset resto kalian.