2 Cara Ganti Nomor HP Anterin Driver Beserta Syarat 2021

Cara Ganti Nomor HP Anterin Driver – Menjadi seorang driver layanan ojek online memang sudah menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan sekarang. Terlebih lagi sampai dengan saat ini sudah begitu banyak layanan OJEK ONLINE TERBAIK yang bisa menjadi pilihan.

Salah satu diantaranya adalah Anterin. Yang merupakan penyedian layanan transportasi online berupa mobil, motor, pengiriman makanan dan juga on-demand kurir pengantaran paket dan barang. Bahkan sampai saat ini ada cukup banyak masyarakat yang sudah bergabung menjadi driver Anterin.

Nah jika tertarik menjadi mitra driver Anterin untuk mendapatkan penghasilan tambahan, pastikan kalian tahu CARA DAFTAR DRIVER ANTERIN. Karena untuk menjadi bagian dari tumbuh kembangnya Anterin di tanah air ada syarat dan ketentuan yang harus dipahami.

Selain harus paham dengan sistem kerja, sanksi dan juga kebijakan yang ada. Salah satu hal penting yang juga perlu kalian ketahui ketika sudah menjadi driver Anterin adalah cara ganti nomor HP Anterin driver. Karena terkadang banyak driver yang kehilangan nomor HP.

Syarat dan Cara Ganti Nomor HP Anterin Driver

Syarat dan Cara Ganti Nomor HP Anterin Driver Online Offline

Padahal seperti kita semua ketahui, untuk bisa login aplikasi driver Anterin. Setiap mitra harus memasukan kode OTP One-Time Password yang akan di kirim ke nomor HP terdaftar. Jika tidak maka, mitra tidak akan pernah bisa login. Karena kabarnya Anterin tidak menyediakan metode login lainnya.

Syarat Ganti Nomor HP Anterin Driver

Syarat Ganti Nomor HP Driver Anterin

Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Satu-satunya cara yang dapat kalian gunakan yaitu dengan mengganti nomor HP tersebut dengan yang baru. Adapun cara ganti nomor HP driver ini dapat dilakukan secara offline ataupun online.

Baca  7 Cara Daftar Anterin Customer Online Terbaru 2021

Namun untuk bisa melakukan penggantian nomor HP tersebut, kalian harus memenuhi beberapa persyaratan yang ada. Dan jika kalian sedang mengalmi ini, maka berikut ini infojek jelaskan beberapa syarat yang harus kalian lengkapi untuk bisa mengganti nomor HP driver Anterin kalian.

  • Kartu tanda pengenal seperti KTP/SIM.
  • Kemudian nomor HP baru yang akan di jadikan sebagai pengganti.
  • HP yang sudah terinstal aplikasi driver Anterin.

Cara Ganti Nomor HP Anterin Driver Online

Cara Ganti Nomor HP Anterin Driver Online

Diatas merupakan syarat yang harus dilengkapi agar proses ganti nomor HP Anterin driver dapat segera di proses. Adapun cara pertama yang dapat dipakai untuk penggantian nomor HP yuitu dengan cara online. Adapun langkah-langkah yang harus di lakukan antara lain.

  1. Pertama HP untuk melakukan panggilan telepon.
  2. Pastikan pulsa yang kaliam miliki mencukupi.
  3. Setelah dipastikan cukup, silahkan lakukan panggilan telepon ke nomor 021-22715555 yang merupakan nomor call center Anterin.
  4. Jika ada beberapa pilihan menu saat melakukan panggilan. Pastikan kalian pilih untuk bicara langsung dengan petugas.
  5. Nah jika sudah terhubung, katakan bahwa kalian ingin melakukan penggantian nomor HP karena hilang atau sudah tidak aktif.
  6. Nantinya petugas akan menanyakan beberapa pertanyaan seputar data diri untuk proses verifikasi data.
  7. Jika semua data yang kalian sebutkan, maka penggantian nomor HP akan dibantu oleh peutas yang menyapa kalian.
  8. Setelah proses perubahan nomor HP berhasil dan selesai, silahkan coba login dengan akun kalian.

Cara Ganti Nomor HP Anterin Driver Offline

Ganti Nomor HP Anterin Driver Offline

Selain cara yang kami sebutkan diatas. Kalian juga bisa melakukan penggantian nomor HP Anterin Driver dengan metode offline. Dimana metode ini mengharuskan kalian mengunjungi kantor Anterin terdekat di daerah kalian. Nah langkah-langkanya adalah sebagai berikut.

  1. Pertama pastikan semua berkas persyaratan yang kami sebutkan diatas sudah kalian siapkan.
  2. Apabila sudah, langsung saja kalian kunjungi kantor Anterin di daerah kalian.
  3. Setelah itu temui petugas customer service dan katakan bahwa kalian ingin melakukan penggantian nomor HP driver karena hilang atau hagus.
  4. Sampai disini, biasanya petugas akan meminta beberapa berkas persyaratan seperti kami sebutkan diatas untuk proses pengecekan data.
  5. Jika semu cocok, maka proses penggantian nomor HP pun akan segera dilakukan oleh petugas.
Baca  Kantor Anterin Jakarta : Alamat dan Jam Operasional

Itu tadi dua metode cara ganti nomor HP Anterin driver yang dapat infojek.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi singkat diatas, kalian bisa dengan mudah melakukan penggantian nomor HP agar proses login akun driver Anterin bisa dilakukan dengan semestinya.