5 Cara Memasukkan Kode Promo Anterin Terbaru 2020

Cara Memasukkan Kode Promo Anterin – Anterin hadir sebagai alat transportasi online murah yang dapat jadi alternatif pilihan masyarakat Indonesia. Selain tarifnya terjangkau, pengguna juga dapat memilih sendiri driver sehingga menambah sisi kenyamanan dan keamanan.

Mendaftar akun Anterin juga mudah karena syaratnya cukup identitas nomor HP dan email. Anterin juga memiliki sistem pembayaran bernama AnterinPay sehinga dapat membayar non tunai. Top up saldo Anterin dapat pula dilakukan melalui berbagai fasilitas perbankan.

Anterin memberikan promo untuk setiap periode yang dapat meringankan biaya perjalanan anda. Secara langsung kode promo dapat dimasukkan pada aplikasi Anterin. Namun perlu diperhatikan, memasukkan kode promo lebih mudah ketika proses pesan layanan Anterin.

Memasukkan kode promo dapat mengurangi biaya sehingga menguntungkan bagi konsumen. Voucher Anterin juga tersedia dalam aplikasinya jadi dapat pula digunakan. Saat akan memasukkan kode usahakan promo masih berlaku serta tidak melampaui tanggal expired.

Cara Memasukkan Kode Promo Anterin

Cara Memasukkan Kode Promo Anterin

Memasukkan voucher Anterin bisa lewat aplikasi, demikian pula kode promo. Kadang promo juga bisa kita peroleh dari situs resmi maupun sosial media Anterin. Oleh karena itu jangan mau ketinggalan, nikmati promo Anterin sekarang juga. Untuk cara memasukkan kode promonya silahkan simak tutorial berikut ini.

1. Jalankan Anterin, silahkan pilih salah satu layanan yang akan digunakan (motor, mobil atau kurir).

pilih layanan Anterin

2. Cara berikutnya masukkan alamat lokasi penjemputan dikolom atas dan tujuan dibawanya.

masukkan alamat anterin

3. Muncul menu baru, lanjutkan dengan tap tombol Voucher.

memasukkan voucher anterin

4. Pada menu Voucher silahkan masukkan kode promo Anterin sesuai yang anda dapatkan. Atau bisa juga menggunakan vouhcer Anterin pada bagian bawahnya. Jika sudah selesai memasukkan tekan tombol panah biru maka akan kembali ke menu sebelumnya.

Baca  8 Cara Pesan Anterin : Motor, Mobil & Kurir Terbaru 2020

memasukkan kode promo Anterin

5. Jika sudah selesai memasukkan kode promo maka nominal potongan harga akan muncul.

menggunakan kode promo Anterin

Cukup mudah bukan cara diatas? Menggunakan promo Anterin biaya transportasi akan lebih ringan serta murah. Tinggal tekan tombol cari pengemudi untuk melanjutkan pesanan. Secara otomatis nanti tarif totalnya akan dipotong sesuai kode promo berlaku.