√ Apa Itu GoService Gojek ? Layanan, Biaya dan Keuntungan

Apa Itu GoService Gojek – Sebagai salah satu perusahaan transportasi online dengan jumlah pengguna begitu banyak dan tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Sampai dengan saat ini Gojek terus menawarkan inovasi-inovasi segar di dalam super-app mereka.

Tidak tanggung-tanggung hampir semua kemudahan aktivitas harian yang di butuhkan masyarakat kini dapat ditemukan pada semua layanan Gojek. Mulai dari kemudahan pesan barang kebutuhan harian, makanan, layanan kesehatan, hingga layanan transportasi seperti motor atau mobil.

Dengan semua itu, tidak heran jika predikat super-app di dapat Gojek. Karena lewat satu aplikasi yang kini masyarakat Indonesia bisa memperoleh berbagai macam kemudahan. Namun seakan masih belum puas, setelah berhasil merilis GOSCREEN GOJEK, beberapa waktu lalu Gojek kembali memperkenalan satu layanan publik baru, yaitu GoService.

Dimana dengan layanan GoService Gojek, kini masyarakat akan lebih dipermudah dalam urusan pembayaran pajak kendaraan baik motor ataupun mobil. Hadirnya layanan ini tentu saja akan menjadi solusi terbaik jika kalian ingin membayar pajak kendaraan online tanpa ribet.

Apa Itu GoService Gojek dari Layanan dan Keuntungan

Apa Itu GoService Gojek dari Layanan Biaya dan Keuntungan

Dalam perilisan GoService, Gojek menggandeng salah satu persuahaan ternama yakni JumpayPay yang bergerak dibidang jasa profesional untuk pengurusan perpanjang pajak kendaraan serta surat-surat kendaraan. Untuk lebih jelasanya mengenai apa itu GoService Gojek, berikut ini akan infojek rangkumkan secara rinci mengenai layanan baru Gojek satu ini.

Baca  5 Cara Pesan Gojek 3 Tujuan Sekaligus GoRide & GoCar 2021

Apa Itu GoService Gojek

GoService Gojek adalah layanan yang di fokuskan ke arah jasa pembayaran pajak kendaraan motor dan mobil serta pengurusan surat-surat kendaraan bermotor seperti STNK, BPKB. Selain itu lewat layanan GoSevice, setiap masyarakat juga bisa memanfaatkannya untuk mengurus balik nama dan blokir STNK.

Area Wilayah GoService Gojek

Area Wilayah Kerja GoService Gojek

Hadirnya layanan GoService Gojek yang merupakan hasil kerjasama antara Gojek dan JumpaPay benar-benar di sambut antusias oleh lapisan masyarakat milenial. Hanya saja sampai dengan saat ini layanan GoService Gojek masih belum tersebar merata di seluruh Indonesia.

Karena semua layanan GoService di dalam aplikasi Gojek masih sebatas bisa digunakan untuk seluruh kendaraan dengan plat berawalan “B” yang meliputi;

  • Wilayah Jakarta
  • Wilayah Bekasi
  • Wilayah Depok
  • Wilayah Tangerang Selatan

Jadi bagi kalian yang merupakan warga sekitar wilayah tersebut dapat dengan mudah memesan layanan GoService. Sementara untuk wilayah lain masih belum ada kabar sampai saat ini. Namun tidak menutup kemungkinan akan segera hadir di seluruh wilayah Indonesia nantinya.

Layanan GoService Gojek

Fasilitas Layanan GoService Gojek

Setelah mengetahui apa itu GoService Gojek dan dimana saja layanan ini dapat di gunakan. Berikut ini adalah beberapa macam layanan GoService Gojek yang bisa di manfaatkan untuk pengurusan pajak kendaraan bermotor.

1. Mutasi Kendaraan

Fasilitas layanan pertama dari GoService Gojek yang bisa kalian manfaatkan adalah mutasi kendaraan. Dimana pada layanan ini kalian bisa dengan mudah mengurus mutasi mulai dari cabut berkas hingga sumbit berkas dengan proses yang cepat, aman dan tentunya dengan biaya yang terjangkau.

2. Perpanjang STNK

Kemudian fasilitas layanan GoService berikutnya adalah pengurusan perpanjang STNK motor atau mobil. Pada fasilitas layanan yang satu ini, setiap masyarakat dapat mengurus perpanjangan dan pembayaran pajak untuk tahunan atau 5 tahunan dengan proses yang begitu mudah.

Baca  12 Cara Pesan Go Send yang Mudah Untuk Pertama Kali

3. Balik Nama Kendaraan

Pengin balik nama kendaran menjadi nama sendiri namun tidak tahu tahapanannya atau tidak memiliki waktu senggang? Tidak perlu kahwatir karena balik nama kendaraan sesuai nama kalian sendiri bisa diatasi dengan memesan layanan Balik Nama GoServicve.

4. Blokir STNK

Jika kalian merupakan orang yang hobi jual beli kendaraan, tentunya hal paling dihindari adalah terkenanya pajak progresif. Untuk menghindari hal tersebut, tenu saja kalian perlu memblokir STNK dan Plat Nomor kendaraan yang sudah terjual. Nah untuk urusan blokir tersebut, kalian bisa memanfaatkan layanan Blokir STNK di GoService.

Biaya Jasa GoService Terbaru

Biaya Jasa GoService Terbaru

Seperti penjelasan yang infojek.com rangkum diatas, dari semua fasilitas layanan yang dimiliki GoService memiliki biaya yang relatif terjangkau. Berikut detail biaya GoService yang bisa kalian dapatkan.

Jenis Transaksi Biaya
Urus Perpanjang STNK Motor : mulai dari Rp 40.000
Mobil : mulai dari Rp 60.000
Urus Balik Nama Motor : mulai dari Rp 125.000
Mobil : mulai dari Rp 150.000
Urus Blokir Plat Motor : mulai dari Rp 150.000
Mobil : mulai dari Rp 200.000
Pengiriman Motor : mulai dari Rp 40.000
Mobil : mulai dari Rp 50.000
Administrasi Rp 35. 000

Keuntungan GoService Gojek

Keuntungan GoService Gojek

Bagaimana, apakah sudah jelas dengan apa itu GoService Gojek dari fasilitas layanan, biaya dan wilayah yang bisa menggunakan layanan GoService Gojek ini? Jika sudah berikut ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dengan memanfaatkan GoService Gojek.

  1. Proses pelayanan yang super cepat.
  2. Kemudahan dalam pembayaran karena telah terintegrasi dengan GoPay.
  3. Semua dokumen yang dibutuhkan akan diambil dan diantar oleh petugas.
  4. Sistem yang lebih transparasi.
  5. Serta keamanan dokumen sudah pasti terjamin.
  6. Dan pastinya kenyamanan, karena semua proses bisa dilakukan dimanapun berada bahkan dari rumah sekalipun.
Baca  10 Cara Balik Nama Kendaraan Lewat Gojek : Syarat & Biaya

Nah itulah kiranya informasi yang kali ini dapat infojek.com sampaikan pada kemsempatan kali ini seputar apa itu GoService Gojek. Semoga dengan adanya penjelasan diatas kalian akan lebih paham dengan fasiliats layanan yang satu ini.