√ Apa itu Grab for Family? Keuntungan & Cara Berlangganan

Apa itu Grab For Family – Ingin memberikan perhatian penuh terhadap keluarga tetapi terhalang dengan kerjaan atau aktivitas harian yang padat? Tidak perlu khawatir masalah tersebut. Karena saat ini ada cukup banyak layanan yang akan dapat mempermudah semua kesulitas itu.

Salah satu layanan yang cukup membantu kalian dalam memberi perhatikan kepada anggota keluarga yaitu Grab For Family. Yang dimana merupakan fastilitas baru dari perusahaan transportasi ternama di tanah air.

Menggunakan Grab for Family sepertinya akan memberi keleuasaan kita sebaga kepala keluarga untuk tetap bisa mengontrol aktivitas perjalanan setiap anggota keluarga dengan mudah. Bahkan untuk memanfaatkan fitur baru ini, kita hanya butuh 1 aplikasi untuk 1 keluarga.

Namun berbeda dengan layanan Grab yang kita ketahui saat in. Grab for Family di rancang dengan sistem berlangganan. Dengan begitu kalian akan bisa memanfaatkannya dikala kalian memang membtuhkanknya.

Mengenal Apa Itu Grab For Family Cara Berlanggan dan Keuntungan

Grab for Family sendiri merupakan satu bagian dari GRAB FOR BUSINESS. Dengan begitu ketika kalian sudah berlangganan, maka kalian akan bisa secara mudah mengontrol perjalanan setiap anggota keluarga yang telah terdaftar.

Mengenal Apa Itu Grab For Family

Apa Itu Grab For Family

Salah satu layanan yang menurut kami cukup menarik ini memang masih belum banyak di ketahui. Oleh karena itu, disini infojek.com akan memberikan penjelasan lebih detail tentang apa itu Grab for Family.

Baca  11 Kode Promo GrabFood Medan Terbaru

Jadi buat kalian yang masih merasa binggung, Grab for Family merupakan salah satu program yang dibuat oleh pihak Grab untuk melengkapi kebutuhan kalian sebagai kepala keluarga yang ingin memberikan perhatian lebih kepada setiap anggota keluarga.

Hal ini dikarenakan dengan 1 aplikasi,  kalian akan bisa mengontrol semua aktivitas harian setiap anggota keluarga disaat melakukan perjalanan dengan Grab. Menariknya penggunaan layanan ini sangat mudah  dan simple.

Cara Berlangganan Grab For Family

Bila sudah mengetahui dan paham dengan apa itu Grab for Family seperti kami jelaskan diatas dan kalian merasa tertarik menggunakannya. Berikut adalah langkah demi langkah daftar atau cara berlangganan Grab for Family yang bisa kalian ikuti.

1. Buka Grab for Business

Pertama silahkan buka browser yang ada pada HP kalian, kemudian silahkan akses halaman https://www.grab.com/id/business. Setelah berada pada halaman utama, silahkan klik Mulai Sekarang.

Buka Grab for Business

2. Lengkapi data Perusahaan

Apabila sudah kalian ikuti langkah diatas, maka akan terlihat beberapa menu. Pada halaman ini silahkan kalian pilih Daftar lalu input semua data yang diminta termasuk nama, alamat, nomor HP, alamat email dan juga detail perusahaan. Jika sudah klik Mulai Sekarang.

Lengkapi data Perusahaan

3. Verifikasi Email

Lanjutkan dengan membuka alamat email yang kalian gunakan untuk mendaftar. Disini silahkan kalian klik link verifikasi yang ada pada email tersebut.

Verifikasi Email

4. Login ke Portal Grab Business

Bila sudah di verifikasi alamat emailnya, sekarang lanjut dengan membuat situs https://business.grab.com/login untuk masuk ke akun yang telah kalian buat. Pastikan memasukan email dan password dengan benar.

Lanjutkan Login ke Portal Grab Business

5. Pilih Menu Connect Account Grab to App

Apabila sudah berada pada halaman utama, silahkan klik saja ikon anak panah di bagian kanan atas untuk memunculkan beberapa menu lainnya. Nah di menu ini silahkan kalian pilih Connect Account to Grab App.

Baca  Grab Malang Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2021

Pilih Menu Connect Account Grab to App

6. Masukan Nomor HP

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah memasukan kembali nomor HP yang terdaftar, kemudian buka sms untuk memasukan  kode OTP yang kana dikirim. Pastikan kalian memasukannya dengan benar.

Masukan Nomor HP

7. Pilih Add Manually

Setelah itu langkah yang harus kalian kerjakan adalah menambahkan anggota keluarga kalian ke fasilitas Grab for Family dengan cara klik Add Manyally.

Pilih Add Manually

8. Masukan data Anggota Keluarga

Dihalaman ini silahkan kalian isi nomor HP anggota keluarga yang akan kalian daftarkan. Namun pastikan bahwa nomor anggota keluarga sudah terdaftar di aplikasi Grab. Dan pastikan kalian masukan kode +62 untuk kode areanya.

Masukan data Anggota Keluarga

Setelah terdaftar di akun Grab for Family, maka setiap aktivitas yang terdapat di akun Grab dengan nomor HP tersebut akan bisa di lihat oleh kalian sebagai kepala keluarganya.

Keuntungan Grab For Family

Keuntungan Grab For Family

Dengan mengikuti langkah diatas, tentu saja ketika ada aktivitas pemesanan layanan Grab seperti Grabfood, Grab Car, Grab Bike atau yang lainnya akan dapat dilihat pada halaman Grab for Family.

Nah bicara mengenai hal tersebut berikut ini alasan kenapa kalian harus menggunakan Grab for Family apabila ingin menjadikan keluarga sebagai prioritas.

  1. Memungkinkan penggunaan anggota keluarga  dapat dibayar oleh 1 orang yakni kepala keluarga.
  2. Pengontrolan jumlah penggunaan anggota keluarga  juga bisa lebih terjaga.
  3. Aktivitas yang nyaman pun akan didapat pada setiap layanan yang dipesan. Baik Grab Bike, Grab Car, Grab Food dan Grab Express atau lainnya.
  4. Mempermudah pengelolaan finansial keluarga.
  5. Berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik, selama stok masih tersisa.

Seperti itu kiranya panduan yang kali ini dapat infojek.com jelaskan. Semoga apa yang kami tulis dan contohkan bisa menjadi referensi menarik serta bisa menjadi pengetahuan baru bagi kalian para pengguna Grab.

Baca  √ Merger Grab dan Gojek : Keuntungan dan Kerugian