2 Cara Mengatur Limit Grab For Business Perorangan & Grup

Cara Mengatur Limit Grab For Business – Grab bisa dibilang merupakan salah satu perusahaan transportasi online berbasis aplikasi yang memiliki cukup banyak pengguna di Indonesia. Hadirnya Grab ditanah air membuat setiap aktivitas transportasi menjadi lebih mudah. Hal tersebut dikarenakan Grab memiliki cukup banyak pilihan jenis layanan.

Selain itu, sebagai salah satu perusahaan terbaik dan ternama di tanah air. Bukan hanya ingin memanjakan para konsumen dari masyarakat umum, Grab juga memberikan kesempatan bagi para pebisnis di Indonesia untuk mengembangkan bisnis mereka dengan mengeluarkan layanan bernama Grab For Business.

Layanan tersebut memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis untuk keperluan transportasi, logistik, hadiah (gift) dan juga media sosial. Dalam pelayanannya, Grab For Businsess akan membantu setiap perusahaan yang sudah tergabung untuk mengatur anggaran transportasi, pembayaran, dan juga membuat kebijakan perjalanan.

Dengan kata lain, bergabungnya perusahaan kalian kedalam layanan Grab For Business akan membuat seluruh perincian anggaran akan di olah secara matang oleh pihak Grab. Sehingga pembengkakan dana akan dapat terhindarkan. Menariknya, di dalam layanan ini kalian juga masih diberi kesempatan untuk dapat mengatur limit.

Cara Mengatur Limit Grab For Business

Cara Mengatur Limit Grab For Business

Bahkan tidak tanggung-tanggung, melalui layanan Grab For Business ini, kalian sebagai partner atau member juga akan diberi kemudahan untuk mengatur limit dengan adanya dua opsi atau pilihan pengaturannya. Apa saja itu dan bagaimana cara mengatur limit Grab for Business? berikut infojek.com rangkumkan secara rinci.

Baca  16 Syarat dan Cara Daftar Grab Car Online 2020

Apa itu Grab For Business?

Apa Itu Grab for Business

Secara rinci, Grab for Business merupakan media untuk membuat perusahaan kalian menjadi lebih berkembang tanpa perlu mengkhawatirkan sektor akomodasi pendanaan. Karena seperti kami jelaskan diatas, seluruh manajemen akan diatur dan dibantu oleh pihak Grab.

Dengan penawaran yang menarik ini, kalian akan mendapatkan efisiensi waktu dan biaya yang lebih tepat serta produktivitas yang juga semakin meningkat. Namun untuk bisa memanfaatkan semua fitur dan keuntungan tersebut, kalian harus membuat profil bisnis Grab terlebih dahulu dengan mendaftarkan perusahaan atau bisnis kalian.

Pilihan Pengaturan Limit Grab For Business

Pilihan Pengaturan Limit Grab For Business

Menariknya disini, meski seluruh manajemen pengelolaan dana akan dibantu oleh pihak Grab lewat layanan Grab fo Business. Namun kalian masih memiliki akses administrasi, sehingga masih bisa mengontrol limit grab for Business kalian. Bahkan pada bagian pengaturan limit ini, ada dua opsi yang diberikan yaitu :

  • Individual Spend Limit Per Month
  • Group Spend Limit Per Month

Dengan menggunakan dua metode tersebut, maka pengaturan limit Grab for Business masih tetap bisa kalian kontrol. Nah yang jadi pertanyaan, apakah kalian sudah tahu bagaimana cara mengatur limit Grab for Business? Jika belum, silahkan lihat panduan yang akan kami berikan dibawah ini untuk cara mengatur limit Grab for Business Individual ataupun Group.

Cara Mengatur Limit Grab For Business

Cara Atur Limit Grab for Business Individual dan Group

Seperti dijelaskan pada situs remsi Grab Indonesia, meskipun kalian sudah tergabung pada layanan Grab for Business. Akan tetapi peran sebagai Administrator atau admin perusahaan dan grup masih tetap bisa kalian pegang. Dengan begitu kalian masih diberi kesempatan untuk dapat mengatur limit Grab for Business sesuai dengan kebutuhan.

Dan berikut panduan lengkap cara mengatur limit untuk perorangan atau grup.

Baca  4 Keuntungan GrabKitchen Bagi Pelanggan, Mitra & Merchant

1. Cara Mengatur Limit untuk Perorangan

Untuk dapat mengatur limit Grab for Business Perorangan atau Individual, kalian dapat melakukannya dengan beberapa langkah dibawah ini.

  1. Pertama silahkan akses atau buka portal Grab for Business lewat browser HP atau PC.
  2. Setelah itu, lakukan login dengan menggunakan akun Grab for Business kalian.
  3. Pada halaman utama, silahkan klik menu Employess.
  4. Lalu pada menu tersebut, silahkan pilih tab Employess.
  5. Di bagian ini silahkanpilih nama karyawan yang akan dibatasi pengeluarannya.
  6. Akan ada beberapa menu didalamnya, silahkan pilih menu Monthly Spend Limit.
  7. Pilih Set up Spend Limit.
  8. Masukan batas nominal pengeluaran sesuai dengan keinginan.
  9. Jika sudah silahkan tekan menu Update untuk menyimpan perubahan.
  10. Selesai.

2. Cara Mengatur Limit untuk Grup

Sementara untuk dapat mengatur limit Grab for Business Grup atau Group, kalian dapat melakukannya dengan beberapa langkah berikut ini.

  1. Pertama silahkan buka situs atau portal Grab for Business lewat browser HP atau PC.
  2. Lakukan login dengan menggunakan akun Grab for Business kalian.
  3. Setelah berahasil login, silahkan klik menu Employees.
  4. Sampai disini silahkan pilih tab Groups.
  5. Silahkan pilih salah satu group atau grup yang ingin dibatasai pengluarannya.
  6. Jika sudah kalian akan mendapatkan banyak pilihan menu, untuk mengatur limit grup silahkan pilh Monthly Group Budget.
  7. Pada bagian tersebut klik Set up Spend Limit.
  8. Masukan batas nominal pengeluaran yang ingin diberikan.
  9. Jika sudah silahkan tekan menu Update untuk menyimpan perubahan.
  10. Selesai.

Pertanyaan Seputar Limit Grab for Business

Setelah mengetaui beberapa informasi penting mengenai cara mengatur limit Grab for Business seperti kami jelaskan diatas. Berikut ini beberapa pertanyaan yang sudah kami kumpulkan terkait limit Grab for Business.

Baca  Grab Bali Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2020

1. Bisakah Mengubah Pengaturan Limit Kapan Saja?

Bisa. Seorang Administrator atau admin perusahaan yang sudah bergabung dengan layanan Grab for Business masih tetap diberi hak untuk mengatur limit kapan pun mereka butuhkan.

2. Bisakah Mengatur Limit Karyawan secara Individual & Group?

Bisa. Pengaturan limit karyawan dapat dilakukan secara perorangan atau invidiual dan juga bisa dilakukan secara grup atau group oleh Administrator.

3. Apakah Pengaturan Limit Berlaku Bulan Berikutnya?

Tidak. Karena pengaturan limit pada Grab for Business bukanlah sistem kredit dan tidak memiliki nilai keuangan didalamnya. Namun pengaturan limit masih bisa diperbarui setiap bulannya.

Ketika menyimak informasi diatas dengan seksama, tentu sekarang kalian sudah paham dan jelas tentang pengaturan limit Grab for Business serta beberapa informasi penting lainnya bukan? Itulah kiranya informasi yang kali ini dapat infojek.com bagikan, semoga bisa membantu dan bisa menjadi referensi yang menarik untuk kalian simak.