√ Gaji Kurir Lion Parcel 2021 : Tugas, Sistem & Cara Kerja

Gaji Kurir Lion Parcel – Mendapatkan gaji setiap hari dengan menjadi kurir pengantaran paket dan barang telah menjadi opsi lain ketika kalian sedang mencari pekerjaan. Sampai sekarang tidak sedikit masyarakat yang justru lebih memilih menjadi kurir pengantaran.

Karena tidak hanya punya jam kerja yang dapat kita sesuaikan dengan waktu kita, tetapi juga karena sistem gaji kurir pengantaran paket serta barang bisa dibilang cukup menarik. Indonesia sendiri punya begitu banyak jasa ekspedisi bisa kita gunakan.

Tak heran bila lowongan menjadi kurir pengantaran pun juga terbuka luas buat kalian yang sedang mencari pekerjaan untuk mendapatkan gaji atau penghasilan harian, mingguan, atau bahkan bulanan. Nah bicara mengenai jasa ekspedisi di tanah air, mungkin mendengar nama Lion Parcel tak lagi asing.

Karena perusahaan yang merupakan anak usaha dari Lion Air ini sudah hadir di tanah air sejak tahun 2018 lalu. Dimana sampai saat ini Lion Parcel sudah punya beberapa layanan pilihan pengantaran barang. Menariknya tidak hanya membuka lowongan bagi masyarakat untuk menjadi agen.

Besaran Gaji Kurir Lion Parcel Terbaru dan Terlengkap

Tetapi Lion Parcel juga membuka kesempatan kepada masyarakat untuk bisa memperoleh gaji tambahan dengan cara MENJADI KURIR LION PARCEL. Bila kalian adalah salah satu orang yang sedang tertarik menjadi kurir Lion Parcel, mungkin informasi mengenai gaji kurir Lion Parcel berikut bisa menjadi gambaran.

Kurir Lion Parcel

Mitra Kurir Lion Parcel

Tidak sekedar mendapatkan gaji tambahan tiap hari, minggu atau bahkan bulanan yang tergolong cukup besar. Menjadi kurir pengantaran paket dan barang Lion Parcel juga berkesempatan mendapatkan pengalaman cukup baik. Apalagi kita tahu bahwa Lion Air sebagai induk usaha ini pun merupakan sebuah perusahaan yang punya nama besar.

Baca  6 Cara Daftar Lion Parcel Driver 2021 : Syarat & Keuntungan

Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa sistem kerja yang ditawarkan oleh Lion Parcel pun sudah memiliki SOP tersendiri. Nah buat kalian yang belum tahu, hampir sama seperti Paxel, Lalamove dan MrSpeedy serta jasa ekspedisi lain di tanah air.

Lion Parcel sendiri sudah menggunakan sistem kerja berteknologi tinggi serta canggih. Karena untuk sekarang ini pesan kurir Lion Parcel dapat dilakukan langsung dari rumah hanya dengan memanfaatkan aplikasi Lion Parcel yang dapat di unduh gratis di Play Store ataupun App Store.

Dan buat yang tertarik menjadi kurir pengantaran Lion Parcel, tidak ada salahnya simak penjelasan terkait sistem dan cara kerja serta gaji kurir Lion Parcel yang akan infojek.com rangkum di bawah ini. Dengan begitu setelah mengetahui besaran gaji yang bisa diperoleh, akan lebih memantapkan niat menjadi kurir Lion Parcel.

Gaji Kurir Lion Parcel

Gaji Kurir Lion Parcel Terbaru

Lalu berapa sih besaran gaji kurir Lion Parcel, apakah sama dengan GAJI KURIR LAZADA atau ANTERAJA? Buat yang ingin menjadi kurir Lion Parcel, kalian akan bisa berkesempatan mendapatkan gaji atau penghasilan yang cukup besar yakni sekitar Rp 1.000.000 juta rupiah per bulannya. Gaji tersebut bisa di dapat hanya dengan bekerja selama 4 jam dalam sehari.

Bahkan jika bisa menjadi kurir Lion Parcel rajin, tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan penghasilan atau gaji jauh lebih besar. Bahkan bisa lebih dari UMP atau Upah Minimum Provinsi dimana kalian bekerja sebagai kurir Lion Parcel.

Namun selain mendapatkan tambahan gaji per harinya dengan adanya beberapa keuntungan lain yang telah ditawarkan Lion Parcel kepada para mitra kurir. Beberapa keuntungan tambahan tersebut bisa kalian peroleh dari:

  1. Pengambilan barang akan dihitung Rp 5.000 ribu rupiah per kilogramnya.
  2. Bonus sebesar Rp 3.000 ribu rupiah per kilogram ketika kalian berhasil mengantarkan paket ke alamat penerima dalam dalam keadaan baik.
  3. Mendapatkan seragam gratis dari Lion Parcel
  4. Jarak tempuh pendek mengingat pengiriman serta pengambilan barang hanya akan dilakukan di wilayah kerja kurir tersebut berada.
Baca  8 Cara Cek Ongkir Lion Parcel & Tarif Pengiriman 2021

Itu dia beberapa keuntungan serta besaran gaji kurir Lion Parcel bisa diperoleh. Cukup menarik bukan? jadi segera daftarkan diri kalian untuk menjadi mitra kurir virtual Lion Parcel untuk bisa mendapatkan semua keuntungan dan gaji tersebut.

Sistem Kerja Kurir Lion Parcel

Sistem Kerja Driver Kurir Lion Parcel

Bagaimana makin tertarikkah dengan pekerjaan menjadi kurir virtual Lion Parcel setelah mengetahui besaran gaji yang bisa didapat setiap bulannya? Jika iya, maka kalian juga harus tahu sistem kerja yang digunakan oleh Lion Parcel sehingga nantinya ketika melamar kerja setidaknya kalian sudah paham.

Nah bicara mengenai sistem kerja kurir Lion Parcel, setidaknya sistem yang digunakan tidaklah jauh berbeda dengan Shopee Express ataupun jasa pengantaran lain di Indonesia. Hal tersebut karena Lion Parcel masih tetap memanfaatkan sistem kemitraan.

Dengan begitu gaji diperoleh para mitra bukanlah dari gaji tetap yang diberikan oleh pihak Lion Parcel. Tetapi akan dihitung dengan sedikit banyaknya paket atau barang yang berhasil kalian kirim dalam satu hari, minggu ataupun bulannya.

Cara Kerja Kurir Lion Parcel

Cara Kerja Kurir Lion Parcel

Bagaimana apakah sudah jelas dengan sistem kerja yang digunakan Lion Parcel? Bila sudah hal berikutnya yang tidak kalah pentingnya untuk kalian ketahui yaitu cara kerja kurir Lion Parcel. Dan berikut adalah detail rincian cara kerja kurir Lion Parcel harus kalian pahami.

  1. Setiap kurir harus mendatangi kantor Lion Parcel sesuai dengan jam kerja yang telah di atur.
  2. Setelah sampai di kantor, segera ambil formulir berisi daftar paket untuk di antar.
  3. Jika sudah, lanjutkan dengan menata barang / paket ke dalam kendaraan secara rapi agar paket tidak rusak.
  4. Segera antarkan paket sesuai list dengan menentukan lokasi terdekat hingga terjauh atau dapat dibalik sesuai pilihan kalian.
  5. Ketika paket sudah sampai di alamat penerima, silahkan kalian checklist atau beri tanda pada formulir.
  6. Setelah semua paket selesai, kembali ke kantor dan berikan formulir pada petugas kantor sebagai bukti pengantaran telah kalian selesaikan.
Baca  6 Cara Daftar Lion Parcel Driver 2021 : Syarat & Keuntungan

Tugas Kurir Lion Parcel

Tugas Utama Kurir Lion Parcel

Dari beberapa hal di atas, bisa diketahui bahwa ada beberapa tugas utama yang harus kalian selesaikan ketika menjadi kurir Lion Parcel. Nah sebelum menutup informasi mengenai gaji driver Lion Parcel ini. Berikut adalah beberapa info mengenai tugas utama kurir Lion Parcel.

  1. Mengantarkan dan mengirimkan paket kepada penerima secara tepat waktu.
  2. Paket atau barang harus kalian jaga dalam kondisi baik dan benar sampai ke alamat tujuan.
  3. Apabila paket diantar merupakan dokumen atau surat-surat penting pastikan jaga kerahasiaannya.
  4. Mengambil paket atau barang dari pemesan.

Nah itulah kiranya beberapa informasi penting bisa kalian peroleh dari informasi terbaru infojek.com di atas terkait tugas, sistem kerja, cara kerja beserta besaran gaji kurir Lion Parcel. Semoga informasi tersebut bisa menjadi referensi menarik.