7 Cara Withdraw MrSpeedy Driver : Syarat, Ketentuan & Biaya

Cara Withdraw MrSpeedy Driver – Nama MrSpeedy belakangan ini tengah ramai diperbincangkan banyak orang. Bukan tanpa alasan, tetapi karena MrSpeedy sendiri digadang-gadang merupakan platform pengiriman paket barang dan dokumen cepat sampai untuk satu area.

Ramainya perbincangan mengenai layanan MrSpeed juga semakin kencang dengan banyaknya masyarakat yang tertarik untuk menjadi kurir driver MrSpeedy. Terlebih lagi wilayah kerja jasa pengiriman paket dan dokumen ini juga terus diperluas.

Hal tersebut membuat pencarian informasi mengenai CARA DAFTAR MRSPEEDY KURIR pun semakin meningkat. Apalagi, iming-iming penghasilan tinggi membuat minat banyak orang bergabung menjadi driver MrSpeedy semakin besar.

Nah bicara mengenai driver MrSpeedy, tentunya harapan utama ketika bergabung menjadi mitra MrSpeedy karena ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang diperoleh dengan cara menyelesaikan orderan masuk. Nantinya penghasilan akan langsung masuk ke saldo atau dompet driver.

Cara Withdraw MrSeedy Driver Kurir Syarat Ketentuan Biaya

Untuk bisa mencarikan pendapatan tersebut, maka setiap driver wajib melakukan withdraw atau penarikan saldo. Hal ini memang sudah wajar apabila kalian menjadi driver transportasi online. Yang jadi pertanyaannya bagaimana cara withdraw MrSpeedy?.

Syarat Pencairan Saldo Kurir MrSpeedy

Syarat Pencairan Saldo Kurir MrSpeedy

Jika bertanya mengenai hal tersebut, sebenarnya cara yang diperlukan tidaklah berbeda jauh dengan cara withdraw Shopee Food driver ataupun WITHDRAW LALAMOVE DRIVER yang sebelumnya pernah infojek.com sampaikan.

Namun untuk kalian mungkin saat ini sudah tergabung menjadi driver atau kurir MrSpeedy dan ingin melakukan penarikan atau pencairan saldo ke rekening bank. Ada beberapa syarat harus dilengkapi agar proses withdraw bisa dilakukan dengan lancar. Syarat tersebut meliputi:

  • Setiap kurir/driver MrSpeedy harus sudah mengisi informasi rekening bank untuk proses penarikan dana di menu pengaturan akun.
  • Kemudian harus menyiapkan nomor telepon yang terdaftar di akun MrSpeedy kurir.
  • Syarat berikutnya yaitu menyiapkan alamat email terdaftar di akun MrSpeedy driver.
Baca  20 Cara Ambil Order MrSpeedy 2021 : Terima, Ambil & Antar

Syarat withdraw kurir MrSpeedy memang tidak terlalu sulit untuk dilengkapi. Namun pastikan bahwa semua data diminta harus sesuai dengan data di daftarkan serta masih aktif dan masih bisa di akses.

Ketentuan Tarik Tunai Saldo MrSpeedy

Ketentuan Tarik Tunai Saldo MrSpeedy

Apabila telah menyiapkan semua data persyaratan diatas, agar kalian bisa melakukan penarikan saldo driver MrSpeedy. Ada pula beberapa ketentuan penting yang harus tiap driver pahami dan ketahui.

Apa saja kiranya ketentuan-ketentuan penting withdraw saldo MrSpeedy kurir? berikut sudah infojek rangkum secara detail dan rinci dibawah ini.

  1. Permintaan withdraw atau penarikan harus dilakukan lewat form yang sudah disediakan khusus oleh pihak MrSpeedy.
  2. Permintaan penarikan harus dilakukan di hari kerja.
  3. Withdraw driver MrSpeedy akan di proses satu hari setelah mitra melakukan penarikan.
  4. Memasukan nama, nomor telepon dan email sesuai akun.
  5. Proses withdraw MrSpeedy dilakukan pada hari Jum’at – Minggu akan di proses pada hari Senin.

Cara Withdraw MrSpeedy Driver

Silahkan pahami terlebih dahulu beberapa ketentuan diatas, tujuannya agar proses withdraw dapat benar-benar diselesaikan dengan sebaik mungkin. Jika sudah paham, berikut adalah panduan cara withdraw MrSpeedy kurir driver yang bisa kalian simak dan pahami.

Buka Formulir Withdraw MrSpeedy

Langkah pertama saat akan melakukan withdraw MrSpeedy, silahkan buka dan akses formulir permintaan pencairan MrSpeedy menggunakan browser HP atau PC.

1 Buka Formulir Withdraw MrSpeedy

Masukan Nama

Jika halaman permintaan sudah terbuka sempurna, kalian akan diminta untuk memasukan beberapa data, pertama kalian harus memasukan Nama. Pastikan nama harus sesuai KTP dan rekening terdaftar.

2 Masukan Nama Akun MrSpeedy

Masukan Nomor Telepon

Jika sudah, silahkan lanjutkan dengan memasukan nomor telepon pada kolom disediakan. Nomor telepon disini adalah nomor yang dipakai untuk mendaftar akun MrSpeedy.

Baca  √ Tarif MrSpeedy Motor Mobil & Biaya Tambahan Semua Wilayah 2021

3 Masukan Nomor HP

Masukan Email Terdaftar

Berikutnya, silahkan isi alamat email pada kolom yang disediakan. Sama seperti nomor HP, alamat email pun harus sesuai dengan saat proses pendaftaran.

4 Masukan Email Terdaftar MrSpeedy

Kirim

Terakhir langsung saja kalian tap menu kirim yang ada di bagian bawah formulir permintaan pencairan saldo MrSpeedy.

5 Submit atau Kirim

Apabila semua langkah dan cara withdraw MrSpeedy kurir diatas sudah kalian lakukan dan ikuti dengan benar. Maka hal perlu dilakukan berikutnya adalah menunggu hingga ada konfirmasi balasan dari pihak MrSpeedy.

Biasanya tanggapan terkait permintaan withdraw saldo MrSpeedy akan dikirim melalui email. Cepat lambatnya email konfirmasi pencairan berhasil masuk ke rekening terdaftar biasanya akan diperoleh ketika proses pencairan telah selesai dilakukan.

Dengan begitu jika kalian belum mendapatkan email tanggapan, maka dana pun bisa dipastikan belum masuk ke nomor rekening bank terdaftar di akun MrSpeedy kalian.

Biaya Penarikan Saldo MrSpeedy

Biaya Penarikan Saldo MrSpeedy

Meski hampir semua layanan transportasi online memiliki layanan Withdraw atau penarikan dana driver ke rekening pribadi. Namun dari beberapa layanan yang ada sepertinya tidak memberikan beban atau biaya admin ketika para mitra ingin melakukan withdraw.

Namun berbeda dengan layanan MrSpeedy, karena saat withdraw saldo dilakukan. Kalian akan dikenai biaya admin atau fee per penarikan saldo. Besaran biaya admin tarik tunai saldo kurir MrSpeedy sebesar Rp 6.500 ribu rupiah.

Batas Withdraw Saldo MrSpeedy

Batas Withdraw Saldo MrSpeedy

Tidak jauh berbeda dengan CARA WITHDRAW SHOPEE FOOD, pihak MrSpeedy juga memberi batas waktu penarikan sesuai dengan ketentuan yang ada. Hal ini dilakukan agar proses pencarian dapat dilakukan dengan lancar untuk setiap mitra yang melakukannya.

Adapun batas waktu penarikan saldo MrSpeedy terdiri dari dua kategori. Kategori pertama merupakan batas waktu pencairan dana ke bank dan batas waktu penarikan dana itu sendiri. Nah berikut adalah detail batas waktu Withdraw tersebut.

  1. Maksimal penarikan / withdraw dilakukan paling telat jam 23:59 WIB setiap harinya.
  2. Dan maksimal pencairan masuk ke rekening pada H+1 pukul 19:00 WIB.
Baca  √ Tarif MrSpeedy Motor Mobil & Biaya Tambahan Semua Wilayah 2021

Call Center MrSpeedy

Call Center MrSpeedy

Apabila ternyata setelah melakukan permintaan penarikan namun setelah di tunggu saldo tidak kunjung masuk. Maka infojek.com sarankan untuk segera menghubungi Call Center MrSpeedy melalui beberapa layanan berikut ini.

  • Telepon : 02129181360 / 02130020248
  • Whatsapp : 081250000751
  • Facebook : @mrspeedyID
  • Instagram : @mrspeedy.co

Silahkan gunakan salah satu layanan call center MrSpeedy diatas untuk meminta bantuan apabila ada masalah atau kendala saat withdraw saldo MrSpeed kurir dengan mengikuti panduan atau cara diatas.

Nantinya permasalahan tersebut akan dapat dibantu dengan sebaik mungkin oleh petugas customer service. Nah kiranya sekian informasi yang dapat infojek.com sampaikan. Semoga apa yang kami rangkum diatas bisa bermanfaat serta membantu.