√ Gaji Kurir MrSpeedy 2021 : Motor, Mobil & Sistem Kerja

Gaji Kurir MrSpeedy – Nama MrSpeedy mungkin sudah tidak lagi asing di telinga kita. Sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman paket dan barang yang dapat kita pesan dengan cara online melalui aplikasi digital, keberadaan MrSpeedy tentu menjadi perhatian publik.

Terutama di beberapa wilayah yang sudah masuk dalam list area pemasarannya. Dengan memanfaatkan MrSpeedy, kita bisa mendapatkan banyak keuntungan, mulai dari tarif murah, paket cepat sampai serta layanan purna jual maksimal.

Maksimalnya pelayanan diberikan pun tidak terlepas dari banyaknya kurir pengantaran yang cukup banyak. Nah bicara mengenai kurir MrSpeedy, jika sebelumnya pernah kami bahas panduan CARA DAFTAR KURIR MRSPEEDY.

Seperti pada judul di atas, pada kesempatan kali ini akan infojek.com rangkum secara detail gaji kurir MrSpeedy. Karena ternyata ada cukup banyak masyarakat yang tertarik menjadi bagian dari mitra kurir MrSpeedy. Jadi jika kalian adalah salah satu di antaranya.

Gaji Kurir MrSpeedy Mobil Motor Terbaru

Maka informasi ini tepat sekali untuk kalian simak. Banyaknya orang mencari info besaran gaji atau penghasilan seorang kurir MrSpeedy pun tidak terlepas namanya yang terus naik daun belakangan ini. Nah dari pada panjang lebar, berikut info tentang besaran gaji kurir MrSpeedy untuk bisa kalian simak.

Kurir MrSpeedy

Kurir MrSpeedy

Bekerja sebagai kurir pengantaran barang dan paket memang belakangan ini tengah menjadi trend. Termasuk menjadi kurir MrSpeedy, hal tersebut dikarenakan MrSpeedy sendiri hampir sama seperti Lalamove, yang di mana cara pesannya dapat dilakukan dengan mudah hanya lewat aplikasi mobile.

Disamping itu, dengan menjadi kurir MrSpeedy, kalian juga bisa mendapatkan gaji tambahan yang besar kecilnya dapat disesuaikan dengan kemampuan sedikit banyaknya membawa paket dan barang ke alamat tujuan.

Baca  7 Cara Withdraw MrSpeedy Driver : Syarat, Ketentuan & Biaya

Semakin banyak paket berhasil dikirim, maka gaji atau penghasilan pun akan semakin besar. Nah pertanyaannya berapa sih gaji kurir MrSpeedy?. Untuk mengetahui besaran gaji yang bisa di dapat mari kita simak sama-sama penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Perkiraan Gaji Kurir MrSpeed

Seperti kita ketahui, kurir MrSpeedy ada dua kategori yakni kurir mobil dan kurir motor. Meski dari jenis kendaraan jelas berbeda,  akan tetapi tugas utamanya tetap sama yakni mengantarkan arang atau paket ke alamat tujuan dengan aman.

Namun, meski sama-sama punya tugas serupa. Akan tetapi gaji atau gaji yang di dapat sebagai kurir MrSpeedy tentu saja akan berbeda. Oleh karena itu buat kalian yang ingin mendaftar sebagai kurir MrSpeedy berikut detail rincian perkiraan gaji yang bisa kalian dapatkan sebagai kurir MrSpeedy.

1. Mobil

Gaji Kurir MrSpeedy Mobil

Tidak seperti Paxel atau jasa pengantaran barang lainnya, sesuai dengan penjelasan infojek.com di atas, MrSpeedy menggunakan sistem siapa cepat dia yang dapat. Jadi semakin banyak orderan masuk, maka semakin besar pula kesempatan untuk memperoleh gaji tinggi.

Perhitungan besaran gaji atau pendapatan yang diperoleh sendiri pun sedikit berbeda, karena MrSpeedy menghitungnya sesuai jarak tempuh yang dilalui. Adapun perhitungan gaji kurir MrSpeedy mobil dapat kita hitung dengan melihat TARIF MRSPEEDY yang berlaku.

Namun dari sekian banyak laporan yang kami dapat, diketahui setidaknya minimal gaji bersih bisa di dapat setiap bulan kurang lebih sekitar Rp 2.500.000. Namun kembali lagi itu semua tergantung dari kerja keras masing-masing kurir.

2. Motor

Penghasilan Kurir Motor MrDelivery

Sama halnya dengan kurir MrSpeedy mobil, untuk para kurir MrSpeedy motor pun dibuat dengan sistem kerja serupa. Yaitu siapa cepat dia yang dapat. Hanya saja gaji didapat mungkin tidak sebesar kurir mobil, karena tarif yang ditawarkan pun sudah berbeda.

Baca  7 Cara Daftar MrSpeedy Kurir 2021 : Syarat, Kendaran & Deposit

Jika dihitung-hitung, gaji kurir MrSpeedy motor bisa mencapai Rp 2.000.000 perbulannya. Sebagai gambaran tarif per 4 km pertama MrSpeedy motor ditawarkan dengan tarif Rp 8.000 ribu rupiah dengan tambahan Rp 2.000 ribu rupiah setelah melewati 4 km.

Jadi jika kita ambil rata-rata satu kali orderan kalian mendapatkan Rp 8.000 ribu rupiah. Maka dalam satu bulan kurang lebih gaji di dapat bisa mencapai Rp 1.6 juta sampai Rp 2 juta rupiah. Bagaimana menarik bukan gaji yang bisa kita dapatkan ketika menjadi kurir MrSpeedy?.

Sistem Kerja Kurir MrSpeedy

Sistem Kerja Kurir MrSpeedy

Setelah memahami berapa besaran gaji kurir MrSpeedy seperti kami sampaikan di atas. Tentu tidak bisa dipungkiri kedepannya akan ada banyak sekali masyarakat yang ingin mengajukan lamaran kerja sebagai kurir MrSpeedy.

Namun sebelum mengakhiri pembahasan kali ini, akan sedikit infojek.com berikan pemahaman terkait sistem kerja kurir MrSpeedy. Agar kedepannya jika memang tertarik dan berniat melakukan pendaftaran kalian sudah paham dengan sistem kerja yang ditawarkan.

Secara garis besar, sistem kerja dari kurir MrSpeedy sendiri tidak jauh berbeda dengan sistem kerja OJEK ONLINE pada umumnya. Dengan membawa sistem kemitraan, tentunya membuat setiap kurir tidak terpaku mendapatkan gaji pokok.

Melainkan sesuai dengan pembahasan sebelumnya, besar kecilnya penghasilan dapat kalian tentukan tergantung dari kerja keras masing-masing kurir saat menyelesaikan pengiriman paket dan barang ke alamat tujuan.

Akhir Kata

Dari sini bisa kita ambil kesimpulan bahwa sebenarnya sistem kerja kurir MrSpeedy benar-benar tidak berbeda jauh dengan jasa pengiriman lainnya. Nah sekian dulu informasi yang kali ini dapat infojek.com sampaikan, semoga apa yang telah kami rangkum bisa menjadi referensi menarik.