11 Cara Top Up OVO Lewat BRImo 2021 : Minimal & Biaya

Cara Top Up OVO Lewat BRImo – OVO adalah aplikasi keuangan digital yang saat ini masih diandalkan Grab sebagai salah satu metode pembayaran cashless atau non tunai di hampir semua layanannya. Tidak heran jika para pengguna Grab tentu memiliki akun OVO.

Sebab memiliki akun OVO dan sudah tersinkronisasi akun Grab, memungkinkan kalian bisa melakukan pembayaran non tunai dengan begitu mudah dan simple. Hanya perlu beberapa kali sentuh kalian bisa menyelesaikan orderan Grab.

Hanya saja, seperti dompet digital pada umumnya. Memakai OVO juga mengharuskan kita memiliki saldo agar pembayaran Grab ataupun merchant OVO lainnya bisa diselesaikan. Untuk itu kita harus mengisi saldo OVO sesuai dengan kebutuhan.

Adapun cara top up OVO sendiri ada begitu banyak metode yang bisa dilakukan. Salah satunya lewat layanan BRImo milik Bank BRI. Jadi bagi kalian para pemilik BRImo dan juga OVO, bisa mengikuti panduan cara top Up OVO lewat BRImo yang akan kami rangkum dibawah ini.

Cara Top Up OVO Lewat BRImo Keuntungan dan Biaya Admin

Dengan menggunakan BRImo saat ingin mengisi saldo OVO, maka pastikan terlebih dahulu beberapa hal. Termasuk minimal top up, BIAYA ADMIN OVO serta mengetahui langkah tepat top up OVO lewat BRImo. Oleh karena itu dibawah ini sudah infojek rangkum semua hal tentang hal tersebut.

Baca  Aplikasi Grab Gacor Tanpa Root Gratis Tanpa Pusing

Keuntungan Top Up OVO Via BRImo

Keuntungan Top Up OVO Via BRImo

Ada banyak sekali hal yang bisa kita dapatkan saat memanfaatkan aplikasi BRImo untuk mengisi saldo OVO guna keperluan pembayaran GRAB ataupun merchant lain. Nah beberapa keuntungan tersebut diantaranya seperti:

  1. Biaya admin tergolong murah dan terjangkau.
  2. Proses top up cepat dan mudah dilakukan.
  3. Dapat diproses dimanapun dan kapanpun dibutuhkan.
  4. Saldo OVO langsung masuk setelah proses top up berhasil.

Minimal Top Up OVO di BRIMO

Minimal Top Up OVO di BRIMO

Hampir sama seperti TOP UP GOPAY LEWAT BRImo yang sebelumnya sudah pernah infojek.com sampaikan. Pengisian saldo OVO juga memiliki batas minimal yang harus kalian lewati agar proses isi saldo OVO bisa dilakukan dengan lancar.

Lantas berapa batas minimal top up saldo OVO lewat BRImo? bagi kalian yang belum tahu, BRImo mengharuskan setiap nasabah untuk memasukan minimal saldo Rp 20.000 ribu rupiah dalam satu kali transaksi top up dompet digital OVO.

Cara Top Up OVO Lewat BRImo

Jika sudah paham dengan ketentuan minimal isi saldo OVO lewat BRImo seperti infojek.com sampaikan diatas. Berikut ini adalah langkah tepat cara top up OVO lewat BRImo yang bisa kalian ikuti.

Buka Aplikasi BRImo

Pertama silahkan buka aplikasi BRImo pada HP android atau iPhone sesuai yang kalian gunakan. Pastikan aplikasi sudah versi terbaru dan koneksi internet lancar.

1 Buka Aplikasi BRImo 1

Pilih Login

Setelah berhasil terbuka, silahkan pilih menu Login pada bagian bawah.

2 Pilih Login 2

Masukan Username & Password

Pada halaman login, silahkan input username dan password BRImo dengan benar. Atau jika sudah mengaktifkan fitur sensor sidik jari bisa kalian gunakan fitur tersebut untuk login.

3 Masukan Username Password BRImo 1

Pilih Dompet Digital

Saat berada pada dashboard aplikasi BRImo, silahkan pilih menu Dompet Digital.

Baca  14 Cara Transfer OVO ke Gopay 2021: Syarat & Biaya Admin

4 Pilih Dompet Digital 1

Pilih Top Up Baru

Kemudian, lanjutkan dengan memilih menu Top Up Baru jika baru pertama kali.

5 Pilih Top Up Baru

Pilih OVO

Setelah itu silahkan kalian memilih menu OVO pada bagian pilihan dompet digital yang akan diisi saldo.

6 Pilih OVO

Masukan Nomor HP OVO

Jika sudah lanjutkan dengan memasukan nomor HP OVO yang akan kalian isi saldo kemudian tap menu Lanjtukan di bagian bawah.

7 Masukan Nomor HP OVO

Masukan Nominal

Sesudah itu, masukan nominal top up, pada halaman ini juga bisa simpan nomor OVO sebagai data tersimpan. Sehingga nantinya kalian tidak perlu memasukan data satu persatu seperti diatas ketika ingin top up ulang saldo OVO. Jika sudah tap menu Top Up.

8 Masukan Nominal

Konfirmasi Top Up

Silahkan konfirmasi data yang tampil pada halaman top up, yang mana dihalaman ini pastikan nomor HP, nama tertera dan nominal sudah sesuai. Jika sudah lanjutkan dengan memilih Top Up pada bagian bawah.

9 Konfirmasi Top Up

Masukan PIN BRImo

Aplikasi BRImo pun akan meminta untuk memasukan 6 digit PIN, silahkan masukan dan jangan sampai salah sebanyak 3 kali yah, karena bisa terblokir.

10 Masukan PIN BRImo

Berhasil

Selamat proses top up atau isi ulang saldo OVO pun berhasil kalian lakukan.

11 Berhasil

Biaya Admin

Biaya Admin Isi Saldo OVO Via BRImo

Bicara mengenai biaya admin top up OVO lewat BRImo, seperti dapat kalian lihat pada gambar tutorial diatas. Nominal biaya admin yang harus kalian tanggung ketika melakukan pengisian ulang saldo OVO lewat aplikasi BRImo yaitu sebesar Rp 1.000 rupiah per transaksi.

Akhir Kata

Bagaimana cukup mudah bukan cara top up OVO lewat BRImo ini? yang jelas dengan mengetahui langkah-langkah diatas, ketika ingin menggunakan OVO untuk bayar Grab kalian bisa melakukan pengisian saldo dimanapun dan kapanpun apabila saldo OVO Grab kurang untuk pembayaran.

Baca  10 Cara Mengaktifkan Fitur Auto Accept Untuk Driver Grab

Sekian yang dapat kami sampaikan terkait keuntungan, biaya admin, serta cara top up OVO lewat BRImo yang dapat infojek.com rangkum. Semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu para pengguna OVO baru.