12 Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago 2021 : Minimal & Biaya

Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago – Menggunakan OVO sebagai layanan pembayaran digital memberi begitu banyak keuntungan. Salah satu di antaranya yaitu kemudahan dalam penggunaan serta kemudahan dalam melakukan pengisian ulang saldo OVO Cash. Selain itu, sekarang OVO juga sudah menjadi opsi pembayaran offline di berbagai merchant.

Hal tersebut membuat pertumbuhan OVO di era milenial seperti sekarang terus meningkat. Bahkan tidak saja hanya sampai disitu, semakin banyanya pengguna OVO, juga membuat perusahaan fintech yang terkenal sudah memiliki begitu banyak pengguna ini tetap terus meningkatkan pelayanan mereka.

Salah satu peningkatan layanan yang diberikan OVO baru-baru ini yakni dengan ditambahnya metode Top Up saldo OVO. Yang mana metode top up ini menggandeng bank Artos atau yang saat ini lebih di kenal bank Jago. Yaps, hadirnya metode isi ulang saldo OVO lewat bank Jago menjadi opsi menarik di tengah serunya peta pertarungan fintech.

Kenapa? Karena dengan menggunakan bank Jago, kita dapat melakukan pengisian saldo OVO secara gratis dan mudah. Bahkan proses yang dibutuhkan untuk isi saldo OVO lewat bank Jago tidak sampai 2 menit. Nah buat kalian yang saat ini sudah terdaftar sebagai salah satu nasabah bank Jago. Tentu ingin tahu dong bagaimana cara top up OVO lewat bank Jago?.

Cara Top Up OVO lewat Bank Jago dari Biaya dan Minimal

Seperti di awal kami singgung, hampir sama seperti TOP UP GOPAY LEWAT BANK JAGO yang sebelumnya kami sampaikan. Melakukan top up OVO lewat bank Jago juga sangatlah mudah. Akan tetapi pastikan kalian sudah melakukan aktivasi bank Jago lebih dulu di aplikasi Jago mobile. Jika sudah mari kita lihat tutorialnya.

Baca  5 Alamat IP Server Grabbike : Fungsi & Cara Ping Server Grab

Minimal Top Up OVO di Bank Jago

Minimal Top Up OVO di Bank Jago

Sebelum masuk pada pembahasan cara mengisi saldo OVO Cash via bank Jago, tidak ada salahnya kita pahami dulu batas minimal saldo yang harus kita isi ulang saat memanfaatkan cara ini. Nah bicara mengenai batas minimal isi saldo OVO lewat bank Jago, sedikit berbeda dengan minimal TOP UP OVO LEWAT BSI Mobile.

Pengisian saldo menggunakan aplikasi bank Jago, mengharuskan kita untuk mengisi OVO Cash dengan batas minimal sebesar Rp 20.000 ribu rupiah. Jika kurang dari batas tersebut, maka pengisian saldo pun tidak akan berhasil dilakukan. Setelah mengetahui batas minimalnya, berikut cara top up OVO lewat bank Jago yang dapat kalian ikuti.

Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago

Waktu yang dibutuhkan: 1 menit.

Seperti di atas kami singgung sedikit, cara top up OVO lewat bank Jago tidak akan memakan waktu lama, bahkan jika di ambil rata-rata, kita hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit untuk bisa mengisi saldo OVO lewat bank Jago. Dengan begitu pemesanan Grab dengan OVO pun bisa dilakukan dengan baik. Berikut adalah tutorial cara isi saldo OVO lewat Grab.

  1. Buka Aplikasi Bank Jago

    Pertama buka aplikasi bank Jago yang ada pada HP android atau iPhone kalian, saat membuka pastikan koneksi internet lancar agar proses top up cepat dilakukan.
    1 Buka Aplikasi Bank Jago 1

  2. Masukkan PIN Bank Jago

    Ketika sudah terbuka, kalian akan diminta untuk memasukan 6 digit PIN untuk masuk ke halaman utama. Atau jika sudah mengaktifkan layanan fingerprint sensor, kalian cukup tempelkan jari.
    2 Masukkan PIN Bank Jago 1

  3. Pilih Kirim & Bayar

    Setelah berada pada halaman utama aplikasi Bank Jago, silahkan tap menu Kirim dan Bayar seperti pada gambar yang mimin tunjuk di bawah ini. Tujuannya agar kalian bisa masuk ke menu halaman top up OVO.
    3 Pilih Kirim Bayar 1

  4. Tap Kontak Baru

    Lanjutkan dengan memilih kontan baru seperti pada gambar yang mimin tunjuk di bawah ini. Namun hal ini bisa kalian lewati apabila daftar kontak sudah tertera di halaman ini. Namun jika belum, maka itu berarti ini baru pertama kalinya.
    4 Ketuk Kontak Baru

  5. Ketuk eWallet

    Di halaman ini silahkan pilih menu eWallet karena kita tahu bahwa OVO sendiri adalah dompet digital atau eWallet.
    5 Pilih eWallet 1

  6. Pilih OVO

    Kemudian pilih layanan OVO karena sesuai pembahasan terkait cara top up saldo OVO.
    6 Pilih OVO

  7. Cari Nomor HP

    Disini silahkan kalian cari nomor HP OVO yang akan kalian top up atau isi, jadi pastikan nomor HP sudah tersimpan di kontak HP dipakai. Jika belum silahkan daftarkan atau simpan lebih dulu.
    7 Cari Nomor HP OVO

  8. Konfirmasi Nomor HP

    Setelah memasukan nomor HP, secara otomatis aplikasi Bank Jago akan memeriksa nomor tersebut apakah terdaftar di OVO atau tidak. Jika terdaftar, maka akan muncul detail nama seperti pada gambar dibawah ini. Nah bila sudah sesuai, langsung saja tap lanjut.
    8 Konfirmasi Nomor HP

  9. Masukkan Nominal Top Up

    Sampai pada halaman ini, silahkan isi nominal transfer ingin dilakukan, pastikan kalian mengisi sesuai batas minimal yang ditentukan yakni Rp 20.000. Jika kurang dari itu, maka proses top up tidak akan bisa dilakukan.
    9 Masukkan Nominal 1

  10. Konfirmasi Top Up

    Berikutnya kalian harus mengkonfirmasi lebih dulu semua data yang tampil dan terlihat, pastikan bahwa nominal benar, nama tertera benar dan keterangan sudah sesuai (bila digunakan). Apabila sudah cocok tap menu Top Up Sekarang.
    10 Konfirmasi Top Up 1

  11. Konfirmasi Top Up

    Langkah terakhir silahkan kalian masukan 6 digit PIN Bank Jago sekali lagi untuk mengkonfirmasi pengisian saldo OVO.
    11 Masukan PIN Konfirmasi

  12. Berhasil

    Apabila semua langkah cara top up OVO melalui aplikasi Bank Jago berhasil, maka tampilan aplikasi akan memperlihatkan menu transaksi berhasil seperti berikut ini.
    12 Berhasil 1

Biaya Top Up OVO Lewat Bank Jago

Biaya Top Up OVO Lewat Bank Jago

Penggunaan Bank Jago sebagai media untuk isi saldo OVO memang sangatlah mudah. Hal ini bisa kita lihat dari tutorial cara top up OVO lewat bank Jago di atas. Selain mudah, bahkan kalian juga bisa mendapatkan keuntungan berupa gratis biaya admin.

Seperti contoh di atas, dalam proses pengisian saldo OVO melalui Bank Jago mobile ini memang sama sekali tidak dikenai biaya admin alias Gratis. Dengan begitu ini tentu menjadi keuntungan yang mungkin tidak diberikan beberapa cara top up lainnya.

Akhir Kata

Kami rasa cukup sekian informasi yang bisa infojek.com rangkum dan sampaikan. Semoga apa yang sudah kami rangkum di atas bisa menjadi referensi menarik serta bisa menjadi gambaran bagaimana mudahnya isi saldo OVO cash dengan cepat hanya dari aplikasi bank Jago mobile.