12 Cara Top Up Gojek Driver Via OVO : Biaya & Keuntungan

Cara Top Up Gojek Driver Via OVO – Penggunaan dompet digital OVO bukan hanya bisa dipakai untuk pembayaran merchant saja. Tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan, termasuk untuk top up saldo Gojek driver.

Jika kalian berprofesi sebagai DRIVER GOJEK, tentunya paham bahwa keberadaan saldo Gojek driver sangatlah penting. Sebab dengan adanya saldo di dalam akun Gojek driver dengan minimal tertentu, orderan akan bisa masuk.

Namun sebaliknya, jika saldo Gojek driver kosong atau kurang dari minimum nominal yang sudah ditentukan oleh pihak Gojek, maka orderan tidak akan bisa masuk. Maka dari itu, memperhatikan kondisi saldo Gojek driver sebelum on-bid sangatlah penting.

Apabila saldo kosong, ada baiknya lakukan pengisian atau top up agar akun Gojek driver bisa digunakan untuk beroperasi. Nah bicara menganai TOP UP GOJEK DRIVER, saat ini ada banyak sekali metode yang bisa kita gunakan, termasuk dengan memanfaatkan aplikasi OVO.

Cara Top Up Gojek Driver Via OVO

Yapz, OVO merupakan salah satu dompet digital yang bisa kita manfaatkan untuk top up Gojek driver. Lewat aplikasi ini, proses top up dapat dilakukan dengan cepat. Dan dibawah ini akan kami rangkum bagaimaan cara top up Gojek driver via OVO untuk bisa kalian pelajari.

Ketentuan Top Up Gojek Driver Via OVO

Ketentuan Top Up Gojek Driver Via OVO

Namun sebelum melakukan top up driver Gojek melalui OVO, ada beberapa hal yang perlu kalian pahami terkait ketentuan top up. Nah beberapa ketentuan tersebut melipui.

  1. Proses top up Gojek driver via OVO memanfaatkan metode transfer.
  2. Bank yang dipakai sebagai perantara adalah bank CIMB Niaga.
  3. Minimal top up harus Rp 10.000.
  4. Akun OVO sudah harus upgrade ke Premier.
  5. Memasukan kode perusahaan Gojek yakni 2859 sebelum nomor HP driver.
Baca  12 Cara Transfer Gopay ke OVO 2021 : Syarat & Biaya Admin

Keuntungan Isi Saldo Gojek Driver Lewat OVO

Keuntungan Isi Saldo Gojek Driver Lewat OVO

Jika ketentuan ditas sudah kalian pahami, berikut adalah beberapa keuntungan yang nantinya bisa kalian dapatkan ketika melakukan proses top up Gojek driver melalui aplikasi OVO.

  1. Proses top up dapat dilakukan dengan cepat.
  2. Proses top up dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun dibutuhkan.
  3. Biaya admin terbilang cukup murah.

Cara Top Up Gojek Driver Via OVO

Seperti kami sampaikan diatas, cara top up Gojek driver via OVO bisa dibilang cukup mudah layaknya TOP UP GOJEK DRIVER LEWAT BRIMO. Namun bagi kalian yang baru pertama kali ingin melakukannya, berikut ini adalah cara yang bisa kalian lakukan.

Buka Aplikasi OVO

Buka dan masuk ke akun OVO kalian, pastikan juga aplikasi sudah versi terbaru yah, jika belum update di Play Store atau App Store.

1 Buka Aplikasi OVO

Pilih Menu Transfer

Setelah berada pada dashboard utama, pilih menu Transfer.

2 Pilih Menu Transfer

Pilih ke Rekening Bank

Pada pilihan transfer, silahkan kalian tap menu ke rekening bank. Karena disini kita akan memanfaatkan perantaran bank CIMB Niaga agar proses top up berjalan lancar.

3 Pilih ke Rekening Bank

Pilih Bank CIMB Niaga

Dihalaman ini, silahkan pilih Bank CIMB Niaga seperti kami sampaikan sebelumnya.

4 Pilih Bank

Masukan Nomor Rekening Tujuan

Masukan nomor rekening driver Gojek yang merupakan nomor HP terdaftar di aplikasi Gojek driver. Namun sebelum nomor HP masukan lebih dulu kode perusahaan Gojek yakni 2859 baru di ikuti nomor HP, contoh: 2859085875111xxx.

5 Masukan Nomor Rekening

Masukan Nominal

Jika sudah memasukan nomor rekening tujuan, silahkan masukan nominal top up yang akan dilakukan. Pastikan nilai top up tidak kurang dari Rp 10.000, jika sudah tap menu Lanjutkan.

6 Masukan Nominal

Konfirmasi Transfer

Maka akan tampil halaman konfirmasi transfer untuk top up Gojek driver di aplikasi OVO. Silahkan kalian pastikan bahwa nama yang muncul sudah sesuai baru lanjutkan dengan tap menu Transfer.

Baca  6 Cara Bayar Paylater Gojek dengan Saldo Gopay

7 Konfirmasi Transfer

Masukan PIN OVO

Langkah terakhir silahkan masukan 6 digit PIN OVO kalian untuk dapat melanjutkan proses top up.

8 Masukan PIN OVO

Biaya Admin

Biaya Admin Top Up Gojek Driver Lewat OVO

Mudah bukan cara top up Gojek driver via OVO seperti diatas infojek contohkan?. Yang jadi pertanyaan, berapa sih biaya admin top up Gojek driver lewat OVO ini?.

Biaya admin top up Gojek driver melalui cara diatas yakni sebesar Rp 2.500 ribu rupiah. Biaya tersebut tentu tergolong murah bila dibandingkan dengan top up saldo Gojek lewat bank transfer atau lainnya.

Itu tadi penjelasan mengenai cara top up Gojek driver via OVO yang bisa kami samapikan. Langsung saja kalian praktekan apabila ingin mendapatkan kemudahan saat melakukan top up saldo Gojek driver kalian.