7 Cara Pesan Ojek Online Bonceng untuk Pemula Terbaru

Cara Pesan Ojek Online Bonceng – Ojek online saat ini memang menjadi salah satu alat transportasi yang sangat banyak diminati oleh masyarakat. Disamping sangat mudahnya untuk pemesanan, tarif ojek online juga dinilai lebih murah meriah dibandingkan dengan ojek konvensional. Seperti kita ketahui bahwa di Indonesia ada beberapa perusahaan ojek online ternama, yakni Grab dan Gojek. Dimana kedua perusahaan ini sudah banyak beroperasi di kota-kota besar.

Nah namun perlu kalian ketahui bahwa saat ini adalah salah ojek online pesai Grab dan Gojek yang sudah resmi beroperasi, yaitu Bonceng. Bonceng ini bisa dijadikan sebagai pesaing ojek online yang patut diperhitungkan oleh Grab dan Gojek. Kabarnya Bonceng juga memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh Grab dan juga Gojek. Dan berbicara soal tarif Bonceng sepertinya tidak jauh berbeda dengan tarif Gojek dan Grab.

Sedangkan untuk cara pesan ojek online Bonceng juga cukuplah mudah, dimana kalian juga perlu mendownload aplikasi Bonceng terlebih dahulu di Google Playstore dan iOS. Sama halnya dengan Gojek dan Grab yang mengharuskan pelanggannya untuk melakukan pemesanan melalui aplikasi terlebih dahulu. Layanan yang ada di Bonceng juga masih sedikit mengingat Bonceng masih baru dalam dunia ojek online.

Layanan tersebut diantaranya Bonceng Motor, Bonceng Mobil, Bungkus dan Bingkis. Layanan Bungkus ini sama halnya dengan Go-Food dan GrabFood, sedangkan untuk Bingkis sama halnya dengan Go-Send dan GrabSend. Nah daripada penasaran mengenai cara pesan ojek online Bonceng untuk pemula, dibawah ini kami telah menyiapkan ulasan menarik mengenai cara pesan ojek online Bonceng untuk pemula yang dapat langsung kalian simak berikut ini.

Cara Pesan Ojek Online Bonceng untuk Pemula Terbaru

Cara Pesan Ojek Online Bonceng untuk Pemula Terbaru

Cara Pesan Ojek Online Bonceng untuk Pemula Terbaru

Cara pesan ojek Online Bonceng ini sangatlah mudah. Seperti sudah kita singgung diatas bahwa pemesanan ojek online Bonceng ini harus dilakukan dengan menggunakan aplikasi Bonceng yang dapat di download melalui Playstore dan iOS. Seperti apa caranya, langsung saja kita simak dibawah ini.

Baca  10 Cara Daftar Driver Bonceng Ojek Online yang Mudah

1. Buka aplikasi bonceng.

2. Pilih Lokasi Penjemputan yang kamu inginkan.

3. Cari lalu pilih tujuan yang kamu inginkan. Jika sudah, tekan tombol selesai

4. Pilih jenis kendaraan yang kamu butuhkan. Jika sudah, Pilih naik sekarang atau naik nanti

5. Disini kamu bisa melihat tarif perjalanan kamu. Tekan tombol menyetujui.

6. Tunggu driver kami mengambil pesanan kamu.

7. Setelah diterima driver, tunggu driver datang ke lokasi penjemputan yang kamu tentukan. Kamu juga bisa menghubungi driver melalui telepon atau chat.

Cara pesan ojek online Bonceng juga sama halnya dengan cara pesan Gojek dan juga cara pesan Grab. Dan salah satu kelebihan dari ojek online Bonceng ini adalah dimana ketika kita menjadi driver, maka penghasilan yang kita dapat akan masuk ke kantong 100% tanpa adanya potongan. Dan bukan hanya itu saja, pelanggan juga dapat memboking untuk menggunakan jasa driver untuk 7 hari kedepan. Hal inilah yang men jadi kelebihan dari ojek online Bonceng dibandingkan dengan Gojek dan Grab.

Ditambah lagi Bonceng ini merupakan produk lokal yang patut untuk kita apresiasi dengan cara menggunakannya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara pesan ojek online Bonceng untuk pemula terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua masyarakat Indonesia. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.