10 Cara Daftar Driver Bonceng Ojek Online yang Mudah

Cara Daftar Driver BoncengĀ – Ojek online saat ini menjadi salah satu transportasi yang cukup banyak diminati oleh para masyarakat di Indonesia. Selain pemesanan yang cukup mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi, tarif ojek online juga cukup murah. Jadi tak heran jika banyak masyarakat yang beralih menggunakkan ojek online.

Seperti yang kita ketahui bahwa Gojek dan Grab merupakan yang paling banyak digunakan saat ini, namun kalian juga perlu tahu bahwa bukan hanya Gojek dan Grab saja, melainkan ada beberapa jenis ojek online lainnya seperti Bonceng.Bonceng merupakan aplikasi terbaru buatan Indonesia atau juga bisa dikatakan sebagai produk lokal.

Akan tetapi dalam hal layanan dan juga fitur sama saja dengan aplikasi lainnya, contohnya memesan transportasi secara online. Dan yang menarik lagi aplikasi Bonceng ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi sekelas Gojek dan juga Grab, dan ini tentunya menjadi salah satu nilai plus tersendiri untuk pihak Bonceng. Bagi kalian yang mungkin masih awam dalam penggunaan aplikasi Bonceng, kalian dapat langsung mendownload aplikasi tersebut dan mempelajari tata caranya.

Ojek online Bonceng ini juga diklaim lebih menguntungkan untuk para drivernya, dimana penghasil pengemudi 1005 akan langsung masuk ke saku mereka tanpa adanya potongan apapun. Dan pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai informasi cara daftar driver Bonceng ojek online yang mudah dan dapat langsung kalian simak berikut ini.

Cara Daftar Driver Bonceng Ojek Online yang Mudah

Cara Daftar Driver Bonceng

Cara Daftar Driver Bonceng

Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Bonceng ini yaitu pelanggan atau calon penumpang sudah dapat memesan hingga 7 hari kedepan, sehingga pelanggan tidak perlu ribut lagi mencari kendaraan ketika mendekati hari H. Cukup menarik bukan? Nah langsung saja kita simak tutorial cara daftar driver Bonceng ojek online yang mudah dibawah ini.

Baca  Kantor Bonceng, Alamat & No Telp Terlengkap
  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan masuk ke browser dengan menggunakan PC atau perangkat lain kemudian akses website resmi.
  2. Jika sudah masuk ke website resmi tersebut kalian akan disuguhkan dengan beragam kolom yang ada di dalamnya.
  3. Kalian isi data personal di kolom yang sudah disediakan. Isilah nama lengkap, tempat tanggal lahir, jenis kelamin, foto KTP dan profil, kata sandi kemudian verifikasi kata sandi.
  4. Masukan detail kontak dan masukan nomer handphone dan juga alamat email yang aktif.
  5. Selanjutnya ke menu data detail alamat untuk memasukkan alamat rumah, kecamatan, kabupaten, provinsi dan juga kode pos.
  6. Kemudian isi menu detail kendaraan, yakni tipe kendaraan, merk kendaraan, model kendaraan, tahun kendaraan, nomor polisi kendaraan, foto STNK, foto SIM, tanggal kadaluwarsa SIM dan ukuran atribut.
  7. Langkah berikutnya adalah dengan mengisi menu lain seperti kode referensi dan juga safety riding.
  8. Kemudian ceklis juga tulisan “Setuju Syarat dan Ketentuan”
  9. Dan yang terakhir klik Daftar Sekarang.
  10. Selesai.

Itulah beberapa langkah cara daftar driver Bonceng ojek online yang mudah. Setiap ojek online juga saat ini sudah pasti memiliki aplikasi yang dapat di download dan diinstal di smartphone. Selain cara daftar driver Bonceng, kalian juga dapat menyimak cara daftar Gojek dan juga cara daftar Grab yang sudah kami sampaikan di postingan sebelumnya. Mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel cara daftar driver Bonceng ojek online yang mudah dan semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.