Kantor Bonceng, Alamat & No Telp Terlengkap

Kantor Bonceng – Sekarang aplikasi transportasi online di Indonesia tidak hanya ada Gojek ataupun Grab saja, melainkan ada juga aplikasi transportasi online karya anak bangsa lainnya yaitu Bonceng. Bonceng merupakan aplikasi yang baru diluncurkan secara resmi di Jakarta. Sehingga bisa dikatakan persaingan aplikasi transportasi online di Indonesia saat ini sudah terbilang sangat ketat.

Bonceng sendiri mengatakan bahwa mereka hadir dengan membawa perbedaaan dari aplikasi Gojek ataupun Grab. Perbedaan tersebut adalah Bonceng membebaskan semua potongan atau biaya transaksi kepada para driver Bonceng. Sehingga penghasilan para driver Bonceng bisa dikatakan lebih tinggi karena tidak ada potongan. Hal inilah yang membuat sekarang kantor Bonceng di kunjungi oleh banyak orang untuk mendaftar menjadi driver Bonceng.

Kantor Bonceng memang untuk saat ini digunakan untuk memudahkan para calon driver mereka untuk mendaftar dan mengambil jaket serta helm resmi dari Bonceng. Untuk cara daftar Bonceng sendiri, sudah kami informasikan sebelumnya. Jadi buat anda yang ingin mendaftar menjadi driver Bonceng bisa langsung lihat informasi cara-caranya disini.

Perlu diketahui bahwa tarif Bonceng ini berbeda dari aplikasi Gojek ataupun Grab. Dimana tarif yang dikenakan kepada pelanggannya berdasarkan harga cluster dari radius jarak perjalanan yang dikelompokkan. Untuk tarifnya mulai dari Rp 5 ribu. Rp 10 ribu, Rp 15 ribu, Rp 20 ribu dan seterusnya. Yang lebih menyenangkannya lagi, para pelanggan aplikasi Bonceng bisa memesan penjemputan sesuai dengan waktu yang mereka inginkan. Dimana fitur ini belum ada di aplikasi Gojek ataupun Grab.

Alamat Kantor Bonceng & No Call Center Terlengkap

Kantor Bonceng, Alamat & No Telp Terlengkap

Kantor Bonceng, Alamat & No Telp Terlengkap

Kantor Bonceng memang untuk saat ini masih belum cukup banyak. Mereka baru membuka kantor pusat di Jakarta. Jadi bisa dikatakan Bonceng untuk saat ini hanya bisa digunakan untuk orang Jakarta. Dan mungkin nantinya akan diperluas lagi jangkauan wilayahnya di beberapa kota di Indonesia. Buat anda yang ingin mendaftar atau bertanya seputar aplikasi Bonceng, maka bisa langsung kunjungi alamat kantor Bonceng yang kami sebutkan dibawah ini.

Baca  Daftar Tarif Bonceng Terbaru dan Terlengkap 2019

Alamat Kantor Pusat Bonceng

  • Menara BCA Lantai 50, Grand Indonesia Shopping Town, Jalan MH Thamrin Nomor 1 Jakarta Pusat, 10310 DKI Jakarta

Alamat Kantor Layanan Bonceng

  • Signature Park Grande M0-09, Jalan Letjen M.T. Haryono Nomor Kavling 20 Jakarta Timur, 13630 DKI Jakarta

Jam dan Hari Buka Kantor Bonceng

  • Jam Kerja : 08.00 sampai 16.00 WIB
  • Hari Buka : Senin sampai Sabtu

Nomor Telepon dan Call Center Bonceng

  • Nomor Telepon : +6221-22-772-888
  • Email : info@bonceng.id | partnership@bonceng.id | driversupport@bonceng.id

Walaupun terbilang baru namun aplikasi Bonceng ini sudah mampu memberikan layanan yang sama seperti Gojek dan juga Grab. Dimana mereka memiliki layanan Bonceng Motor, Bonceng Mobil, Bonceng Bingkis, dan Bonceng Bungkus. Saat ini pengguna smartphone android ataupun iOS sudah bisa menginstal aplikasi Bonceng secara gratis.

Jika melihat dari layanan yang disediakan oleh Bonceng, memang aplikasi atau perusahaan ini cukup agresif dalam bersaing. Hal ini tentu menjadi bukti bahwa aplikasi Bonceng sangat serius menggeluti bisnis transportasi online ini. Ditambah lagi Bonceng memiliki hubungan yang dekat dengan para drivernya dengan menyediakan basecamp merah putih yang tersebar di beberapa wilayah di Jakarta.

Itulah informasi mengenai alamat kantor Bonceng yang ada di Jakarta. Karena memang layanan ini baru tersedia di Jakarta, sehingga buat anda yang berada di luar Jakarta dan ingin menjadi mitra driver Bonceng belum bisa. Karena untuk mendaftar Bonceng, anda harus berdomisili atau memiliki KTP Jakarta. Oleh karena itu anda harus bersabar menunggu Bonceng tersedia di kota anda.