Daftar Tarif Bonceng Terbaru dan Terlengkap 2019

Tarif Bonceng – Bonceng merupakan perusahaan ojek online yang baru hadir di Indonesia. Aplikasi ojek online terbaru ini siap bersaing dengan Gojek dan Grab yang sudah terlebih dahulu menggeluti bisnis ojek online. Ojek online Bonceng ini sebenarnya sudah mulai beroperasi pada tanggal 10 Oktober 2018 dan kini sudah memiliki kantor Bonceng pusat yang ada di Jakarta.

Banyak yang bertanya sebenarnya perbedaan Bonceng dengan Gojek ataupun Grab itu apa. Apakah ada yang ditawarkan lebih atau berbeda dari aplikasi ini. Karena saat ini Gojek dan Grab sudah berkembang cukup pesat dan memiliki pangsa pasar yang luar di berbagai kota di Indonesia. Sehingga cukup susah jika Bonceng tidak menghadirkan sesuatu yang baru dan lebih berguna bagi kemajuan ataupun kemudahan pengguna aplikasi ojek online.

Selain banyak yang mempertanyakan soal tarif bonceng, ada juga yang mempertanyakan soal fitur dan perbedaan aplikasi tersebut. Tentunya sebelum resmi diluncurkan, pihak perusahaan sudah menganalisi terlebih dahulu apa yang kurang di bisnis ojek online ini. Sehingga mereka berani untuk bersaing dengan Grab dan Gojek.

Seperti yang sudah kita tahu bahwa dulu pernah ada Uber yang bersaing dengan Gojek dan Grab di Indonesia dan menyatakan secara resmi mundur dari persaingan transportasi online di Indonesia. Karena Uber memang belum bisa menyesuaikan kondisi mereka dengan kondisi yang ada di Indonesia, salah satunya adalah soal tarif yang terlalu mahal. Tentunya kegagalan Uber untuk bersaing ini sudah dianalisa oleh Bonceng, sehingga saat ini mereka berani menerapkan tarif Bonceng lebih terjangkau untuk konsumen dan menguntungkan untuk mitra drivernya.

Daftar Tarif Bonceng Terbaru dan Terlengkap

Daftar Tarif Bonceng Terbaru dan Terlengkap

Daftar Tarif Bonceng Terbaru dan Terlengkap

Sebelum membahas soal tarif Bonceng, alangkah baiknya untuk anda tahu terlebih dahulu perbedaan Bonceng dengan Gojek dan Grab. Sehingga nantinya anda bisa menilai lebih dalam apa saja kelebihan dan kekurangan Bonceng ini. Untuk informasinya bisa anda simak dibawah ini.

Baca  7 Cara Pesan Ojek Online Bonceng untuk Pemula Terbaru

Perbedaan Bonceng dengan Grab dan Gojek

Perbedaan Bonceng dengan Grab dan Gojek

Perbedaan Bonceng dengan Grab dan Gojek

1. Indonesia Banget

Bonceng merupakan aplikasi ojek online hasil karya anak bangsa. Dimana Bonceng membawa warna yang sangat Indonesia banget yaitu putih dan merah sesuai dengan warna bendera Indonesia. Berbeda dengan Gojek ataupun Grab yang berwarna hijau. Tak hanya itu saja, perekrutan driver Bonceng juga dimulai pada tanggal 28 Oktober tepat pada hari Sumpah Pemuda.

2. Driver Lebih Untung

Berbeda dari Gojek dan Grab, Bonceng ini membebaskan segala potongan transaksi kepada para drivernya. Sehingga untuk orderan yang mereka ambil maka mereka mendapatkan hasil 100 persen untuk mereka.

3. Bisa Order 7 Hari Sebelumnya

Yang lebih menariknya lagi, Bonceng memperbolehkan pelanggannya untuk order 7 hari sebelum penjemputan. Hal ini tentu sangat berguna sekali untuk mereka yang sangat padat waktunya dan selalu mengatur waktu kegiatan mereka mau kemana saja.

4. Bisa Order Secara Terjadwal

Pengguna aplikasi Bonceng juga bisa order secara terjadwal. Semisal anda ingin dijemput pada jam 1 siang maka anda bisa melakukan itu hanya di Bonceng. Jadi bisa dikatakan anda bisa pesan dulu dan jemputnya nanti sesuai dengan waktu yang anda tentukan.

Tarif Bonceng Terbaru

Tarif Bonceng Terbaru

Tarif Bonceng Terbaru

Buat anda yang belum menjadi mitra driver ojek online dan ingin mendapatkan uang tambahan. Maka bisa mendaftar menjadi mitra driver Bonceng untuk caranya bisa simak di informasi cara daftar Bonceng. Tarif yang diberlakukannya cukup menarik dan menguntungkan. Dimana Bonceng memberlakukan tarif berdasarkan radius jarak per kilometer. Namun sesuai dengan pengelompokan harga mulai dari Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000 sampai Rp 20.000.

Baca  Kantor Bonceng, Alamat & No Telp Terlengkap

Itulah informasi yang berkaitan soal tarif Bonceng terbaru. Jika dilihat dari segi bisnis, maka Bonceng ini cukup menjanjikan keuntungan lebih buat para mitra drivernya. Jadi tidak ada salahnya sekarang anda mendaftar menjadi mitra driver Bonceng.