2 Cara Pakai Voucher GO-LIFE Terbaru 2018

Cara Pakai Voucher GO-LIFE – Kini pengguna aplikasi Gojek di Indonesia terus bertambah tiap hari nya. Gojek menawarkan berbagai layanan terbaik mulai antar makanan, transportasi serta mencakup aspek jasa kebutuhan sehari hari. Hingga saat ini layanan Gojek memang terus bertambah jumlahnya sehingga jauh lebih memudahkan konsumen memenuhi kebutuhan pokok setiap hari.

Untuk dapat menikmati berbagai layanan Gojek tentunya anda harus mengunduh kemudian melakukan pendaftaran di aplikasi Gojek. Walau ada cara pesan Gojek tanpa aplikasi, namun kurang efektif karena semua transaksi serta kegiatan tidak dapat dipantau secara langsung dari smartphone anda. Salah satu bentuk layanan dari Gojek adalah GO-LIFE.

GO-LIFE merupakan sebuah layanan yang menghubungkan konsumen kepada lebih dari 12.000 tenaga profesional di bidang otomotif, kecantikan, kebersihan dan terapis pijat. Beberapa layanan GO-LIFE mencakup GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-AUTO dan GO-GLAM. GO-MASSAGE merupakan layanan jasa pijat profesional meliputi pijat wajah, tubuh maupun lain nya. Dengan menggunakan GO-MASSAGE anda dapat mengundang jasa terapis profesional ke rumah.

Lalu GO-CLEAN merupakan layanan kebersihan untuk berbagai tempat misalnya rumah, kamar, kos, kantor maupun lokasi lain nya. Ada pula GO-AUTO yang mencakup layanan  auto service, towing & emergency serta auto care untuk berbagai jenis kendaraan yang anda miliki. Sedangkan GO-GLAM adalah jasa layanan kecantikan mencakup waxing, creambath sampai mani-pedi yang dapat secara langsung dipesan ke rumah.

Cara Pakai Voucher GO-LIFE

Cara Pakai Voucher GO-LIFE

Cara Pakai Voucher GO-LIFE

Semua layanan diatas sudah mendukung sistem pembayaran tunai maupun non tunai (Gopay). Apabila menggunakan Gopay maka anda dapat secara mandiri melakukan top up di minimarket, ATM, maupun tempat lain nya. Banyak promo menarik apabila anda menggunakan GO-LIFE, diantaranya adalah melalui kode voucher.

Voucher GO-LIFE dapat digunakan sesuai ketentuan berlaku, selain itu anda akan mendapatkan potongan harga serta bonus lain nya. Oleh karena itu cara pakai voucher GO-LIFE wajib anda ketahui agar setiap saat bisa menikmati berbagai promo Gojek menarik.

Baca  12 Cara Cepat Dapat Orderan Gojek Terbaru 2018

1.Cara Pakai Voucher GO-LIFE Dengan Ketik Kode

Menggunakan voucher GO-LIFE sebenarnya cukup simple, namun ada kalanya orang lupa. Anda dapat langsung masuk ke halaman dari produk GO-LIFE yang ingin anda gunakan voucher nya. Dengan menggunakan voucher maka secara otomatis semua biaya layanan akan terpotong dengan otomatis sesuai nilai voucher. Cara pakai voucher GO-LIFE yang pertama adalah dengan mengetikkan kode seperti berikut ini.

  • Setelah memilih layanan maka anda akan masuk ke laman Konfirmasi Pesanan, masuk ke kolom Voucher kemudian tap Tukar
  • Silahkan ketikkan kode voucher anda, kemudian tap TUKAR KODE VOUCHER.
Cara Pakai Voucher GO-LIFE Dengan Ketik Kode

Cara Pakai Voucher GO-LIFE Dengan Ketik Kode

  • Muncul syarat & ketentuan penggunaan voucher kemudian tap PAKAI VOUCHER.
  • Apabila voucher berhasil digunakan maka silahkan lanjutkan proses order dengan tap tombol PESAN
Menggunakan Voucher GO-LIFE Dengan Ketik Kode

Menggunakan Voucher GO-LIFE Dengan Ketik Kode

2.Cara Pakai Voucher GO-LIFE Dengan Pilih Kode

Cara kedua termasuk lebih simple karena hanya cukup memakainya melalui homepage aplikasi. Anda memang akan mendapatkan beberapa tawaran voucher secara otomatis, atau menggunakan history dari pemakaian voucher sebelumnya. Semua biaya layanan pastinya akan terpotong secara otomatis sesuai dengan nominal voucher. Lebih jelasnya silahkan simak cara lengkapnya berikut ini.

  • Buka aplikasi GO-LIFE, tap Lihat pada kolom voucher di homepage aplikasi
  • Silahkan pilih voucher yang akan digunakan kemudian tap PAKAI. Anda akan secara otomatis dibawa ke laman layanan produk
Cara Pakai Voucher GO-LIFE Dengan Pilih Kode

Cara Pakai Voucher GO-LIFE Dengan Pilih Kode

  • Pilih layanan yang anda inginkan, pastikan semua detail pesanan sudah terisi di laman Konfirmasi Pesanan. Lalu tap PESAN untuk melanjutkan transaksi dan biaya akan otomatis terpotong
Menggunakan Voucher GO-LIFE Dengan Pilih Kode

Menggunakan Voucher GO-LIFE Dengan Pilih Kode

Dengan menggunakan Voucher GO-LIFE maka dapat menghemat pengeluaran karena adanya potongan harga. Voucher GO-LIFE akan selalu muncul tiap bulan nya, tentu tiap Voucher memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Jadi pastikan semua voucher yang akan digunakan masih berada pada masa aktif. Semoga dengan cara diatas anda dapat dengan mudah menggunakan berbagai voucher GO-LIFE setiap hari nya.

Baca  2 Cara Cancel Gojek Terbaru 2018 Secara Cepat