12 Cara Menggunakan Voucher Shopee Food : Syarat & Keuntungan

Cara Menggunakan Voucher Shopee Food – Memberikan penawaran yang cukup menarik, Shopee Food kini menjadi andalan bagi para pengguna untuk memesan makanan dan minuman dengan mudah kapanpun mereka butuhkan. Dengan harga yang kompetitif, Shopee Food juga menjamin para pengguna bisa mendapatkan kepuasan dengan adanya promo menarik.

Promo ditawarkan Shopee untuk layanan pesan antar makanannya terbilang begitu lengkap. Karena bukan hanya akan memperoleh potongan harga, tetapi setiap konsumen yang menggunakan kode voucher promo saat MEMESAN SHOPEE FOOD akan bisa mendapatkan gratis pengiriman sampai ke alamat rumah.

Dengan menggunakan Voucher Shopee Food, tentunya akan membuat pengeluaran akan terasa lebih hemat. Bahkan para pengguna bisa memanfaatkan budget diskon tersebut untuk memesan serta membeli menu makanan lain di hari sama, mengingat potongan diberikan Shopee tergolong besar yakni 50%.

Akan tetapi sampai dengan detik ini masih ada beberapa pengguna Shopee Food yang kerap kali tidak memanfaatkan voucher tersebut. Alasannya karena mereka tidak mengetahui cara menggunakan voucher Shopee Food atau karena alasan lainnya. Namun jika alasan tersebut mungkin membuat kalian juga tidak menggunakannya.

Cara Menggunakan Voucher Shopee Food Syarat dan Keuntungan

Kami rasa kalian tepat sekali berada pada informasi terbaru infojek.com kali ini. Sebab pada artikel terbaru ini, infojek akan membagikan tutorial cara menggunakan Voucher Shopee Food untuk potongan harga atau gratis ongkir ketika kalian pesan makanan lewat aplikasi Shopee. Jadi simak baik-baik informasi dibawah ini yah.

Baca  10 Cara Daftar Shopee Food Merchant 2021 : Syarat & Keuntungan

Syarat Menggunakan Voucher Shopee Food

Syarat Menggunakan Voucher Shopee Food

Buat kalian yang bertempat tinggal di wilayah area kerja Shopee Food yakni di Jakarta dan sekitarnya, tentu hadirnya Shopee Food menjadi satu opsi ketika ingin mencoba layanan food delivery baru selain GoFood dan juga GrabFood. Terlebih seperti di awal kami singgung Shopee Food juga menawarkan voucher menarik.

Tetapi untuk bisa menggunakan voucher tersebut, ada syarat serta ketentuan harus para pengguna pahami. Jadi sebelum membahas cara menggunakan Voucher Shopee Food, di bawah ini akan kami sebutkan apa saja kiranya syarat untuk bisa menggunakan voucher Shopee Food.

  1. Setiap konsumen harus memiliki akun Shopee terverifikasi.
  2. Layanan ShopeePay sebaiknya sudah aktif serta terverifikasi karena metode pembayaran Shopee Food baru bisa pakai sistem COD dan jug  Shopee Pay.
  3. saldo ShopeePay lebih dari cukup untuk membayar pesanan.
  4. Kemudian lokasi atau alamat kalian masuk ke dalam area tercover layanan Shopee Food.

Itu saja kiranya syarat menggunakan voucher Shopee Food yang perlu serta harus para pengguna lengkapi. Jadi pastikan semua persyaratan di atas sudah terlengkapi yah. Lalu bagaimana cara menggunakan kode Voucher saat pesan Shopee Food?

Cara Menggunakan Voucher Shopee Food

Cara Menggunakan Voucher Shopee Food

Untuk bisa menggunakan kode promo Shopee Food, sebenarnya bisa dikatakan cukup mudah. Karena secara garis besar menggunakannya tidaklah jauh berbeda ketika MENGGUNAKAN VOUCHER GOJEK ataupun voucher dari platform lain.

Untuk lebih lengkapnya tentang langkah serta cara menggunakannya, berikut sudah infojek.com siapkan panduan tutorial lengkap dengan gambar agar kalian bisa lebih jelas dalam memahaminya.

1. Buka Aplikasi Shopee

1 Buka Aplikasi Shopee

Pertama silahkan buka aplikasi Shopee Food di HP android atau iPhone dan pastikan sudah memakai aplikasi versi terbaru.

Baca  √ Call Center Shopee Food 24 Jam & Cara Menghubungi 2021

2. Pilih Shopee Food

2 Pilih Shopee Food

Saat aplikasi terbuka, langsung pilih saja layanan Shopee Food pada bagian atas dengan ikon sendok dan garpu atau seperti infojek tunjuk dengan kotak dan tanda panah merah.

3. Atur Alamat Pengantaran

3 Atur Alamat Pengantaran

Sebelum menggunakan voucher Shopee Food, hal pertama harus diperhatikan yaitu titik alamat pengantaran. Disini kalian harus pastikan bahwa lokasi pengantaran sudah tepat.

4. Cari Menu Makanan

4 Cari Menu Makanan

Bilamana alamat pengantaran telah sesuai, lanjutkan dengan mencari restoran atau menu diinginkan menggunakan form pencarian di bagian atas.

5. Pilih Menu

5 Pilih Menu

Disaat menu makanan atau minuman tampil dan terlihat, pilih salah satu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

6. Klaim Voucher

6 Klaim Voucher

Sampai pada tahap ini menu pun akan terlihat detailnya lengkap dengan adanya varian lain bisa kalian tambah. Namun sebelum melanjutkannya, pastikan tap menu Voucher atau klik tulisan lihat semua, dan pilih Klaim Voucher.

7. Pilih Varian Menu

7 Pilih Varian Makanan

Jika sudah kalian klaim, lanjutkan dengan menambah menu sesuai keinginan, jika tidka ingin menambah lewati saja langkah ini.

8. Pilih Check Out

8 Pilih Check Out

Untuk menggunakan voucher Shopee Food langsung saja klik Check Out di bagian pojok kanan bawah.

9, Pilih Masukkan Kode Voucher

9 Pilih Masukan Kode Voucher

Sampai pada halaman pemesanan, silahkan tap menu pilih atau masukkan kode Voucher yang ada.

10. Masukkan Kode Voucher

10 Masukan Kode Voucher

Kemudian silahkan kalian masukkan kode voucher yang sudah di klaim atau bisa juga langsung memilih salah satu voucher tertera di halaman tersebut. Setelah itu tap menu OK untuk mengkonfirmasinya.

11. Pilih Metode Pembayaran

11 Pilih Metode Pembayaran

Ketika sudah memasukkannya maka tampilan halaman akan memperlihatkan detail potongan seperti pada gambar diatas. Nah untuk dapat menggunakannya, pilih dulu metode pembayaran disediakan yakni COD atau pakai ShopeePay.

12. Pesan Sekarang

12 Pilih Pesan Sekarang

Apabila semua langkah di atas sudah dilakukan dengan baik dan benar, maka untuk menggunakan voucher tersebut langsung saja tap menu Pesan Sekarang dan tunggu hingga pesanan terkonfirmasi hingga mendapatkan driver yang akan MENJALANKAN ORDERAN.

Baca  √ Insentif Shopee Food Driver & Cara Melihat Bonus Harian 2021

Keuntungan Menggunakan Voucher Shopee Food

Keuntungan Menggunakan Voucher Shopee Food

Seperti itulah kiranya proses dan cara menggunakan Voucher Shopee Food yang harus dilakukan, mudah bukan? Dengan menggunakan voucher disediakan, maka seperti di atas infojek.com singgung, maka kalian akan mendapatkan banyak keuntungan. Beberapa keuntungan tersebut diantaranya seperti:

  1. Para pengguna voucher berhak mendapatkan potongan harga hingga 50 persen.
  2. Para pengguna voucher berhak memperoleh promo gratis ongkir.
  3. Penggunaan voucher yang mudah.
  4. Syarat dan ketentuan penggunaan voucher mudah dipenuhi.
  5. Bisa digunakan kapanpun kalian butuhkan.

Promo Shopee Food Terbaru

Promo Shopee Food Terbaru

Setelah mengetahui berbagai macam keuntungan, syarat dan cara memasukan kode promo Shopee Food, buat kalian yang ingin menggunakan voucher gratis ongkir dan potongan harga saat pesan Shopee Food. Berikut beberapa kode voucher yang bisa di pakai.

  • Voucher Buka Puasa Rp 1 berlaku setiap hari selama bulan Ramadhan dari jam 16:00 – 18:00.
  • Voucher Spesial Ramadhan Diskon 50% s/d Rp 35 ribu rupiah berlaku setiap hari di bulan Ramadhan dan berlaku di Merchant bertanda Big Ramadhan SALE.
  • Voucher gratis ongkir sepuasnya berlaku di semua merchant Shopee Food.

Promo di atas memiliki masa pakai terbatas, jika sudah tidak lagi bisa digunakan, segera hubungi tim infojek.com lewat menu contact yang disediakan untuk selanjutnya kami update.

Akhir Kata

Seperti itulah kiranya proses dan prosedur cara menggunakan voucher Shopee Food yang harus kalian lakukan apabila ingin mendapatkan semua keuntungan yang sudah infojek.com sampaikan. Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan semua itu, pastikan ikuti tutorial di atas dengan baik dan benar.