Voucher Shopee Food Hari Ini : Cara Melihat & Gunakan

Voucher Shopee Food Hari Ini – Nampaknya layanan pesan antar makanan menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang karena di nilai jauh lebih mudah, simpel dan tidak repot untuk membeli di restorant atau cafe makanan akan datang sendiri. Terlebih lagi saat ini ada cukup banyak perusahaan turut menghadirkan layanan food delivery contohnya adalah Shopee Food, sebagaimana kita ketahui bahwa layanan tersebut merupakan salah satu fitur pada aplikasi Shopee.

Ada banyak keuntungan bisa kalian dapatkan jika menggunakan Shopee Food diatas sedikit kami sampaikan dan menariknya tidak hanya berhenti sampai disitu saja loh masih ada banyak keuntungan lain bisa kalian dapatkan dengan mudah. Sebagaimana telah diketahui oleh banyak orang bahwa perusahaan Shopee dikenal dengan banyak voucher voucher menarik yang diberikan terhadap konsumen setianya, termasuk juga pada layanan Shopee Food terdapat voucher seperti gratis ongkir serta diskon.

Karena setiap hari terdapat voucher yang diberikan maka setiap pengguna wajib untuk mengetahui serta klaim voucher Shopee Food hari ini, ketika kalian sudah klaim terlebih dahulu maka lebih mudah dalam menggunakan voucher Shopee Food pada saat order ShopeeFood pastinya. Disini kami sangat menyarankan sekali agar ketahui syarat dan ketentuan berlaku agar kejadian voucher Shopee Food tidak bisa digunakan tidak terjadi lagi, pasalnya permasalahan tersebut kerap di alami banyak pengguna dikarenakan tidak memahami akan ketentuan berlaku.

Baca  7 Cara Melihat Kode QR ShopeePay & Barcode: Fungsi, Cara Pakai

Dengan memanfaatkan voucher hari ini kemungkinan besar lebih di untungkan sekali apalagi jika ada promo sedang berlangsung lalu kalian menambahkan voucher yang dimiliki, hal ini tentu sangat menguntungkan sekali. Oleh karena itu kenapa banyak pengguna Shopee Food yang mempertanyakan voucher tersebut dan disisi lain ini menjadi nilai plus apabila dibandingkan dengan beberapa layanan pesan antar makanan pada umumnya, contoh saja GrabFood, GoFood serta lainnya dimana voucher yang diberikan tidak seperti di Shopee Food.

Voucher Shopee Food Hari Ini

Bagi kalian sering menggunakan layanan tersebut tentu ingin sekali bukan mendapatkan voucher sudah tersedia ? Hanya saja bingung mencarinya dimana, jika penasaran dengan semuanya maka simak artikel ini sampai selesai karena ada banyak informasi menarik yang diberikan. Baiklah untuk mempersingkat waktu kalian semua, silahkan simak ulasan dari Infojek.com mengenai voucher Shopee Food hari ini yang sudah dipersiapkan sebagai berikut.

Jenis Voucher Shopee Food

Diatas sudah dijelaskan kepada kalian semua bahwa voucher ShopeeFood terdapat dua jenis, dimana keduanya sama sama menguntungkan. Jika penasaran dengan semuanya, silahkan simak langsung ulasan seperti dibawah ini.

1. Voucher Gratis Ongkir

Jenis voucher ShopeeFood pertama adalah voucher gratis ongkir. Sesuai dengan namanya, Voucher Gratis Ongkir adalah sebuah promo yang memungkinkan kalian bisa mendapatkan potongan harga atau tarif ongkos kirim. Tentu saja disaat melakukan pembelian dan pemesanan makanan maupun minuman di aplikasi Shopee Food.

2. Voucher Diskon

Voucher diskon merupakan promo potongan harga makanan atau minuman dibeli. sehingga saat kalian membeli makanan dan minuman dengan harga total Rp 100.000 dan menggunakan voucher diskon 20% maksimal Rp 20.000. Maka nantinya total harga makanan dan minuman dibeli akan menjadi Rp 80.000. Harga tersebut belum termasuk voucher gratis ongkir.

Baca  5 Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food Gratis Ongkir & Diskon!

Cara Melihat Voucher Shopee Food Hari Ini

Adapun untuk melihat promo Shopee Food hari ini sangat mudah, selain bisa melihat bisa juga langsung kalian klaim. Adapun caranya sendiri dapat simak ulasan sudah kami persiapkan sebagai berikut.

1. Buka Aplikasi Shopee

1 Buka Aplikasi Shopee

Langkah pertama tentu saja kalian harus masuk ke dalam aplikasi Shopee terinstal di HP. Pastikan juga bahwa wilayah kalian sudah tercover layanan Shopee Food.

2. Pilih Menu Gratis Ongkir & Voucherv

2 Pilih Menu Gratis Ongkir Voucher

Setelah aplikasi Shopee terbuka, maka akan ada beberapa menu pilihan tersedia di dalamnya. Untuk mendapatkan voucher ShopeeFood caranya tap menu Gratis Ongkir & Voucher.

3. Cari Voucher

3 Cari Voucher

Setelah menu gratis ongkir dan voucher terbuka, silahkan scroll ke bagian bawah dan temukan bagian bertuliskan Voucher Shopee Food, dimana akan ada cukup banyak pilihan tersedia yang bisa kalian klaim.

4. Tap Klaim

4 Tap Klaim

Setelah itu kalian akan melihat beberapa voucher yang dapat diperoleh. Nah untuk mendapatkan voucher Shopee Food tersebut, kalian hanya perlu tap menu klaim tepat di samping kanan voucher ShopeeFood tersebut.

5. Klaim Berhasil

5 Klaim Berhasil

Tunggu proses serta pastikan kalian mendapatkan pesan bertulisan Berhasil Diklaim pada pop up layar. Dengan begitu artinya kalian sudah memperoleh voucher ShopeeFood untuk bisa kalian pakai.

Keuntungan Voucher Shopee Food

Lanjut ke pembahasan berikutnya yaitu keuntungan dengan adanya voucher Shopee Food, sebab masih ada banyak pengguna memang belum mengetahui apa saja keuntungan bisa didapatkan. Bila penasaran dengan semuanya maka dapat simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat semua pengguna seperti dibawah ini.

  • Voucher bisa di klaim setiap hari sesuai dengan ketentuan berlaku.
  • Dengan menggunakan voucher tersebut maka total tagihan yang dikenakan akan lebih murah, karena sudah dipotong dengan voucher yang digunakan.
  • Tersedia voucher diskon dan gratis ongkir yang mana keduanya bisa digunakan secara bersamaan.
Baca  Voucher Shopee Food Tidak Bisa Digunakan ? Begini Solusinya!

Akhir Kata

Dengan mengetahui penjelasan seperti diatas yang sudah kami sampaikan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa setiap hari memang terdapat voucher bisa kalian klaim dan digunakan, jadi sangat disarankan agar klaim dan baca ketentuan berlaku lebih dahulu. Nah seperti itulah kiranya informasi dapat Infojek.com sampaikan kepada kalian semua dan tentunya bisa membantu semua pengguna.