5 Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food Gratis Ongkir & Diskon!

Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food – Layanan Food Delivery sepertinya masih menjadi opsi paling menarik untuk bisa digunakan sebagian besar masyarakat Indonesia. Dengan layanan tersebut mereka dapat dengan mudah mencari dan memesan makanan tanpa harus keluar rumah dan tanpa perlu mengantri.

Yah, itulah salah satu keuntungan ketika kita menjadikan layanan Food Delivery baik itu GrabFood, GoFood, Maxim Food maupun Shopee Food. Kehadiran semua layanan pesan antar makanan tersebut, setidaknya membuat kita lebih nyaman di era digitalisasi seperti saat ini. Karena hanya bermodal aplikasi kita sudah bisa mendapatkan makanan apapun yang kita inginkan.

Di lain sisi, kelebihan menggunakan layanan food delivery sendiri kita akan dapat memperoleh potongan gratis ongkir serta voucher diskon. Seperti yang selalu ditawarkan Shopee Food kepada semua konsumen mereka. Dengan terus diperluasnya wilayah pemasaran Shopee Food, tidak bisa dipungkiri ada saja para pengguna mencari info mengenai cara mendapatkan voucher Shopee Food.

Yah, hal tersebut wajar saja dilakukan. Karena dengan memanfaatkan voucher diskon maupun voucher gratis ongkir kita akan sedikit lebih menghemat pengeluaran untuk membeli makanan secara online. Meski sudah bukan lagi menjadi layanan baru di tengah masyarakat milenial. Akan tetapi tidak sedikit para pengguna Shopee Food yang tahu serta paham bagaimana cara mendapatkan voucher gratis ongkir dan diskon di Shopee Food.

Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food Terbaru

Dan hal itu biasanya dialami oleh para pengguna baru yang memang masih belum paham benar bagaimana cara menggunakan Shopee Food. Baik itu CARA PESAN SHOPEE FOOD maupun cara mendapatkan voucher Shopee Food. Jika ternyata kalian adalah salah satu di antaranya. Berikut ini sudah infojek.com siapkan langkah demi langkah tutorial cara mendapatkan voucher Shopee Food.

Baca  √ Kantor Shopee Food Surabaya : Alamat, Layanan & Jam Operasional

Jenis Voucher Shopee Food

Untuk bisa mendapatkan potongan gratis ongkir maupun diskon Shopee Food sebenarnya begitu mudah dilakukan. Karena kita tidak perlu mengunjungi kantor Shopee Food atau pun telepon CS Shopee Food. Akan tetapi untuk bisa memperoleh voucher Shopee Food kita hanya perlu melakukan beberapa langkah di dalam aplikasi Shopee langsung.

Voucher Shopee Food sendiri ada beberapa macam untuk bisa kita pakai atau gunakan. Jadi sebelum kita masuk ke pembahasan bagaimana cara memperoleh voucher Shopee Food untuk gratis ongkir dan diskon potongan harga. Berikut akan kami jelaskan lebih dulu apa saja jenis-jenis voucher Shopee Food yang dapat pakai.

1. Voucher Gratis Ongkir

Voucher Gratis Ongkir

Jenis voucher Shopee Food pertama adalah voucher gratis ongkir. Sesuai dengan namanya, Voucher Gratis Ongkir adalah sebuah promo yang memungkinkan kalian bisa mendapatkan potongan harga atau tarif ongkos kirim. Tentu saja disaat melakukan pembelian dan pemesanan makanan maupun minuman di aplikasi Shopee Food.

2. Voucher Diskon

Voucher Diskon

Selain voucher gratis ongkir seperti infojek.com sampaikan di atas. Jenis voucher yang bisa kalian peroleh saat memanfaatkan layanan Shopee Food untuk pesan antara makanan yakni voucher diskon. Berbeda dari voucher gratis ongkir, voucher diskon merupakan promo potongan harga makanan atau minuman dibeli.

Sehingga saat kalian membeli makanan dan minuman dengan harga total Rp 100.000 dan menggunakan voucher diskon 20% maksimal Rp 20.000. Maka nantinya total harga makanan dan minuman dibeli akan menjadi Rp 80.000. Harga tersebut belum termasuk voucher gratis ongkir.

Cara Mendapatkan Voucher Shopee Food

Bagaimana cukup menarik bukan voucher yang bisa kita pakai saat pesan makanan dan minuman di Shopee Food?. Nah jika kalian tertarik serta ingin mendapatkan voucher Shopee Food. Maka berikut ini adalah panduan lengkap tentang tata cara klaim mendapatkan voucher Shopee Food gratis ongkir dan diskon untuk bisa kalian lakukan.

Baca  12 Cara Menggunakan Voucher Shopee Food : Syarat & Keuntungan

1. Masuk Aplikasi Shopee

Langkah pertama tentu saja kalian harus masuk ke dalam aplikasi Shopee terinstal di HP. Pastikan juga bahwa wilayah kalian sudah tercover layanan Shopee Food.

1 Login Aplikasi Shopee

2. Pilih Gratis Ongkir & Voucher

Setelah aplikasi Shopee terbuka, maka akan ada beberapa menu pilihan tersedia di dalamnya. Untuk mendapatkan voucher Shopee Food caranya tap menu Gratis Ongkir & Voucher seperti pada gambar infojek tunjuk dibawah ini.

2 Pilih Gratis Ongkir Voucher

3. Cari Voucher Shopee Food

Setelah menu gratis ongkir dan voucher terbuka, silahkan scroll ke bagian bawah dan temukan bagian bertuliskan “Voucher ShopeeFood” seperti berikut ini.

3 Cari Voucher Shopee Food

4. Pilih Klaim

Setelah itu kalian akan melihat beberapa voucher yang dapat diperoleh. Nah untuk mendapatkan voucher Shopee Food tersebut, kalian hanya perlu tap menu klaim tepat di samping kanan voucher Shopee Food tersebut.

4 Pilih Klaim

5. Notifikasi Klaim Berhasil

Tunggu proses serta pastikan kalian mendapatkan pesan bertuliskan “Berhasil Diklaim” pada pop up layar. Dengan begitu artinya kalian sudah memperoleh voucher Shopee Food untuk bisa kalian pakai.

5 Notifikasi Klaim Berhasil

Pada saat sudah mendapatkan voucher Shopee Food dengan mengikuti panduan cara di atas, kalian bisa langsung menggunakannya. Untuk panduannya, kalian bisa simak selengkapnya pada tutorial tentang CARA MENGGUNAKAN VOUCHER SHOPEE FOOD yang sebelumnya sudah pernah infojek.com bagikan.

Bisakah Voucher Shopee Food Gratis Ongkir & Diskon Dipakai Bersamaan?

Bisakah Voucher Shopee Food Gratis Ongkir Diskon Dipakai Bersamaan

Dengan adanya voucher gratis ongkir dan diskon potongan harga makanan dan minuman yang kalian beli. Maka kalian bisa memanfaatkannya untuk menghemat pengeluaran untuk memesan makanan serta minuman secara online.

Menariknya, baik itu voucher gratis ongkir maupun voucher diskon potongan harga bisa digunakan secara bersamaan. Dengan begitu tidak usah lagi merasa ragu ketika ingin memanfaatkan voucher diskon gratis ongkir maupun diskon potongan harga secara berbarengan atau bersamaan yah.

Baca  √ Fitur Pesanan Langsung Shopee Food : Keuntungan & Penjelasan

Akhir Kata

Seperti itu kiranya panduan lengkap tentang tata cara mendapatkan voucher diskon potongan harga serta voucher gratis ongkir Shopee Food yang bisa infojek.com sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi yang menarik dan bisa menjadi panduan yang bermanfaat.