8 Cara Ikut Promo Shopee Food Merchant: Syarat & Ketentuan

Cara Ikut Promo Shopee Food Merchant – Seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna layanan Shopee Food yang tersebar di hampir setiap kota-kota besar di Indonesia. Membuat jumlah merchant Shopee Food baru pun terus meningkat sehingga ragam pilihan menu makanan / minuman di Shopee Food pun kian banyak.

Memanfaatkan Shopee Food untuk membuat omset harian / bulanan meningkat memang jelas bisa diperoleh para pemilik resto / warung makan. Namun hal tersebut tentu bisa di dapat dengan terus melakukan usaha yang inovatif agar resto / warung selalu menjadi pilihan banyak pelanggan.

Salah satu cara paling mudah jelas selalu menjaga kualitas dan juga rasa dari makanan yang kalian pasarkan. Selain itu, dari pihak Shopee Food pun memberikan fasilitas menarik yang memungkinkan kalian bisa memberikan tampilan berbeda pada resto untuk menarik perhatian. Dan fasilitas tersebut adalah pembuatan promo Shopee Food merchant.

Nah, dengan adanya fasilitas ini setidaknya setiap pemilik resto di Shopee Food dapat ikut membuat promo menarik mulai dari diskon 55%, 60% hingga 70% sesuai dengan kebutuhan. Dan hasilnya promo tersebut nantinya akan langsung terlihat pada profil resto jika dilihat dari akun konsumen.

Cara Ikut Promo Shopee Food Merchant

Oleh karena itu buat kalian yang saat ini sudah tergabung menjadi Shopee Food Merchant, tidak ada salahnya memanfaatkan fasilitas tersebut. Adapun cara ikut promo Shopee Food Merchant sendiri dapat dilakukan dengan mudah langsung dari aplikasi Shopee Partner. Seperti apa langkah, syarat dan ketentuan mengikuti promo Shopee Food Merchant ini?.

Baca  10 Jasa Pengiriman Shopee Terbaik 2022 : Tercepat, Hemat & Murah

Keuntungan Ikut Promo Shopee Food Merchant

Perlu kami sampaikan di awal, untuk bisa ikut memanfaatkan salah satu fasilitas menarik yang ditawarkan Shopee Food guna membantu meningkatkan omset para mitra. Setidaknya kalian harus sudah terdaftar di Shopee Food merchant dan sudah melakukan verifikasi akun.

Jika memang belum dan tertarik untuk ikut promo Shopee Food merchant untuk membuat omset meningkat. Kami harap kalian lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Agar lebih mudah, silahkan ikuti panduan cara daftar Shopee Food Merchant yang sudah pernah infojek bagikan.

Dengan memanfaatkan program promo Shopee Food merchant, setidaknya hal ini bisa membuat kalian mendapatkan keuntungan yang cukup menarik. Dimana beberapa keuntungan sudah pasti akan didapat antara lain seperti:

  • Membuat resto / toko Shopee Food terlihat di bagian hasil pencarian pengguna untuk menu yang sedang di cari.
  • Memungkinkan omset lebih meningkat karena punya daya tarik yang besar.
  • Tingkat penjualan menu semakin meningkat.
  • Membuat rating Shopee Food Merchant semakin bagus dan memiliki banyak ulasan.
  • Serta pastinya membantu konsumen mendapatkan pengalaman yang lebih baik saat pesan makanan di Shopee Food.

Itulah kiranya beberapa keuntungan ketika mengikuti promo Shopee Food merchant yang sudah pasti akan kalian dapat.

Syarat & Ketentuan Ikut Promo Shopee Food Merchant

Buat para pemilik resto / warung makanan yang saat ini sudah resmi dan sah menjadi merchant Shopee Food. Setidaknya untuk bisa mengikuti promo Shopee food Merchant tidaklah sulit. Hanya saja ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian pahami ketika ingin mengikuti panduan cara ikut promo Shopee Food merchant.

Lantas apa saja syarat serta ketentuan tersebut? berikut ini adalah hal-hal yang perlu kalian perhatikan.

  • Untuk dapat mengikuti promo Shopee Food merchant, setidaknya akun Shopee Partner sudah terverifikasi dan aktif.
  • Keikutsertaan promo Shopee Food merchant juga hanya bisa dilakukan oleh akun admin Shopee Partner.
  • Apabila memiliki lebih dari satu toko, maka proses ikut promo ini hanya dapat dilakukan dan dibuat per toko.
  • Bila menginginkan membuat promo yang sama pada semua toko / resto, merchant harus mengisi formulir pendaftaran Diskon Menu Shopee Food.
  • Untuk dapat ikut promo Shopee Food merchant, setidaknya aplikasi Shopee Partner sudah harus menggunakan versi paling baru.
Baca  √ Fitur Pesanan Langsung Shopee Food : Keuntungan & Penjelasan

Itu dia beberapa syarat dan ketentuan yang harus disiapkan dan dilakukan ketika ingin mengikuti cara ikut promo Shopee Food merchant yang akan infojek.com bagikan di bawah ini. Jadi pastikan kalian sudah melengkapi semuanya yah.

Cara Ikut Promo Shopee Food Merchant

Apabila sampai pada tahap ini kalian sudah bisa memahami apa saja keuntungan serta syarat dan ketentuan membuat promo Shopee food merchant dan tertarik mengikutinya. Berikut adalah langkah mudah cara ikut promo Shopee Food merchant langsung dari aplikasi Shopee Partner.

1. Pilih Menu Promosi

Pilih Menu Promosi

Pertama silahkan kalian pastikan sudah menggunakan versi aplikasi Shopee Partner terbaru karena menu keikutsertaan promo Shopee Food merchant tidak ada di aplikasi versi lama. Setelah itu buka dan login menggunakan akun admin kemudian tap menu Promosi.

2. Pilih Diskon Menu

Pilih Diskon Menu

Jika sudah masuk pada halaman menu promosi seperti pada gambar di atas, langsung saja tap pada bagian Diskon Menu seperti kami tunjuk.

3. Tentukan Waktu Promo Mulai & Berakhir

Tentukan Waktu Promo Mulai Berakhir

Sampai pada halaman ini, silahkan atur waktu mulai dan berakhirnya promo Shopee Food Merchant yang akan kalian buat pada bagian yang sudah di sediakan.

4. Tentukan Jumlah Promo Diskon

Tentukan Jumlah Promo Diskon

Lanjutkan dengan memasukkan nominal promo yang akan dibuat pada bagian yang kami tunjuk di atas.

5. Tap Pilih Menu yang Akan Diberi Promo

Tap Pilih Menu yang Akan Diberi Promo

Setelah itu masih pada halaman yang sama, tap pada bagian Pilih menu untuk diterapkan seperti kami tunjuk kemudian tap selanjutnya.

6. Tap Konfirmasi

Tap Konfirmasi

Disini kalian harus mencari dan memilih menu apa saja yang ingin kalian ikutsertakan pada promo dengan cara mencentangnya. Jika sudah silahkan tap konfirmasi.

Baca  7 Cara Melihat ID Merchant Shopee Food & Fungsi 2022

7. Koreksi Menu & Waktu Promo

Koreksi Menu Waktu Promo

Silahkan koreksi semua pengaturan yang telah dibuat mulai dari waktu promo dan juga diskon yang diberikan dan pastikan semua sudah benar.

8. Tap Kirim

Pilih Kirim

Terakhir jika sudah dilakukan semuanya langsung saja kalian tap tombol kirim dan selesai.

Dengan mengikuti cara membuat promo Shopee Food Merchant seperti kami jelaskan di atas. Setidaknya kalian tak lagi perlu menggunakan sales promo Shopee Food. Melainkan kalian kini bisa ikut promo Shopee Food merchant sendiri langsung dari aplikasi Shopee Partner terbaru.

Akhir Kata

Nah seperti itulah kiranya penjelasan lengkap tentang bagaimana cara ikut promo Shopee Food Merchant yang bisa kalian lakukan untuk dapat membantu membuat omset penjualan menu di resto / toko Shopee Food kalian meningkat.

Namun dari semua langkah yang sudah infojek.com rangkum di atas, satu hal yang pasti dan perlu kalian tahu yakni metode di atas hanya bisa dilakukan pada aplikasi Shopee Partner versi terbaru / versi 2.86.0 pada saat artikel ini kami buat.

Sumber Gambar: pikiran-rakyat.com, youtube Yogi Tutorium