10 Cara Cek Resi aCommerce Akulaku & Penjelasan Lengkap

Cara Cek Resi aCommerce Akulaku – Belanja online kini menjadi salah satu hal yang cukup banyak di pilih masyarakat untuk menemukan berbagai macam barang kebutuhan dengan mudah. Bahkan untuk memudahkan hal tersebut, saat ini juga makin banyak eCommerce yang bida kita gunakan.

Selain nama Tokopedia, Shopee maupun Bukalapak. Mungkin buat kalian yang sering berselancar di internet sudah tidak lagi asing dengan Akulaku. Tidak hanya dikenal sebagai perusahaan pemberi pinjaman uang, namun  Akulaku juga menjadi salah satu eCommerce terbaik yang ada saat ini.

Sama halnya dengan beberapa perusahaan online store lain, Akulaku juga menyediakan cukup banyak produk dan barang pilihan yang dapat kalian beli secara cash maupun secara kredit dengan fitur Akucicil yang merupakan salah satu fitur yang membuat nama Akulaku besar seperti sekarang ini.

Disamping itu sebagai toko online Akulaku juga memiliki jasa pengiriman sendiri dengan nama aCommerce. Yang dimana aCommerce sendiri merupakan salah satu jasa pengiriman terbaik yang ada di Asia untuk saat ini dengan begitu banyak partner atau merchant.

Cara Cek Resi aCommerce Akulaku Penjelasan Lengkap

Tidak hanya sampai disitu, untuk memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengguna atau pelanggan, setiap pesanan yang dikirim menggunakan aCommerce juga bisa kalian lacak. Nah membahas mengenai hal tersebut, di bawah ini kami akan membagikan cara cek resi aCommerce Akulaku.

Pentingnya Resi aCommerce Akulaku

Walau menawarkan kualitas pelayanan terbaik, sayangnya nama aCommerce sendiri masih kalah pamor dari JNE, J&T, maupun SiCepat ataupun Shopee Express. Hal tersebut tentu saja tidak terlepas karena aCommerce sendiri masih sebatas hanya bisa kita manfaatkan saat belanja di Akulaku.

Baca  3 Cara Cek Resi TAM Cargo Online 1 Menit Selesai

Meski begitu buat yang saat ini sedang membeli barang dari Akulaku tidak perlu merasa khawatir karena untuk memastikan barang sampai ke alamat rumah. Pengiriman menggunakan aCommerce tetap bisa kalian lacak dengan mudah karena terdapat fasilitas cek resi.

Dengan menggunakan fasilitas ini, maka kalian akan dapat memperoleh status paket kiriman yang sedang ditunggu. Bahkan tidak hanya sampai disitu dengan mengetahui bagaimana cara cek resi aCommerce Akulaku kalian juga akan mendapati seberapa penting nomor resi tersebut.

Bicara mengenai pentingnya resi aCommerce Akulaku, berikut ini adalah beberapa hal penting yang sudah pasti akan kalian dapat ketika memanfaatkan nomor resi aCommerce Akulaku.

Mengetahui Kondisi Barang / Paket

Ada kalanya pengiriman paket menggunakan jasa ekspedisi membuat paket sedikit rusak atau parahnya lagi hilang (meskipun sangat minim) dengan banyak sekali faktor yang mempengaruhinya.

Oleh karena itu melakukan cek resi pun akan menjadi hal yang cukup penting untuk di lakukan. Ini tentu saja akan membantu kalian untuk dapat mengetahui kondisi barang kiriman sedang menuju ke alamat rumah.

Mengetahui Status Pengiriman aCommerce

Bukan hanya sampai disitu, setidaknya ketika kalian mengetahui bagaimana cara cek resi aCommerce Akulaku, hal ini juga memungkinkan kalian untuk bisa mengetahui status pengiriman paket sedang berjalan.

Dimana ketika nomor resi sudah kalian dapatkan, maka nomor resi tersebut berarti sudah aktif dan dapat kalian lacak keberadaannya dengan mudah melalui layanan tracing yang ada. Baik itu melalui layanan di sediakan langsung oleh perusahaan maupun dari pihak ketiga.

Menguatkan Kepercayaan

Seperti sudah kami sampaikan sebelumnya, aCommerce mungkin masih sedikit kalah saing bila dibandingkan dengan pengiriman cargo Shopee, pengiriman JNE, J&T, SiCepat maupun pengiriman lainnya.

Baca  Review aCommerce Akulaku : Pengiriman, Kelebihan & Kekurangan

Oleh karena itu dengan adanya fasilitas cara cek resi aCommerce Akulaku, kalian tentu saja ini akan sedikit membatu menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap penggunaan layanan jasa pengiriman terbaik satu ini.

Cara Cek Resi aCommerce Akulaku

Cara Cek Resi aCommerce Akulaku

Apabila sudah mengetahui apa saja hal penting yang perlu untuk kalian perhatikan saat menggunakan layanan cek resi aCommerce Akulaku seperti di atas infoje.com sampaikan. Lantas seperti apa sih cara cek resi aCommerce Akulaku?

Selain dapat dilakukan secara offline dengan mendatangi kantor aCommerce maupun kantor Akulaku terdekat. Cara cek resi aCommerce Akulaku juga dapat kalian lakukan secara online dengan memanfaatkan situs resmi aCommerce maupun dari situs layanan cek resi lainnya.

Untuk lebih detail seperti apa caranya, berikut ini sudah kami siapkan langkah demi langkah untuk bisa kalian ikuti ketika ingin mengetahui paket kiriman menggunakan aCommerce.

Cek Resi di Situs Resmi aCommerce

Sama halnya dengan cara cek resi Indah Cargo, kalian juga bisa melakukan cek resi aCommerce Akulaku langsung dari situs resmi aCommerce. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah langkah dan cara yang perlu kalian lakukan.

  • Langkah pertama silahkan akses situs resmi aCommerce di alamat https://tracking.acommerce.asia/.
  • Selanjutnya silahkan kalian masukkan nomor pelacakan pada kolom sudah di sediakan.
  • Terakhir silahkan klik menu Track Order.
  • Jika nomor resi benar, maka tampilan status detail pengiriman pun akan terlihat.

Cek Resi aCommerce di Cekresi.com

Seperti di atas kami sampaikan, untuk dapat cek resi aCommerce Akulaku sendiri tidak hanya dapat dilakukan dengan memanfaatkan situs resmi mereka. Melainkan kalian juga bisa memanfaatkan situs lain penyedia tracking resi aCommerce Akulaku, salah satu contohnya adalah cekresi.com.

  • Pertama kalian perlu akses situs resmi cek resi di halaman https://cekresi.com/tracking/cek-resi-acommerce.php.
  • Saat situs sudah terbuka, silahkan masukkan nomor resi aCommerce yang ingin di cek statusnya.
  • Jika sudah lanjutkan dengan memilih menu Cek Resi.
  • Sampai disini silahkan tunggu sampai hasil pengecekan berhasil keluar.
Baca  8 Cara Cek Resi Standard Express Shopee dari Luar Negeri

Kenapa Cek Resi Akulaku Tidak Ditemukan?

Meski cara cek resi aCommerce Akulaku dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, namun tidak bisa kita pungkiri bahwa mungkin ada kalanya saat kalian melakukan pengecekan resi sama sekali tidak ditemukan.

Jika hal tersebut terjadi kalian tidak perlu merasa khawatir, karena hampir sama seperti kasus resi SiCepat tidak ditemukan yang sebelumnya sudah pernah kami sampaikan. Resi Akulaku tidak ditemukan juga bisa saja terjadi karena beberapa faktor.

Nah berikut ini mungkin menjadi beberapa faktor bisa saja membuat resi tidak ditemukan:

  • Sedang ada gangguan pada server ekspedisi.
  • Nomor resi salah.
  • Gangguan di dalam server Akulaku.

Call Center aCommerce Akulaku

Jika memang saat ini kalian mengalami masalah tersebut, mungkin satu-satunya cara yang bisa kami sampaikan yaitu dengan cara menghubungi layanan call center aCommerce Akulaku. Dan berikut ini adalah nomor call center aCommerce Akulaku yang bisa kalian hubungi untuk meminta bantuan,

  • Telepon : +62 21 2955 8500
  • E-mail : info@acommerce.asia

Kesimpulan

Nah itulah kiranya penjelasan yang kali ini dapat infojek.com sampaikan terkait cara cek resi aCommerce. Semoga dengan adanya penjelasan singkat di atas kalian bisa mendapati kejelasan terkait paket kiriman yang sedan menuju ke alamat rumah.